alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560b1367a09a39f6278b4568/ibu-melarang-menggunakan-jilban-syari
ibu melarang menggunakan jilbab syari
met pagi penghuni kaskus
ane mau curhat masalah emak ane..bukan masalah gede sih,cm pengen cuap2 isi hati dsni.jgn di bully ye.. emoticon-Big Grin

ane udh mulai make jilbab syari setahunan gitulah..cm mslh kcil mulai muncul ktika ibu ane mulai protes soal pemakaian jilbab ane.dia ga suka ane pake jilbab panjang.
kalau lg mau keluar psti dy ngomel dikit
"eh ga ush pake jilbab panjang dulu"
"jilbab kamu kepanjangan"
biasanya pas liat ane pake baju n jilbab syari,ibu ane jg malah ketawa.
kdng sedih sih..niat baik ane malah ga di dukung..untung suami ane dukung banget..malah mau makai kaos kaki lagi untuk menyempurnakan pakaian syari ane (saat ini tinggal kaki aja yg belum tertutupi)

memang ibu ane model2 ibu2 kantoran gitulah..sesekali dia makai jilbab syari tp kalau cm ke pesta..itupun cm 1 sj baju syarinya.ane takutnya ntar dia malu lg jalan sama ane emoticon-Frown

udh dulu deh..lega bs curhat dsni emoticon-Big Grin
bilang ke ibu,
ini lagi ngetren bu...
lagi populer emoticon-Stick Out Tongue
biasanya ibu2 kan hobinya pakai yg populer2an kan ya hehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nanletsbegin
bilang ke ibu,
ini lagi ngetren bu...
lagi populer emoticon-Stick Out Tongue
biasanya ibu2 kan hobinya pakai yg populer2an kan ya hehe emoticon-Big Grin


mngkn dmatanya trlalu fanatik?entah emoticon-Bingung
Bilang aja sist, sist lebih nyaman pake kek gini. Kadang juga ortu ane bawelin ane kalo pakean yg ame pake kaga sreg sama mereka padahal menurut ane itu lagi jaman dan ane nyaman emoticon-Cape d... (S)
yah anggap aja ujian berjilbab...
bilang aja ngikutin trend si oki
atau shireen. atau alyssa soebandono.
kan mereka seleb tapi bajunya nutup semua aurat.

udah punya suami mah gausah pusing
lha suaminya aja dukung.
pusing amat lu sis..
laki lu aje asik2 aja kan??
Ya ngak usah diturutin sis, ibunya. KIta memang harus menghormati dan melaksanakan perintah orangtua (ibu/bapak). Tapi kalau perintahnya justru meninggalkan kebaikan, tidak perlu digubris. Hormati dan perlakukan dengan baik.
Quote:Original Posted By nanletsbegin
bilang ke ibu,
ini lagi ngetren bu...
lagi populer emoticon-Stick Out Tongue
biasanya ibu2 kan hobinya pakai yg populer2an kan ya hehe emoticon-Big Grin


Ini jawaban yang paling tepat buat emak ente sis
Itu sudah
Quote:Original Posted By sebutakubunga
Bilang aja sist, sist lebih nyaman pake kek gini. Kadang juga ortu ane bawelin ane kalo pakean yg ame pake kaga sreg sama mereka padahal menurut ane itu lagi jaman dan ane nyaman emoticon-Cape d... (S)


mmng ane nyaman pake baju syari.kyk brasa trlindungi gitu


Quote:Original Posted By sella91
yah anggap aja ujian berjilbab...
bilang aja ngikutin trend si oki
atau shireen. atau alyssa soebandono.
kan mereka seleb tapi bajunya nutup semua aurat.

udah punya suami mah gausah pusing
lha suaminya aja dukung.


iya gan,ane anggap ujian dlm brjilbab aja.ga trlalu di ambil pusing sih.tp.klo merepet trus,sakit jg tlinga dgrnya emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By condomcool
pusing amat lu sis..
laki lu aje asik2 aja kan??


jls pusinglah..ibu kan org trdekat kita.klo dy kurang mendukung,mesti jd bahan pkiran.klo cm tetangga mah masa bodo dah
bilang aja : suka suka gue dong buk emoticon-Stick Out Tongue
yang utama kesiapan dan kemantapan hati dulu sist emoticon-Belo
jilbabin dulu hatinya kalo udah siap baru deh pake jilbab syar'i emoticon-Big Grin
ibu saya justru tiap saya mengutarakan ingin berjilbab belum diperbolehkan, sist
katanya nanti kalau cari kerjaan lain jadi susah,
nah lho?emoticon-Hammer (S)
ibu lu ngelarang make jilbab syari?
kamu pasti cowok kan.
emak loe takut loe masuk isisemoticon-Angel
NO PICT = HOAX.
emoticon-Genit
Abaikan sist hihihi... emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By rezanyonyo
yang utama kesiapan dan kemantapan hati dulu sist emoticon-Belo
jilbabin dulu hatinya kalo udah siap baru deh pake jilbab syar'i emoticon-Big Grin

Kalo nunggu hati dijilbab'in kpn donk pakek jilbabnya kk.. emoticon-Embarrassment
Pake jilbab dulu tar otomatis hatinya terjibab'i kokemoticon-Malu (S)
bukankah berjilbab syar'i itu memang berjilbab yg seharusnya karena menutup aurat bkn cma mnutup kepala
berjilbabkan printah agama knpa msti mndengarkan pendapat ibu lo bkankah agama mngnjurkan berjilbab demi kbaikan wanita itu sndiri
Udah bagus sist pake jilbab syar'i. Ane dukung dan setuju emoticon-Big Grin
dulu ada istilah AJG (ALIRAN JILBAB GEDE), sekarang malah jadi trend. keren metode propagandanya emoticon-thumbsup