alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(butuh saran) apakah harus selingkuh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5607f861947868574a8b4572/butuh-saran-apakah-harus-selingkuh

(butuh saran) apakah harus selingkuh?

selamat malam agan/aganwati,

sebelumnta twrima kasih sudh mengunjungi thread ane, ane hanya ingin berbagi pendapat saja dan butuh saran dari para agan dan aganwati.

Jadi begini ceritanya, ane sudah menikah selama hampir 4 tahun, sudah punya anak 1 (sekolah TK A). ane dan istri ane kerja dan klo kami sedang bekerja anak ane dititipin di rumah mertua ane (kebetulan kontrakan ane tidak jauh dr rumah mertua ane). Ane juga sekali2 beliin makanan buat mertua ane karena sudah menjaga anak ane selama ane dan istri ane bekerja, kadang juga ajak makan di luar (restoran atau ajak jalan2 ke mall).

Jujur ane ingin klo istri ane tidak bekerja, hanya urus anak di rumah dan mungkin kerja sampingan (seperti jual barang via online) tapi smp sekarang hal tersebut belum terwujud dikarenakan kebutuhan pokok yg semakin hari semakin meningkat ditambah lagi biaya pendidikan anak, jadi kami berdua harus bekerja mencari nafkah.

Memang ane pernah mendengar kata2 klo seorang istri bekerja potensi untuk selingkuh lebih besar, tp ane tidak terlalu menghiraukan hal tersebut karena ane dan istri ane bekerja untuk anak.

Suatu hari ane pulang kerja, smp di rumah kontrakan ane langsung beraih2 diri dan ganti baju, istri ane tiba2 dtng dan bilang klo anak ane sdh tidur di rumah mertua ane, dia bilang ingin ikut jagain anak ane takutnya anak ane kebangun malam2 dan minta pindah ke rumah ane, ane izinin dia jagain lalu ane istirahat di kmar ane dan akhirnya ketiduran krna badan yg sdh lelah krna aktivitas kerja.

Selang beberàpa jam kemudian ane tiba2 kebangun karna merasa lapar( gak biasa2nya ane lapar di larut malam), kebetulan d rumah ane tidak ada stok makanan jd ane mutusin beli makan diluar, ane keluar melewati rumah mertua ane dan di dpn rumah mertua ane ada motor yg tak dikenal, pas lewat dpn rumah mertua ane terdengar suara istri ane lg asik ngobrol dengan seseorang (suara orang itu suara cowok) ane pikir mungkin cowok itu teman adik ipar ane yg lg main ke rumah (salahnya ane gak langsung masuk ke rumah mertua ane dan melihat siapa yg lg ngobrol sama istri ane), ane memutuskan beli makan dulu krna ane sdh sangat kelaparan.

Setelah beli makanan ane langsung balik menuju rumah mertua ane tp pas d rumah mertua ane sdh tdk ada motor asing itu, ane masuk ke rumah mertua ane dan panggil istri ane dan langsung ajak ke rumah ane( anak ane gak diajak balik ke rumah ane krna masih tidur), d rumah ane, ane tanya ke istri kenapa smp larut malam belum tidur dan menanyakan motor asing tersebut, Istri ane jawab itu punya teman kerjanya lg main ke rumah mertua ane untuk ambil dokumen kantor yg dipegang sama istri ane sambil membahas soal kerjaan. Kemudian ane tanya kenapa bisa smp larut malam?apakah teman kerjanya tidak tahu klo istri ane sudah punya suami dan anak? istri ane jawab dengan nada agak keras dengan alasan2 yg tidak logis dan bilang hub mereka hanya sebatas rekan kerja, perdebatan diantara kami pun mulai dan akhirnya keluar kata2 ingin berpisah dr mulut istri ane yg sdh terlanjur terbawa emosi.

Ane sengaja diam untuk meredakan suasana tp tiba2 adik ipar ane dtng blng ke istri ane klo anak ane terbangun dan istri ane dan adik ipar ane blk ke rumah mertua ane.

Keesokan harinya, stelah pulang kerja di rumah ane istri ane minta maaf atas perilakunya kemarin malam dan kata2 yg dia ucapkan, dia juga menjelaskan kembali klo hub istri ane dengan cowok terbebut hanya sebatas rekan kerja. Ane maafin atas perilaku istri ane dan ane tidak terlalu banyak bicara saat itu krna ane hrs segera istirahat krna capek fisik dan juga capek pikiran.

