alexa-tracking

Demi Belanja Gratis, Para Wanita Jomblo Ini Rela Bugil di Tempat Umum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560795d71ee5df03708b456b/demi-belanja-gratis-para-wanita-jomblo-ini-rela-bugil-di-tempat-umum
Demi Belanja Gratis, Para Wanita Jomblo Ini Rela Bugil di Tempat Umum
Quote:Kota Wuhan, Provinsi Hubei-China mengadakan acara yang cukup menarik buat para pencinta shopping. Tak tanggung-tanggung acara tersebut mendapat banyak antusias dari para wanita jomblo. Bagaimana tidak, hanya khusus wanita jomblo dan berani saja berani menerima tantangan tersebut.

Demi Belanja Gratis, Para Wanita Jomblo Ini Rela Bugil di Tempat Umum

Sebuah Mall di kota Wuhan, mengadakan sebuah acara hanya untuk para wanita jomblo yang berani bugil sambil berjalan-jalan di daerah kawasan mall dan nantinya wanita tersebut akan diberikan pakaian secara gratis untuk 200 wanita yang masih jomblo dan beruntung.

Awalnya pihak mall terlebih dahulu menyewa beberapa untuk melakukan aksi bugil berjalan di mall tersebut dan setelah melihat aksi para model tersebut, para wanita yang berada di kawasan mall tersebut sangat tertarik dan ingin turut ikut berpatisipasi. Dengan adanya kegiatan tersebut, pihak mall mengatakan dengan aksi tersebut telah sangat banyak menarik perhatian dari pembeli yang tertarik dengan kegiatan tersebut.

Para wanita terlihat sangat antusias ketika mengikuti aksi bugil berjalan di kawasan mall tersebut hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Pihak mall juga memberikan pilihan buat para wanita yang ingin mengikuti aksi tersebut namun dirinya merasa malu dengan cara memberikan sebuah topeng agar tidak dapat melihat wajah mereka.

Panitia dari acara tersebut memberikan kesempatan buat para wanita untuk dapat membeli pakaian jenis apapun, hingga merek apapun dengan batas sekitar 2,1 juta Rupiah atau setara 1000 Yuan. Banyak para wanita jomblo terlihat sangat antusias dengan acara tersebut hingga terlihat para wanita tersebut rela mengantri hingga kurang lebih 100 meter ketika mereka akan melakukan proses checkout.


SUPAYA MENANGIN 2 JUTA RUPIAH ATAU BIAR NGEDAPETIN JODOH??? emoticon-Cape d... (S)

jomblo ngenes gan
ningal jejak dulu!!!
Quote:Original Posted By jaketblack2
jomblo ngenes gan


Kaya ente gitu ya gan... emoticon-Ngakak
itumah bukan bugil
gila! klo ane mah ogah
emoticon-No Hope

kalo yg gratisan pasti smua suka gan .
tapi ga gtu jg sih kalo kata ane emoticon-Cool
Ini mall buat jones cocok bngt jdi bahan buat mereka ke kamar mandi da... emoticon-Ngakak
gak punya malu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By pintuz
gila! klo ane mah ogah
emoticon-No Hope



kalo hadiahnya jalan2 ke korea gmn gan ?
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pintuz
gila! klo ane mah ogah
emoticon-No Hope


ga ada jg yg mau liat gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jaketblack2
jomblo ngenes gan


itu ente kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pintuz
gila! klo ane mah ogah
emoticon-No Hope


ente "wanita jomblo" gan? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By natzten

kalo yg gratisan pasti smua suka gan .
tapi ga gtu jg sih kalo kata ane emoticon-Cool


hadiah belanja gratis bukan target mereka gan...

yang penting bisa "jualan" di tempat umum emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By trunkz.14
Ini mall buat jones cocok bngt jdi bahan buat mereka ke kamar mandi da... emoticon-Ngakak


buat bahan emoticon-Ngakak
Jones pasti ngumpul nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ivony90



kalo hadiahnya jalan2 ke korea gmn gan ?
emoticon-Ngakak (S)


Hmm.. ntahlaya ane pikir2 lagi emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By mulia20


ente "wanita jomblo" gan? emoticon-Malu (S)


mau tau aja, apa mau tau bingit gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By reptil.idiot


ga ada jg yg mau liat gan emoticon-Ngakak



emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
lagian sapa juga yang mau kasih liat gan
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pintuz


[b] Hmm.. ntahlaya ane pikir2 lagi emoticon-Ngakak (S)



[b] mau tau aja, apa mau tau bingit gan emoticon-Malu



emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
lagian sapa juga yang mau kasih liat gan
emoticon-Ngakak (S)


jangan diputer balik lah gan. udah gembrot muka kek lakban kardus gt emoticon-Ngakak (S)
Mulustrasi kurang oy emoticon-Mad
Quote:Original Posted By reptil.idiot


jangan diputer balik lah gan. udah gembrot muka kek lakban kardus gt emoticon-Ngakak (S)


ane Iya'in aja deh biar ente seneng
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By trunkz.14
Ini mall buat jones cocok bngt jdi bahan buat mereka ke kamar mandi da... emoticon-Ngakak


Lo juga emoticon-Ngakak