alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
orang tua ane minta uang mulu sama ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5608ed8b54c07af16f8b457d/orang-tua-ane-minta-uang-mulu-sama-ane

closeddddd

closeddddd
Diubah oleh jongpakijong
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
hahahahahha,
sejak kapan lo jadi itung-itungan sama ortu bro? gak papa sih, anak cem ente lupa sama jasa ortu dulu.. dimaklumin, keseringan dimanja ya :P
Quote:



dibaca semua dulu gan, jgn langsung komen
emang bapak lu sama emak lu ngidupin lu make itung2an??
bersukur lu harusnya masih bisa bantu bapak lu..
gaush liat tu makhluk2 ga tau diri tukang numpang..
yang lu bantu dsini ortu lu..
persetan ama mereka..
sabar ya sist
ga akan rugi bantuin orangtua

tapi klo benalu yg ngeselin itu
yg coba aj sesekali (atau seringkali) ceplosin mereka.
misal pas bokap minta sejuta utk pipa.
lu telpon mereka mintain 500-500.
klo ditanya knp mereka yg dimintain
ya jawab aj karna mereka yg hidup n make fasilitas disitu.
ga mau ngasih ya gausah dikasih jg duitnya sis.
biar mereka n papa sista mikir.
gimana klo papanya udh wafat coba emoticon-Cape d... (S)
ditarik aja papa n adenya biar tinggal sm sis atau di salah 1 kontrakan. tanpa benalu. nah sista mau biayain syaratnya ky gt . cuma klo si benalu pd kluar dr rumah
Diubah oleh sella91
Quote:





sebenar nya ane dr awal seneng bisa bantu ortu, seneng bgt mahal.. tp makin kesini ane jadi muak, entah kenapa karna ngeliat kelakuan kakak2 ane.. jd ada rasa gak ikhlas sedikit pas bantu setelah tau cuma buat keperluan bantu2 beli makan bulanan atau pipa bocor, yg ane anggap masih remeh temeh, masa yg dirumah gk bs bantu2 . ane jd muak, jujur aja
Quote:





nah itu sist, gak ngasih ane gak tega. tp sekarang mau ngasih bawaan nya kesel liat kelakuan yg numpang disana masyaallah bayangin. punya pembantu masing2 dirumah. tp uang makan pembantu bokap yg nanggung. tau sendiri jaman skrg apa2 mahal.. pgn deh sekali aja ane liat bener2 udah di ujung tanduk itu permasalahan keluarga, mau sampe kapan sih numpang,

ane kasian liat papa ane udah kayak pengganti suami kakak ane aja. kemana2 minta anter.. udah tua kasian kalo wafat adek ane yg lebih kasian, kakak ane sih bodo amat mau ane mampus2in malah kehilangan pegangan hidup karna terbiasa minta tolong ini itu
Quote:


klo lu muak ama mereka ya ceplosin aja sis..
lu omongin sama mereka..
ya kali gaji 6jt++ udah punya rumah ga mau tinggal sendiri..
itu kk lu ga tau diri apa kebangetan dmanja sis ama ortu lu??
Quote:


kayaknya ente belum paham deh sama tulisan sendiri,
coba dipahami lagi bro..

Quote:


Diubah oleh usdek
Quote:





kebangetan gak tau diri, plus di sambut dengan bokap yg sangat baik sm anak.


gw muak. apa salah ya gw muak bantu orang tua? gw ngerasa jahat sih. tp gak munafik gw jd muak dan gak ikhlas kalo bantu2 bokap gw yg terbilang mampu, tp jd gak mampu karna di kelilingi orang2 numpang
kok gw ikutan muak ya sama yang numpang" ga tau diri gitu emoticon-DP
Quote:


salah..apa mereka pernah muak sama lu??
gmnapun mereka ya ortu lu..
mungkin bokap lu punya pertimbangan sendiri knpa itu org2 dibiarin aja numpang drumah..
coba lu komunikasiin lah sis emoticon-Angkat Beer
kasian amat bapakmu.. yg salah kakak n abang tapi yg kena omel sama kamu malah bapakmu.

klo gak suka, coba omongin ke kakak n abangmu... terserah dah mo ngomong lembut ato keras, yang penting keluarin uneg2 ke mereka.

Quote:



Quote:






udah coba komunikasi secara halus, candaan, sinis, ceng2an dan kekeluargaan tp tetep aja kayak gak terjadi apa2.. seakan semua berjalan normal.. apa yg normal dr 3 keluarga didalam 1 rumah? harusnya kalo udh komitmen nikah ya berani mandiri.. aku juga heran.. apa aku yg salah terlalu dramatisir karna ngerecokin orang lain. apa emang mereka yg aneh
maap udah ngepost trid ini.. emosi mendadak, karna td siang bokap nelpon minta uang lagi, aku sih fine, akuiseng kepo ke fb kakak aku.. betapa bahagia nya mereka,jalan2 ke seaword, magnum cafe, yg satu lg ada rencana mau beliin mobil istri nya, hidup nya orang berkecukupan,

tp bokap sejuta aja minta. gimana mereka yg tinggal serumah bs gak bantu bokap sih... td emosi mendadak, tp pgn nangis, kasian sm bokap, tp kesel juga sm bokap knp gak tegas, jatuh nya jd muak..
emoticon-Frown banyak2 istighfar..

aku dibilang mampu ya aamiin aja deh, aku cuma ibu rumah tangga, tp mereka yg berkecukupan malah jd benalu :'( pengen bgt gw sambit itu orang2
😭😭😭😭😭
copy + Paste di word trit ente

print >>>> Send ke alamat papa sista emoticon-shakehand
Quote:


ya ud. stop kasih duit then. as simple as that.

bapak minta duit buat kebutuhan rumah, loe telpon lah kakak n abang loe buat urusin. selanjutnya terserah mereka.
Kasus seperti kamu banyak terjadi di lingkungan keluarga besarku. Anak yang dahulu dibela pada akhirnya nggak peduli sama orang tua. Malah pas orang tua jatuh sakit justru anak yang nggak dibela yang urus, bahkan sampai kematiannya. Malah pada kasus nenekku tutup mata tanpa didampingi anak yang paling disayang. Jangan bayangkan anak kesayangannya ini seorang yang positif, justru sebaliknya. Tukang mabuk, pulang malam, main cewek, dll.

Tapi kehidupan manusia nggak luput dari pantauan Tuhan. Sejauh pengamatanku mereka para benalu hidupnya nggak ada yang berkah. Justru anak-anak yang seperti kamu hidupnya mapan semua. Tetaplah bantu ayahmu, rezeki membantu orang tua itu nggak ada habisnya kok.

__________emoticon-Big Grin
aduh, pasti sakit hati banget emoticon-Frown sabar ya sis,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di