alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AWAS..!! Beredar "Kopi Sachet Palsu" Dimana-mana...!! Gak percaya cek...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56078191902cfef9678b4568/awas-beredar-quotkopi-sachet-palsuquot-dimana-mana-gak-percaya-cek

AWAS..!! Beredar "Kopi Sachet Palsu" Dimana-mana...!! Gak percaya cek...

Langsung aja gan gausah basa-basi...

Seperti biasa ane ada belanja tahunan yah maklumlah anak muda pastinya minumannya kopi kan... nah ane beli tuh kopi merk coffe*mix di warung deket rumah ane trus yang punya warung bilang ini belum expired gan masih fresh, tapi pas ane cek di rumah ada yang janggal gan.... BTW maaf gan kalo potonya jelek ane jepretnya pake hp cina...

Quote:

Gimana nih gan ngeri gila mamen.... jadi takut beli kopi lagi emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Diubah oleh mbahsedenk64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Anzeng jijik amat emoticon-DP
Quote:


kalo diliat dari tritnya mah ngada ngada ini

siap2 di hubungin sama perusahaan tuh kopi buat buktiin,

siap2 jeruji besi lu gan,

ngancurin brand, gk main2 biasanya
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di