alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nyokap Gw Nikah Lagi dengan Laki2 Beristri, Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560a62fb12e25782638b456b/nyokap-gw-nikah-lagi-dengan-laki2-beristri-gan

Closed

- case closed
Terima kasih semuanya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh putriputra
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gw tanya,
lo kesel karena nyokap lo nikah lagi
atau nyokap lo nikah sama laki beristri?
hm . . . . ibu ente emang berapa lama ngejanda . . ?
sampe gak bisa nahan nafsu, kimpoi sama laki2 beristri . . emoticon-Nohope
yg masih lajang kan banyak . .emoticon-Malu

- - - edit - - -

ternyata cuman 4th . . emoticon-Big Grin emoticon-Nohope
Diubah oleh gakpernahiso
@atas gw, iya 4 tahun gan sekarang, 3 tahun kalo pas kejadian ini gw tau

Quote:


Karena nikah sama laki2 beristri gan, & karena dari awal caranya ga baik, main bohong2in gw, ga ada pedekate2 ke gw langsung main nikah aja.

Gw ga ngelarang nyokap gw nikah lagi, tapi dengan yg single & caranya baik. Gw juga sering kepikiran gimana nanti hari tua nyokap gw, mungkin gw bakal bawa nyokap gw tinggal bareng keluarga kecil gw nanti, gitu2lah gw udah ngayal. Tapi ternyata udah ada laki2 yg sedia nemenin dia walau ga tiap hari, sayangnya yg kekgini.
kamu gak suka suami nya si bram karena ibu mu nikah gak bilang2 anaknya?ato pas dia nikah statusnya dya suami orang ? ato sentimen pribadi? ato kelakuan dya nyebelin?
mama km sudah cukup berumur
usia nyaris kepala 5
dgn 3 anak yg udah dewasa.
asumsi ane bapak angkat ente nikahin dia karna beneran sayang (teman dr smp kan?) atau kasihan
bukan karna nafsu.
apa bagusnya emak2 50an yg udah beranak 3 gede2 emoticon-Hammer

nyokap ente jg dinafkahin kan?
jadi dia ga manfaatin nyokap ente (kan ada tuh yg nikahin janda /poligami karna nafsu aja atau matrein numpang idup ke bininya)

yg udah terjadi ga bisa diubah.
lagian apa mau ibunya jadi janda kedua kalinya?

klo ga bisa anggap dia sbg ayah itu ga masalah.
anggaplah sebagai rekan ibu aja.
panggil om kan ga masalah.
ga harus nyapa dgn sebutan ayah kan.
kenalin ke suami sbg ayah tiri jg ga masalah.
banyak kok orang yg nikah lagi.
kenalin ke cucu sbg orang lain aja ga wajib sbg kakek jg.
kenalin aja sbg kakek bram. tanpa embel2 'kakek bram itu kakeknya kamu'.
kayak kenalin tetangga atau om yg udah kakek2 kan dipanggilnya kakek xx (namanya) juga.
Quote:


Ya karena semua yg agan tulis itu. Karena kelakuan dia nyebelin, iya juga pernah. Menurut gw dia belagu mentang2 dia polisi gan.
Kalo sentimen pribadi, awalnya gw ga kenal orang ini gan, jadi awalnya netral. Sekarang benci.
Quote:


Nyokap gw lumayan cantik sih di usianya yg segitu sis emoticon-Hammer
Tapi emang sih hati orang siapa tau. Siapa tau memang Bram itu tulus sayang ke nyokap gw. Gw-nya aja yg mesti respek & tahan2 diri mulai sekarang.

Iya ide bagus sis soal yg panggilan itu. Anggap dia om2 lainnya aja ya. Hmm.
Susah ya nundukin ego hahaha.
Makasih banyak ya sis. emoticon-Kiss (S)
sikap lu.salah sih engga
ya mungkin karena lu merasa sebagai cwe jika ntar suami gitu2 juga.
makanya lu ga terima sikap ibu lu.

sebaiknya gimana?
ya terserah sih.
klo menurut gw ada 2 pilihan.
ya lu tetap dg sikap gini, sampai si bram mulai menunjukan itikat untuk berhubungan baik.
atau
ya coba lu memulai berhubungan baik dg si bram.

yaa kalau pun tetap bingung.
suatu ntar lama2 juga lu menerima sendiri kok. "karena dah terbiasa"
Quote:

ya andai ibu mu bahagia ama dya ya coba aja berdamai ama dya.

