alexa-tracking

Do It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand Lamp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5607b9df620881be198b4567/do-it-yourself---membuat-sendiri-industrial-nightstand-lamp
Inspiratif 
icon-hot-thread
Do It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand Lamp
Do It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand Lamp


Thread ini dibuat sebagai materi sharing dan materi kontes membuat thread "You're The Inventor"

Spoiler for cek repost:

Spoiler for Tidak ada kata yg lebih pantas daripada Terima kasih banyak untuk agan semua:

Kali ini TS mengambil tema :

Quote:

Quote:


Quote:


Spoiler for Dan sumber inspirasi saya jatuh pada ::


Spoiler for Bahan bahan yang dibutuhkan ::


Proses Perakitan
1. membuat kaki lampu
Hubungkan Elbow - Double nepple - Tee - Double nepple - Elbow = sebanyak 2 rangkaian
Hubungkan Double nepple - Tee - Double nepple = sebanyak 1 rangkaian
Spoiler for Seperti pada gambar:


2. Merangkai tiang lampu.
Hubungkan 3 Elbow male - female - Double nepple - Tee
Hubungkan Pipa besi 30 cm - Tee - Double nepple - Tee
Hubungkan Double nepple - Elbow pada bagian belakang tee untuk menjaga keseimbangan
Spoiler for Seperti pada gambar:


3 Hubungkan kabel pada fitting lampu, kemudian selipkan kedalam rangkaian pipa sebelum dipasang steker
Spoiler for Seperti pada gambar:


4. Pasang Bohlam edison

5. Lubang lubang pada rangkaian ditutup dengan plug
Spoiler for Seperti pada gambar:


Hasil:

Do It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand LampDo It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand Lamp


Spoiler for Sumber ::


Do It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand Lamp

Do It Yourself - Membuat sendiri Industrial Nightstand Lamp


Dan Mohon doa nya untuk next project
Spoiler for Deer Head Trophy - Papercraft:


FAQ
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Tambahan Inspirasi dari agan agan

Spoiler for Special thanks buat agan exaligatory:


Spoiler for Contoh display di salah satu mall, bahan yg dipakai pipa pralon:


Quote:
image-url-apps
Emang ada eventnya emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
kok jadi nya keren ya emoticon-Matabelo ane pernah bikin lampu darurat pake paralon emoticon-Malu (S)

mantep juga nih event kaskus "ypu're the inventor"

jadi banyak trit keren bertebaran
Keren bookmark + save link gan ..
semoga bisa buatnya hehehe
wow keren...ide kreatifemoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
wih ts keren , moga menang ts emoticon-Kiss (S)
patutu dicoba nih..
tapi lebih murah pake pipa paralon yang plastik kali yaa emoticon-Big Grin
image-url-apps
keren ya emoticon-Belo
tapi ribet emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
dopost
Quote:

ada gan, nama eventnya KOMBAT.

Quote:


terima kasih banyak gan.

Quote:

pasti bisa gan, semangatttt...

Quote:

terima kasih gan

Quote:


ah agan emoticon-Malu (S)

Quote:

betul jauh lebih murah pralon, cuma saya mau expose permukaan materialnya jadi pake besi, besi bekas juga sya pake emoticon-Big Grin

Quote:

lebih baik tidak usah buat, hanya kalo agan berpikir itu sederhana, baru kerjain projek DIY emoticon-Big Grin semoga menginspirasi
image-url-apps
Iya bener om
yg penting pemilihan warna-nya
jadi enak dipandangemoticon-EEK!

papercraft?emoticon-Belo
koleksi semua kepala aja om jo
kalau perlu kepala t-rex sekalianemoticon-Ngacir
Quote:


iya abis ini kerjain papercraft.
kertas siap, pola siap, tinggal nunggu hari libur aja tik buat ngerjain

nanti rumahku kaya pondok pemburu dong emoticon-Hammer (S)
tq pitik emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Kebetulan aku suka banget sama model tembok yg sengaja gada sentuhan finishing nya. Berasa old cafe dikit, apalagi kalo pilihan penerangan ruangannya tepat. Beuh, mantep ni om buat rumah masa depanku emoticon-Embarrassment

emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
wah, luar biasa ide nya emoticon-Belo
image-url-apps
keren
pake lampu remang2 romantis tuh : genit
Quote:


ayo kak tan, buat sendiri di waktu luang

Quote:

terima aksih banyak sist, semoga mengisnpirasi

Quote:


emoticon-Kiss (S) puput
image-url-apps
keren nih, nambah" inspirasi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Besok bikin gan,
Total biaya berapa untuk itu ?
image-url-apps
keren banget om han
itu kira kira butuh waktu berapa lama + budget berapa bikin kaya gitu?

maaf pejwannya ane tutup emoticon-Cool
×