alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
dewi persik: aku pingin punya pistol.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5607b4566208819a5b8b456a/dewi-persik-aku-pingin-punya-pistol

dewi persik: aku pingin punya pistol.....

dewi persik: aku pingin punya pistol.....
Liputan6.com, Jakarta Begal motor belakangan ini menjadi teror tersendiri bagi pemilik kendaraan. Tak hanya mengincar kendaraan bermotor, pelaku begal juga tak segan melukai korbannya. Hal itu menjadi perhatian khusus bagi pedangdut Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku khawatir dengan begal.

Makanya Depe, sapaannya, tertarik untuk memiliki senjata api. Bukan untuk bergaya, Depe hanya ingin berjaga dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Aku pengin punya (pistol). Sekarang kan untuk punya pistol itu nggak harus di kepolisian, kita bisa punya pistol dengan bersertifikat. Sekarang kan banyak begal, bahaya," kata Dewi Perssik di Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Namun, untuk mendapatkan senjata api tak semudah membalikkan telapak tangan. Depe wajib mengikuti beberapa kegiatan menembak guna mendapatkan sertifikat resmi dari pihak yang berwenang.

"Aku pengin punya yang silent shoot, jadi kalau ditembak nggak keras suaranya dan ada peredamnya. Buat aku pistol penting karena bisa jaga diri dari hal yang nggak diinginkan, tapi harus ada izinnya," ucap mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sebagai ikon untuk menembak di angkatan laut. Harus belajar lagi, karena ini kegiatan olahraga. Bisa untuk terapi sakit jantung, hehehe," tandas Dewi Perssik. (Ras)

Dewi Perssik
Rate artikel ini Like (0) Dislike (0)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lama-lama mbak depe jadi anggota depeer nih biar melegalkan undang-undang punya pistol di indo emoticon-Hammer (S)

*liat spoilernya ngga bisa bernafas gan ts emoticon-Embarrassment
aku ada pistol sis depe tapi gak mematikan malah menambah nyawa
hihihi
just kiddinggg
Quote:


mulustrasinya oke kan cyin..
eke kan fans depe
Pegang pistol abang aja neng.. Walau cuma 2 pelor, tembakannya dahsyat emoticon-Cool
Quote:


emang pistol yey gedong cyinemoticon-Betty (S)
kirain cuma pistol nyemprot cair yang bisa untuk terapi sakit jantung emoticon-Embarrassment ternyata pistol yang itu juga to @_@ baru tau.
pake aj pistol ane aj neng, di jamin sekali tembak langsung kenyang 9 blanemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk mantap betul emoticon-2 Jempol
jadi dewa persik dong..... emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
pistol crot crot crot ....ah.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pistol abang juga bisa nembak neng
Pistol dor atau pistol di kasur nih emoticon-Ngakak
oh ternyata gitu ya, ane sempet salah kira gara2 judulnyaemoticon-Embarrassment
Mulus kurang cuy emoticon-Mad
main pistol-pistolan sama ane saja mbak...dor dor dor...emoticon-Army (S) emoticon-Ngakak (S)
pake pny abang aje neng emoticon-Big Grinemoticon-Kiss (S)
Maksudnya sertifikat?

Kalo semua pistol yang terdaftar emang ada sertifikatnya
Tapi surat ijin kepemilikan khan urus di polkis....
pistol eke gatel cyin emoticon-Betty (S)
Diubah oleh exinious
memang sipil boleh memiliki pistol ya??
Pistol aku nih bisa bikin mendesah mau?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di