Coba nonton film Realita Cinta Rock n Roll deh.

Dimana Vino G Bastian bilang sama sahabatnya si Herjunot Ali yang Ibunya janda.

"Eh lu jadi anak pengertian dong. IBU lu kan masih cantik, dia juga pasti butuh o ho o ho. Kebutuhan biologis. Ya wajar aja lahh."

gimana klo misal calon suami TS, ngga disukain nyokap nya TS? apakah TS bisa melepas si calon yg TS sayangi itu? ngga mudah pasti. dan ente pasti bakal senewen.
karna itu jangan egois. kebahagiaan nyokap ente tolong dihargain klo ingin kebahagiaan ente mau di hargain nyokap ente juga.

klo TS ngga suka, ya keluar aja dari rumah. ngekos atau apalah. jadi ngga perlu ketemu si bram. klo emang bisa nikah, ya nikah lah. agar bisa lepas dan mandiri membentuk keluarga sendiri. toh juga udah dewasa.

gpp sih ,,mungkin nyokap lo mau bahagia dengan orang yg di cintai

lu udah nikah blom
kalo blm nikah gih
Ane juga bakal kesel sama nyokap sist masalahnya dari awal aja udah ga sehat dan udah beristri, pokoknya udah cupstau lahh. Ane baca trit ente jadi ikutan kesel sori sist
@nanletbegin: Iya gan, mudah2an gw bisa terbiasa & nerima ya. Ga perlu sampe gw anggap dia ganti ayah gw. Cukup gw bisa bersikap baik di depan dia.

@enamkehendak: iya gan, sedang dicoba..

@dreadouts: Belom nonton filmnya gan, entar deh nonton emoticon-Hammer

@cryven: Gw ga masalah kalo nyokap gw nikah lagi sebenernya. Asal dia lelaki single. Bram ini tidak single, belagu, manipulatif, dan udah membuat imej buruk di kepala gw dari awal sampe sekarang. Awalnya gw juga meragukan keabsahan pernikahan siri mereka. Siapa yg jamin memang bener terjadi nikah, ga ada yg tau siapa wali-saksi-penghulunya. Surat kan bisa dibikin2 gitu aja.

Gw juga udah sempet pisah tinggal gan, tinggal di tempat tante gw selama beberapa bulan. Tapi nyokap gw suka nyuruh gw balik. Dan kayaknya ga ada yg berubah walau gw udah tinggal sendiri. Gw tetep benci orang itu. Kadang kepikiran mau pisah tinggal lagi kalo duit udah sanggup buat dp rumah. Kadang kepikir juga gw mesti cepet nikah kalo gini caranya. Tapi walau gw pergi gitu gw harus tetep berhubungan dengan nyokap gw kan, ngunjungin dia, dan mau ga mau ada kontak dengan Bram.

Yah ujung2nya gw yg mesti mengalah.

@kongok: belom ada yg ngelamar gan emoticon-Malu

@sebutakubunga: maaf sis udah bikin kesel emoticon-Malu
Diubah oleh putriputra
Quote:


moga aja ts mau sama ane ya gan. emoticon-Malu (S)
Ente belom pernah ketemu istrinya si om?
Kalo belom, ada niatan ketemu ga?
Kalo ane sbg ank, emak ane ga mau cerita omongan apa waktu si istri nemuin mak ane, pasti ane cari tau sendiri..
Knp ga mau cerita, dr awal udh ga ngomong soal kedekatan masak jg ga mau ngmg apa pembicaraan mrk..
Knp coba rahasia2an lg..
Untungnya apa kalo udh tau?
Ya dg tau setidaknya kita jd bisa ambil sikap kan..
Atau jd tau apa sih / gimana sih kok bisa ada kejadian begini..
Quote:


amin jas
dari pada lo mikir celana dalem mulu emoticon-Najis
Ko saya benci sama ibunya mbak ya ? emoticon-Bingung (S)

BTW, ibu gw dulu pernah kehilangan suaminya (ayah kandung) karena direbut wanita lain emoticon-Sorry
Hmm salah sih ga ya ..
Itu hak anak kok ..


