alexa-tracking

Menyembuhkan msk angin tanpa dikerok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5607dea0c2cb179c438b4586/menyembuhkan-msk-angin-tanpa-dikerok
Menyembuhkan msk angin tanpa dikerok
bagaimana solusinya bila agan msk angin tp disekitar agan tdk ada yg disuruh kerok? atau agan tinggal dihutan sendirian?
bgini caranya gan

sediakan kantong plastik anti panas
siapkan air panas
masukan air panas kedlm kantong trus ikat yg kantong yg kencang
lalu gosok2an kepunggung
mudah2an angin keluar
ane udah sering lakukan ini klo msk angin dan ternyata efektif



biar jelas liat pic

Menyembuhkan msk angin tanpa dikerok


Menyembuhkan msk angin tanpa dikerok

semoga membantu gan
image-url-apps
ane sering gan... nice inpoh emoticon-Big Grin
image-url-apps
harus panas bgt ya gan ? klo kakek ane dulu pake botol trus didekap di perut
emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Aernya panas apa cuma anget2 aja gan ?
bolehdi coba nih gan idenya, ane sering bgt masuk angin nih. siip siipemoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
minum t*lak angin saja gan emoticon-Malu
image-url-apps
Coba pake sendal cepit/sapu lidi terus tabok2in ke punggung...sama2 panas mungkin anginya mau keluar emoticon-Big Grin
image-url-apps
D daerah ane.. Nama'ny tips agan ntu d "SEKO" gan..
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


panas jg gpp gan tp pake baju klo kira2 panas digosok ket4 laen
Makasih banyak infonya gan...
Nanti ane cobaiin kalo ane lagi masuk angin gan...
minum tolak angin biar pinter
image-url-apps
Ane dulu pake botol terus diisi air panas gan,nice share ts
Orang Pintar Minum TOLAK ANG*N emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


ane bodoh gan, trus harus minum apa dong.?
image-url-apps
wah, boleh nih tipsnya..
btw panas apa ckup anget aja aernya masgan
Tapi tidak bisa ngalahin sensasi kerokan gan emoticon-Cool
image-url-apps
Ooo... Seperti itu,gan..nice share baru tau ane
image-url-apps
Oke blh jg nie,bsk ane cb dech klo msk angin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

iya gan,ini alternatif ke2 klo gak mempan minum TA emoticon-Ngakak
image-url-apps
Inpoh bagus gan ntr ane cobain, kadang ane dikerokin mulu kl masuk angin.
×