alexa-tracking

Arogansi Yang Terselip Dalam Anthem Champions League

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56078ad714088dcd5e8b4568/arogansi-yang-terselip-dalam-anthem-champions-league
Arogansi Yang Terselip Dalam Anthem Champions League
Arogansi Yang Terselip Dalam Anthem Champions League

Siang gan/sis.... lagi punya banyak waktu santai kah di akhir pekan gini...? emoticon-Malu (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
maaf ya, tapi menurutku itu wajar2 saja sebagai penyemangat tim2 yg bertanding di champions league

dan, mereka yg bermain memang merupakan wakil terbaik dari masing2 negara di eropa emoticon-Smilie
bener bener tim terbaik yang ikut , kemarin ajah gol nya keren keren emoticon-Bola
KASKUS Ads
image-url-apps
mending nonton piala presiden gan gontok2an wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan.....tim-tim pnghuni klasemen atas dari kompetisi negara masing-masing....emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Jempol

image-url-apps
ya untuk sekarang emang masih jadi liga terbaik gan.
Quote:


ya...kompetisi dalam negeri juga jangan dilupakan...hehe...
BTW, kemaren aja di Makassar sampe stadionnya ada tribun yg dibakar ya gan...walaupun cuma kecil apinya...emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2
wajar sih gan, tim tim terbaik di Eropa yg maen soalnya. Gengsinya juga
image-url-apps
mirip2 lah seperti shalawat nabi.. hanya saja mungkin lebih tenar anthem champions league ini emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:


akankah terus jadi yang terbaik....? emoticon-Malu (S)

Quote:


yoi....bergengsi juga...soalnya banyak yang langsung menyebut yg juara di ajang ini sebagai "Penguasa Eropa" emoticon-Matabelo

image-url-apps
Beli balsem....dipasar....dimana siti....BECANDAAAAA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Itu mah parodinya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yah ane bilang kan sekarang gan kalo suatu saat ya ane kagak ngerti emang ente ngerti klo ne lagu bakal dipake selamanya???
Quote:


NYIMENG....NYIMENG....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:

parodinya pake nyimeng segala....emoticon-Ngakak (S)

Quote:


diterima....

image-url-apps
Baru tahu ane liriknya, bahasanya campur2 gitu . Tapi emang anthemnya bikin merinding gimana gitu, apalagi kalo tim favorit lagi mau main. Nice threag gan.emoticon-Shakehand2
image-url-apps
baru tau kalo liriknya bukan bahasa inggris
gatau kenapa kalo denger ini anthem merinding emoticon-Takut (S)
padahal di TV apalagi langsung di Stadionnya yah
Quote:


wkaka nyimeng nyimeng emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×