Entah hati pikiran orang ga ada yg tau ..
Mungkin menurut qt buruk belum tentu menurut ibu lu buruk juga kan ?
Emang sih salah, kenapa harus pria beristri ?

Polisi ya sist ? emoticon-Belo
Setau ane ya, klo ga salah bukannya polisi, pns, tni itu tidak boleh mempunyai istri 2/lebih ?


Yaa skr sudah terjadi kan ..
Pertanyaannya, mau sampai ngotot sama persoalan ibu lu ?
Sedangkan ibu lu kayak'nya enjoy2 aja ..
@cd48: Tadi ngintip thread buatan agan, hmmm emoticon-Berduka (S)

@toew: waktu itu gw udah pernah bilang ke nyokap gw, si Bram itu jangan ke rumah lagi, kalo mau ketemuannya di luar aja, sebelum gw ketemu sama istrinya Bram & tau kalo istrinya rela dimadu. Kalo gw udah denger istrinya rela baru silakan lakukan apa yg mereka suka. Tapi permintaan gw ga ditanggapi. Bram tetep aja bebas keluar masuk rumah gw. Dan ketika gw mention soal ini yg ada gw malah ribut lagi dengan nyokap gw. Dibilang nyokap gw kamu jangan grasa-grusu, nanti orang pingsan. Istri nabi aja bisa cemburu setengah mati dengan istri nabi lainnya sampe pohon kurma yg disenderinnya mati. Apalagi istrinya si Bram yg orang biasa, kalo ditanya rela apa enggak ya jelas ga rela lah.

Penggalan omongan yg didenger dikit2 sama adek gw waktu itu sih, Istri Bram (I) bilang ke nyokap (N) gw:
I: kenapa sih kamu harus melakukan ini. Kita kan orang suku X, orang adat, tau semestinya begini ga baik. Kenapa ga mikirin saya ketika kamu dekat dengan dia, anaknya masih ada yg kecil...
N: kamu juga ga mikirin saya kalo kamu nyuruh saya cerai sekarang. Saya juga ada anak lho... Toh dia ga menelantarkan kamu dengan anak2 kamu, ga menceraikan kamu kan ketika dia nikah lagi dengan saya...

@mohder: turut berduka atas kejadian yg menimpa ibunya agan ya.. Sebenernya gw juga ga suka dengan kelakuan nyokap gw gan, cuma karena dia nyokap gw ya mau gimana lagi, harus tetep bersikap baik...

@chumchumcuit: iya gan, yg bikin kesel gw itu kenapa alesan cinta gitu mereka nikah. Cuma cinta. Ga semua cinta harus dituruti kan gan. Kalo dari awal udah saling jaga diri, inget kalo si Bram udah punya anak-istri kan ga akan jatuh cinta terlalu dalam.

Iya polisi, makanya mereka nikah siri gan, nikah sembunyi2, ga terdaftar negara. Waktu itu saudara2 nyokap gw juga pernah ngancem2 mau laporin si Bram ke kantornya kalo dia nikah lagi, tapi belum dilakuin. Ini juga yg bikin perang dingin.

Iya, udah terjadi gan. Mungkin awalnya mereka salah, nikah dengan proses yg ga baik, dll. Tapi ya udah terjadi mau gimana lagi ya. Gw aja yg harusnya terima kalo udah takdir gw dapet orang baru di keluarga gw. Jangan ribut2 lagi gara2 masalah ini... Sayang, jadi banyak dosa ke nyokap gara2 masalah ini emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di