alexa-tracking

[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56081069a2c06e7b1e8b4567/keliling-indonesia-pulau-kenawa--petualangan-di-surga-sumbawa
[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA
INTRO

[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA

Kabar gembira ! emoticon-I Love Kaskus untuk para backpakers kaskuser yang sedang bingung emoticon-Bingung untuk merencanakan tujuan wisata mana lagi yang akan dikunjungi untuk saat ini. Jawabannya adalah "Pulau Kenawa !". Sensasi berpetualangnya yang kental, hingga keindahan pesona alam yang eksotis menjadi salah satu alasan kenapa wajib untuk memilih Pulau Kenawa sebagai tujuan wisata buat para bacpakers sejati.emoticon-Traveller

Quote:
[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA

Quote:
[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA

Quote:
[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA
wah keren emoticon-Matabelo abis berapa gan emoticon-Matabelo pengen ane tapi takut kurang bajet nya ,
Baru denger nih pulau...
ane taunya cuma pulau seribu aja sih gan emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
idih keren amat emoticon-Matabelo
btw biaya sewa kapal mahal jg ya emoticon-Hammer2
sayang jauh yak ? [Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA
jadi pengen jalan2 emoticon-Traveller
masih belum ada sumber air tawarnya ya gan.....
jadi pengen kesana emoticon-Malu (S)
Quote:


Ya gan, buruan kesana. Pasti banyak pengalaman menarik menunggu agan

kereen gan emoticon-Matabelo
sayangnya jauh dan kalo kesana kudu nginep emoticon-No Hope
Quote:


Ya, karena masih termaksud di daerah pedalaman, gan. Tapi karena di daerah pedalama juga yang membuat alamnya masih bagus dan menarik untuk dikunjungi
Gan, dimana nyewa alat snorkling dan pelampungnya??
kapan-kapan ke sana deh,klo udah kelar skripsi

wkwkwkwkwk
cakep gan
itu ijo2 rumput kayak diluar negeri ya
mantep tuh emoticon-Cool
lumayan bray tempatnye kalo diliat dari pict

Ntappzz leh uga nie, jd pgn kesono emoticon-Ngacir


[Keliling Indonesia] PULAU KENAWA : PETUALANGAN DI SURGA SUMBAWA
Waduh laut, padang savana keren nihemoticon-Traveller
wah indagnya karunia Tuhan
asli ini pklau keren banget
×