alexa-tracking

AWAS..!! Beredar "Kopi Sachet Palsu" Dimana-mana...!! Gak percaya cek...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56078191902cfef9678b4568/awas-beredar-quotkopi-sachet-palsuquot-dimana-mana-gak-percaya-cek
AWAS..!! Beredar "Kopi Sachet Palsu" Dimana-mana...!! Gak percaya cek...
Langsung aja gan gausah basa-basi...

Seperti biasa ane ada belanja tahunan yah maklumlah anak muda pastinya minumannya kopi kan... nah ane beli tuh kopi merk coffe*mix di warung deket rumah ane trus yang punya warung bilang ini belum expired gan masih fresh, tapi pas ane cek di rumah ada yang janggal gan.... BTW maaf gan kalo potonya jelek ane jepretnya pake hp cina...

Quote:

Gimana nih gan ngeri gila mamen.... jadi takut beli kopi lagi emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Anzeng jijik amat emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


kalo diliat dari tritnya mah ngada ngada ini

siap2 di hubungin sama perusahaan tuh kopi buat buktiin,

siap2 jeruji besi lu gan,

ngancurin brand, gk main2 biasanya
×