alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Butuh saran) gebetan ane ga bisa move on?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5609cd0cd89b09f20c8b456f/butuh-saran-gebetan-ane-ga-bisa-move-on

(Butuh saran) gebetan ane ga bisa move on?

jadi gini gan, kira kira udh 1 bulan lebih gue nge gebet si doi, udh sering jalan bareng, kalo lagi cht asik asik aja nyambung aja, ane kasih hadiah, habis itu setelah lama cht akhirnya ane nyatakan kalo ane sayang sama si doi, tapi ane ga bermaksud nembak, gue cuman nyatain sayang, eh dianya juga nyatain sayang gan, tapi kata nya dia masih belum cinta gan, katanya si doi masih gabisa move on dari mantannya gan, jadi di satu sisi ane udh pingin ngelepas, tapi di sisi lain ane masih penasaran gan, masih mau sama diaaa. tolong gan ane dilema banget emoticon-Berduka (S) , butuh saran pliss
Urutan Terlama
Quote:


udehhh,
lu buat bikin nyaman dia dulu, itu dia ngakunya udah sayang sama elu, siapa tau dengan bareng elu dia bisa lupain mantannya, semua butuh usaha bro dan gak gampang
emoticon-shakehand
terusin aja pendekatannya
baru sebulan kan wajar belom maksimal hasilnya
alon alon asal kelakon

Trusin aje..
Udah bgus itu udah ada sayang ama lu..
Quote:

Makasihh gann, supaya bisa cepet move on si doi gmn gannn??
Quote:


Ane takutnya mantannya doi, balik lagi ke doi, ane harus cepet ato gmnaa??
Quote:


Thankss gann, bantu doa yeee emoticon-Malu
Quote:


Yoi bray gua doain emoticon-Angkat Beer
Quote:


Lanjutkan nak... emoticon-Big Grin
Sudah sayang kok, dikit lagi juga dapet.
Kalau kamu lebih baik dan bisa membuat dia lebih nyaman daripada waktu dengan mantannya, pasti dia juga bakalan move on sendiri kok.
Quote:

Makasih paman, ane berusaha paman
Doain paman emoticon-Mewek
Quote:


Baru berapa lama?
Kalo baru sebentar mah jalanin dulu aja gan...

Nanti kedepannya ente tanya karena ente mau serius bukan?
Jadi gimana dia maunya? Suru dia memilih.

Quote:

Okelah brayyy , thanks sarannya emoticon-Malu
Quote:


Iya paman selalu doakan kamu nak...
Apaan sih neh emoticon-Hammer (S)

Anyway, selamat berjuang ya gan.
Jangan lupa kalau sudah jadi dan doi bisa move on posting dimari emoticon-Big Grin
Goodluck emoticon-thumbsup
kasih hadiah yang berkesan gan emoticon-Big Grin
Quote:


cewe seneng perhatian kecil bro,
kalo soal bentuknya apa, lu pikir sendiri lah ya..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di