alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane (single gan) minta saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5609496a31e2e6dc1e8b458a/ane-single-gan-minta-saran

ane (single gan) minta saran

Pertama tama ane mau ngucapin terima kasih buat pak jokowi ibu mega sama mimin momod disini. karena udah ijinin ane bikin thread pertama aneemoticon-Ngakak

ane dah lama gan single dan pengen gitu punya cewek. cuma ane gak tau cara kenalan sama cewe tuh gimane. ane aja deket ama cewe dah panas dingin. setiap ada cewe ngobrol sama ane ane selalu salting atau apalah gitu ada aja. kurang pede juga gan ane. ane bingung mau ngapain.




udahlah gitu aja gan. maaf amburadul threadnya. maklum Lah masih newbie...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
laper pengen makan orang rasanya
Quote:



emoticon-Takut
umur berapa sih? .__.
emang dulu di sekolah SMP SMA ga pernah ngobrol sama temen sekelas yg cewe¿
kayak homok aja nempelnya sama cwo terus emoticon-Ngakak (S)
awas hati-hati cewek makhluk berbahaya loh,
sekali digigit bisa infeksi seumur hidup emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


yang penting kamu kudu rapi dulu bro, wangi trus sikap lo yang baik,
selebihnya udah deh, tinggal buka smartphone cari berita terbaru trus lo lanjut deh...
Bosan dengan pertanyaan seperti ini ! emoticon-No Hope
Quote:



baru umur18 sis. maaf ane berhenti skolah di tengah jalan. ane skolah cuma nyampek kelas 2SD.
iya kah hahahaemoticon-Ngakak
Quote:



yaah begitulah adanya bang emoticon-Sorry
Kalau menurut ane Ada 3 hal yg penting gan.
1.kantong mesti tebal,
2.otak kita ada isinya sedikit,
3.minimal mandi 2x sehari gan
CMIIW
yang no1 sulit kayaknya ganemoticon-Ngakak
Lu hidup dhutan emang ampe kga pernah ktemu cwe??
Sampe skalinya dket2 ama cwe keringet dingin emoticon-Ngakak (S)
Quote:



maklum gan gak pedeemoticon-Turut Berduka
ubah dlu sikap grogi lo kalo deket cwe, mana ada cwe yg mau sama cwo yang grogian + salting

kalo udah, sering2 hangout dan ketemu banyak orang, ntar klo nemu kenalan yg cocok ajak intens komunikasi dan blablablabla you know lah
Quote:



makasih gan sarannyaemoticon-2 Jempol nice infoemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
yaudah gan, anggap aja setiap cewek itu adalah cowok emoticon-Betty (S)
Quote:


Setuju sama agan yang ini emoticon-Najis (S)s
Quote:


saya juga bingung gan. nasib ane gk jelas. pengen ngerasain cewek ane gan.
bikin trit aja pake ijin segala emoticon-Ngakak (S)
ke www.kelascinta.com aja gan buat baca-baca artikel soal pdkt ke cewe. Engga ngasih jaminan bakal dapet pacar sih, tapi mungkin bisa mengubah pola pikir yang sekarang tentang cara ngedeketin cewe.

Hitman System Alumni
Tann
Diubah oleh Tandugg
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di