Intinya ane memang sudah memaafkan perilaku istri ane, lagipula mungkin ada kekurangan di diri ane, ane hanya manusia biasa dan tidak ada manusia yang sempurna. Semenjak kejadian tersebut ane jadi berpikir untuk intropeksi diri, tetapi ane juga berpikir untuk melakukan hal yang sama yg dilakukan istri ane yaitu dekat dengan wanita lain. Ane tahu klo hal ini tidak baik tapi ane berpikir apakah ane harus dekat dengan wanita lain untuk mengetahui apakah ane benar2 cinta dengan istri ane atau justru ada wanita lain yg lebih baik untuk ane???

Ane butuh saran dari agan dan aganwati mengenai rencana ane, ane sendiri smp sekarang belum melakukannya tapi ane terus berpikir untuk melakukan hal tersebut, kira2 sebaiknya ane harus bagaimana ya???
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Lah ngapain dibales ganemoticon-Cape d... (S)

11:12 dong kalo gituemoticon-Stick Out Tongue


Maafin nya ikhlas ga? Kalo ga ikhlas ya bilang aja ga ikhlas, drpd si mulut bilang ikhlas tp di hati ada niat selingkuhemoticon-Ngakak (S)
hah
istrinya ga selingkuh kok mau dibales selingkuh
gagal paham sama otak ts emoticon-Hammer (S)


kan istrinya cuma ngasih dokumen kerja
ga selingkuh ama tu cwo..
apa yg mesti dibalas??

dan buat apa juga mikir apa masih ada yg lebih baik...
diatas langit masih selalu ada langit
rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.
yg lebih baik pasti ada
tapi apa itu artinya istri ga baik?
nyari yg terbaik itu ga akan ada habisnya.
udah punya anak mau ngapain lagi nyari2 cewe lebih baik macem bocah pacaran.
tu anak mau lo kemanain?!
dikasih ke pria yg lebih baik?


sarap ini tsnya
yaelah cem ababil pacaran aja. emoticon-Cape deeehh
1. istri ente lom tentu selingkuh. lagian ya mbok dipikir pake logika, ngapain juga selingkuh di depan rumah sendiri. mau digaplok ma emak n bapaknya emoticon-Cape d... (S)

2. trus udahlah gak punya bukti istri selingkuh, kemudian pengen selingkuh cuma gegara pengen ngeyakinin diri? emoticon-EEK!
bilang aja pengen kepincut ma wanita lain trus jadiin kejadian itu sebagai pembenaran

emoticon-Cape deeehh
selingkuh jd bales dendam dgn selingkuh? emoticon-Ngakak

tegas lagi deh jd suami. mau istri ente presiden kek, direktur kek, apa kek, yg jabatan karier dan gajinya lbh tinggi dari ente
tetep aja kalo di rumah, dia makmum dan ente imamnya.

ngmg pelan2 ke dia tp tetap tegas dan berwibawa.
dia berani bgtu krn wibawa agan udah rendah d mata dia.
atau agan udh jarang ksh kehangatan krn pulang kerja lgsg ngorok mulu? emoticon-Embarrassment
Coba tanya ke istri, apakah dia cape karena harus kerja ?

Lalu tanya lagi, apa yang bisa kamu introspeksi agar si istri gak selingkuh. Inti pertanyaan ini sih bwt tanya ke istri, kekurangan apa yang ada di dirimu yang bisa diperbaiki sehingga si istri betah dengan dirimu..

Kalo ente bilang, kalo istri kerja kemungkinan selingkuhnya tambah besar, gak juga kali... Kalo emang mau selingkuh ya selingkuh, gak ngaruh mw kerja ato gak kerja. Kalo gak kerja juga serem kali.. Si istri hangout terus seharian 5x24 jam (senin - jumat)
klo selingkuh hanya buat balas dendam sih mending jangan
banyak nyesalnya di belakang ntar,
balas dendam itu lebih ke nyakitin diri sendiri dri pada orang lain.

ntar klo ketahuan, si istri minta pisah, selingkuhpun ga dapat.
kan rugi 2 kali. emoticon-Hammer (S)

tp klo buat cari istri baru maaah... jangan juga ! emoticon-Hammer (S)
saran ane. agan jgn selingkuh. tapi agan JAGA istri agan dari peluang selingkuh sekecil apapun .
selingkuh aja gan kalo emang mau,

ga usah bikin trit juga kali kalo mau bikin aib mah emoticon-Cape deeehh
Jika ada gejala mau rusak itu diperbaiki gan,
bukan tambah dirusak.
Kalo rusaknya dah parah ntar gak bisa diperbaiki lg,
kasian anaknya.

