alexa-tracking

dewi persik: aku pingin punya pistol.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5607b4566208819a5b8b456a/dewi-persik-aku-pingin-punya-pistol
dewi persik: aku pingin punya pistol.....
dewi persik: aku pingin punya pistol.....
Liputan6.com, Jakarta Begal motor belakangan ini menjadi teror tersendiri bagi pemilik kendaraan. Tak hanya mengincar kendaraan bermotor, pelaku begal juga tak segan melukai korbannya. Hal itu menjadi perhatian khusus bagi pedangdut Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku khawatir dengan begal.

Makanya Depe, sapaannya, tertarik untuk memiliki senjata api. Bukan untuk bergaya, Depe hanya ingin berjaga dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Aku pengin punya (pistol). Sekarang kan untuk punya pistol itu nggak harus di kepolisian, kita bisa punya pistol dengan bersertifikat. Sekarang kan banyak begal, bahaya," kata Dewi Perssik di Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Namun, untuk mendapatkan senjata api tak semudah membalikkan telapak tangan. Depe wajib mengikuti beberapa kegiatan menembak guna mendapatkan sertifikat resmi dari pihak yang berwenang.

"Aku pengin punya yang silent shoot, jadi kalau ditembak nggak keras suaranya dan ada peredamnya. Buat aku pistol penting karena bisa jaga diri dari hal yang nggak diinginkan, tapi harus ada izinnya," ucap mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sebagai ikon untuk menembak di angkatan laut. Harus belajar lagi, karena ini kegiatan olahraga. Bisa untuk terapi sakit jantung, hehehe," tandas Dewi Perssik. (Ras)

Dewi Perssik
Rate artikel ini Like (0) Dislike (0)
image-url-apps
lama-lama mbak depe jadi anggota depeer nih biar melegalkan undang-undang punya pistol di indo emoticon-Hammer (S)

*liat spoilernya ngga bisa bernafas gan ts emoticon-Embarrassment
aku ada pistol sis depe tapi gak mematikan malah menambah nyawa
hihihi
just kiddinggg
KASKUS Ads
Quote:


mulustrasinya oke kan cyin..
eke kan fans depe
image-url-apps
Pegang pistol abang aja neng.. Walau cuma 2 pelor, tembakannya dahsyat emoticon-Cool
Quote:


emang pistol yey gedong cyinemoticon-Betty (S)
image-url-apps
kirain cuma pistol nyemprot cair yang bisa untuk terapi sakit jantung emoticon-Embarrassment ternyata pistol yang itu juga to @_@ baru tau.
image-url-apps
pake aj pistol ane aj neng, di jamin sekali tembak langsung kenyang 9 blanemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wkwkwk mantap betul emoticon-2 Jempol
jadi dewa persik dong..... emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
image-url-apps
pistol crot crot crot ....ah.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Pistol abang juga bisa nembak neng
image-url-apps
Pistol dor atau pistol di kasur nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
oh ternyata gitu ya, ane sempet salah kira gara2 judulnyaemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Mulus kurang cuy emoticon-Mad
image-url-apps
main pistol-pistolan sama ane saja mbak...dor dor dor...emoticon-Army (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
pake pny abang aje neng emoticon-Big Grinemoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Maksudnya sertifikat?

Kalo semua pistol yang terdaftar emang ada sertifikatnya
Tapi surat ijin kepemilikan khan urus di polkis....
image-url-apps
pistol eke gatel cyin emoticon-Betty (S)
image-url-apps
memang sipil boleh memiliki pistol ya??
×