alexa-tracking

(Butuh saran) gebetan ane ga bisa move on?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5609cd0cd89b09f20c8b456f/butuh-saran-gebetan-ane-ga-bisa-move-on
(Butuh saran) gebetan ane ga bisa move on?
jadi gini gan, kira kira udh 1 bulan lebih gue nge gebet si doi, udh sering jalan bareng, kalo lagi cht asik asik aja nyambung aja, ane kasih hadiah, habis itu setelah lama cht akhirnya ane nyatakan kalo ane sayang sama si doi, tapi ane ga bermaksud nembak, gue cuman nyatain sayang, eh dianya juga nyatain sayang gan, tapi kata nya dia masih belum cinta gan, katanya si doi masih gabisa move on dari mantannya gan, jadi di satu sisi ane udh pingin ngelepas, tapi di sisi lain ane masih penasaran gan, masih mau sama diaaa. tolong gan ane dilema banget emoticon-Berduka (S) , butuh saran pliss
Quote:Original Posted By rifsoel
jadi gini gan, kira kira udh 1 bulan lebih gue nge gebet si doi, udh sering jalan bareng, kalo lagi cht asik asik aja nyambung aja, ane kasih hadiah, habis itu setelah lama cht akhirnya ane nyatakan kalo ane sayang sama si doi, tapi ane ga bermaksud nembak, gue cuman nyatain sayang, eh dianya juga nyatain sayang gan, tapi kata nya dia masih belum cinta gan, katanya si doi masih gabisa move on dari mantannya gan, jadi di satu sisi ane udh pingin ngelepas, tapi di sisi lain ane masih penasaran gan, masih mau sama diaaa. tolong gan ane dilema banget emoticon-Berduka (S) , butuh saran pliss


udehhh,
lu buat bikin nyaman dia dulu, itu dia ngakunya udah sayang sama elu, siapa tau dengan bareng elu dia bisa lupain mantannya, semua butuh usaha bro dan gak gampang
emoticon-shakehand
terusin aja pendekatannya
baru sebulan kan wajar belom maksimal hasilnya
alon alon asal kelakon

Trusin aje..
Udah bgus itu udah ada sayang ama lu..
Quote:Original Posted By usdek
udehhh,
lu buat bikin nyaman dia dulu, itu dia ngakunya udah sayang sama elu, siapa tau dengan bareng elu dia bisa lupain mantannya, semua butuh usaha bro dan gak gampang
emoticon-shakehand

Makasihh gann, supaya bisa cepet move on si doi gmn gannn??
Quote:Original Posted By sella91
terusin aja pendekatannya
baru sebulan kan wajar belom maksimal hasilnya
alon alon asal kelakon


Ane takutnya mantannya doi, balik lagi ke doi, ane harus cepet ato gmnaa??
Quote:Original Posted By condomcool
Trusin aje..
Udah bgus itu udah ada sayang ama lu..


Thankss gann, bantu doa yeee emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rifsoel


Thankss gann, bantu doa yeee emoticon-Malu


Yoi bray gua doain emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By rifsoel
jadi gini gan, kira kira udh 1 bulan lebih gue nge gebet si doi, udh sering jalan bareng, kalo lagi cht asik asik aja nyambung aja, ane kasih hadiah, habis itu setelah lama cht akhirnya ane nyatakan kalo ane sayang sama si doi, tapi ane ga bermaksud nembak, gue cuman nyatain sayang, eh dianya juga nyatain sayang gan, tapi kata nya dia masih belum cinta gan, katanya si doi masih gabisa move on dari mantannya gan, jadi di satu sisi ane udh pingin ngelepas, tapi di sisi lain ane masih penasaran gan, masih mau sama diaaa. tolong gan ane dilema banget emoticon-Berduka (S) , butuh saran pliss


Lanjutkan nak... emoticon-Big Grin
Sudah sayang kok, dikit lagi juga dapet.
Kalau kamu lebih baik dan bisa membuat dia lebih nyaman daripada waktu dengan mantannya, pasti dia juga bakalan move on sendiri kok.
Quote:Original Posted By enba94
Lanjutkan nak... emoticon-Big Grin
Sudah sayang kok, dikit lagi juga dapet.
Kalau kamu lebih baik dan bisa membuat dia lebih nyaman daripada waktu dengan mantannya, pasti dia juga bakalan move on sendiri kok.

Makasih paman, ane berusaha paman
Doain paman emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rifsoel
jadi gini gan, kira kira udh 1 bulan lebih gue nge gebet si doi, udh sering jalan bareng, kalo lagi cht asik asik aja nyambung aja, ane kasih hadiah, habis itu setelah lama cht akhirnya ane nyatakan kalo ane sayang sama si doi, tapi ane ga bermaksud nembak, gue cuman nyatain sayang, eh dianya juga nyatain sayang gan, tapi kata nya dia masih belum cinta gan, katanya si doi masih gabisa move on dari mantannya gan, jadi di satu sisi ane udh pingin ngelepas, tapi di sisi lain ane masih penasaran gan, masih mau sama diaaa. tolong gan ane dilema banget emoticon-Berduka (S) , butuh saran pliss


Baru berapa lama?
Kalo baru sebentar mah jalanin dulu aja gan...

Nanti kedepannya ente tanya karena ente mau serius bukan?
Jadi gimana dia maunya? Suru dia memilih.

Quote:Original Posted By 11sphere92
Baru berapa lama?
Kalo baru sebentar mah jalanin dulu aja gan...

Nanti kedepannya ente tanya karena ente mau serius bukan?
Jadi gimana dia maunya? Suru dia memilih.

Okelah brayyy , thanks sarannya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rifsoel

Makasih paman, ane berusaha paman
Doain paman emoticon-Mewek


Iya paman selalu doakan kamu nak...
Apaan sih neh emoticon-Hammer (S)

Anyway, selamat berjuang ya gan.
Jangan lupa kalau sudah jadi dan doi bisa move on posting dimari emoticon-Big Grin
Goodluck emoticon-thumbsup
kasih hadiah yang berkesan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rifsoel

Makasihh gann, supaya bisa cepet move on si doi gmn gannn??


cewe seneng perhatian kecil bro,
kalo soal bentuknya apa, lu pikir sendiri lah ya..
×