Yakali bini lu selingkuh terus selingkuhannya diajak main kerumah bapaknya.. Mana di dalem ada anaknya pula.. Yakin dia beneran selingkuh? Buktinya mana? Cemburu boleh cemburu.. Otak dipake kali. Dah punya anak masih kayak ababil aja pikirannya.

Sekarang pengen "bales selingkuh" pula.. Buat nyukupin kebutuhan anak aja masih timbang pas sampe bini kudu kerja, udah kepikiran selingkuh... Orang sinting
Diubah oleh hellsoundsystem
Lu beneran udah meried??
Kek ababil amat..
Ya gmna istri lu mau hormat sama lu org lunya aja model bgni..
Emang lu yakin bini lu selingkuh??
Ya kali selingkuh drumah ortunya..
Mikir dikit mah..
Trus lu mau selingkuh gtu gegara curiga istri lu selingkuh??
Bilang aje lu kegatelan tong..pengen coba yg laen emoticon-Ngakak (S)
Urusin tuh anak yg bener mndingan..drpda nyari cwe laen emoticon-Busa
Jangan berpikir begitulah gan ga baik, lagipula istri ente kan udah jujur itu rekan kerja dan sudah meminta maaf.

Klo menurut ane ya gan andaikata mereka selingkuh ga mungkin terang-terangan langsung di rumah mertua ente, pasti secara sembunyi-sembunyi gan.

Jadi STOP untuk berpikir mencari wanita lain, ingat anak ente !!!
Diubah oleh peacekeepers
pengecut itu mah agan namanya kalau selingkuh.. kalau emg laki-laki ya ceraiin dulu istri ente baru ente cari wanita yg lebih baik.. jangan nyari yg lebih baik tp istri tetep digenggem.. enak dong gan? kalau dapet baru dilepasin, kalau ga dapet masih ada yg ngurusin.. atau kalau bisa, poligami aja noh.. dijamin istri ente bakal lebih selingkuh emoticon-Peace
Udah jadi suami istri kok masih gak percaya sama istri sendiri sih?? emoticon-Bingung (S)

Lagian ya, kalo istri agan mau selingkuh, ngapain juga selingkuh di rumah mertua agan?? apakah keluarga mertua agan memang tidak menyetujui kalian menikah?? sampe2 anaknya itu diizinkan selingkuh di rumah mereka?? emoticon-Bingung (S)
inget anak lo,
jangan mikir yang aneh aneh...
lo pemimpin keluarga bukan bujangan
Dia beneran Selingkuh aje blom lo uda mikir mau gatel emoticon-Ngakak

Selingkuh aja gan biar ketauan bini lo trus cere biar dapet yg lebi bae die nye...
Jodoh udah diatur, urusan begitu mah diselesain pake kepala yg dingin jangaan baper mau pake bales segala
Gaji agan dah gede banget ya, sampe punya pikiran mau selingkuh. Emang selingkuh ga butuh biaya? Belum kalo ketauan aibnya? Ujung2 nya hancur rumah tangga. Pengen gitu gan?

Banyakin ibadah, tumbuhkan kasih sayang ke bini dijamin bini ga noleh ke laki lain. Pacaran mesra2 an, kalo dah merit malah ribut. Kadang org melupakan kemesraan dengan pasangannya justru setelah berumah tangga.

Panas jangan dilawan panas, perbaiki diri, ente sabar keluarga ente yg dapet berkahnya. Ente emosian keluarga ente yg berantakan. Semua tergantung ente.
Suwek ternyata trit zombie. Ane ga ngecek dulu wkwkwkw
agan ga suka istri agan selingkuh
tp agan berniat mau ngelakuinnya, terus apa bedanya agan sm yg pernah istri agan lakuin?
ketika istri agan tau, pasti ada perselisihan lagi kan. ya ga habis habis dong masalahnya, apa lagi dgn alasan istri pernah selingkuh.
stop selingkuh ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di