alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Raffi Ahmad Tak Kapok Berbisnis Kuliner Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5608ee5631e2e6462f8b4567/raffi-ahmad-tak-kapok-berbisnis-kuliner-lagi

Raffi Ahmad Tak Kapok Berbisnis Kuliner Lagi

Raffi Ahmad sepertinya ‘kecanduan’ berbisnis. Setelah ‘berjualan’ sarung mulai Ramadhan lalu dan membuka klinik kecantikan, kini bapak satu orang anak ini kembali mencoba keberuntungannya di bisnis kuliner.

Raffi Ahmad bersama Deny Cagur telah membuka bisnis kuliner lidah sapi bernama RaDen dan juga bakmi RN (Raffi Nagita) yang ia kelola bersama sang istri.

Beberapa waktu lalu, Raffi meresmikan restorannya yang terletak di Gandaria City. Restoran bernama Raden Food tersebut dibuat Raffi bersama Denny, rekan bisnis yang juga teman dekatnya.

Raden Food menyajikan masakan daging, dengan menu andalan nasi lidah sapi yang dipotong kecil-kecil dan disajikan seperti makanan ala hoka-hoka bento.
Ini adalah usaha kuliner kedua yang digeluti Raffi, beberapa tahun lalu dia pernah membuka bisnis kuliner, namun bangkrut alias tidak berhasil.

“Jangan menyerah. Anggap saja itu buat belajar. Kalau nggak gagal, ya nggak belajar. Semua orang suka makan, itulah alasan kenapa gue mencoba bisnis kuliner lagi. Ini buat investasi masa depan. Buat anak gue!” tutur Raffi.
Raffi Ahmad Tak Kapok Berbisnis Kuliner Lagi
Bukan denny cagur gan emoticon-Ngakak tapi deni temen nya rafi yg lain salah tuh info nya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di