alexa-tracking

YANG DOYAN MARTABAK MASUK!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56077d6812e25708798b4569/yang-doyan-martabak-masuk
YANG DOYAN MARTABAK MASUK!!
HAI GANSIS WELLCOME TO MY THREAD PANGERAN TAMPAN SEMOGA NO ISENG ISENG BERHADIAH,emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

SEMOGA SAJA BERMANFAAT BUAT AGAN-AGANWATI emoticon-Toast SEBELUM JAUH KEBAWAH DIRATE AJA DULU DAN MENERIMA TAMPUNGAN JANGAN DITIMPUK NTR ANE BENJOL LAGI emoticon-Sorry


Quote:


Asal Kata
Kata Martabak berasal dari bahasa Arab: ????, yang artinya "terlipat". Martabak merupakan sajian yang biasa ditemukan di Arab Saudi (terutama di wilayah Hijaz), Yaman, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Jenis Martabak
Di Indonesia ada dua jenis martabak, yaitu martabak asin yang terbuat dari campuran telur dan daging serta martabak manis atau martabak terang bulan yang biasanya diisi cokelat atau keju. Berbeda dengan martabak telur, martabak manis adalah sejenis kue atau roti isi selai yang biasa dimakan di saat santai sebagai makanan ringan. Di Malaysia, martabak manis sering dijadikan sebagai hidangan sarapan dengan ditemani segelas teh tarik.

Spoiler for Gambar Martabak Telur dan Daging: :


Spoiler for Gambar Martabak Manis::


Quote:


Quote:


Spoiler for Pembuatan Martabak Manis:


Spoiler for Resep isi:


Spoiler for Pembuatan bahan::


Yaaa itu adalah sejarah martabak dan cara pembuatanya , terimakasih buat yg udah ngeluangin buat mampir ke trit sederhana ane ini emoticon-Shakehand2 buat yg udah ISO Ane bersedia kok di bagel pake cendol emoticon-Toast dan kaskuser yg baik adalah dia yg sehabis membaca sebuah trit ia meninggalkan jejak buat komeng dan selalu rate5 emoticon-Peluk dan buat Silient rider ane doain ente selalu diberikan hidayah emoticon-Ngakak

Spoiler for Jangan dibuka entar Crott:
ane cuma suka martabak manis gan
jadi laper gan liat martabak daging.ente harus tanggung jawab gan.
martabak emang enak gan
Bonusnya martabak banget emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin karna agan manis kali gan haha
Quote:


waduh ane harus ngapain nihh gan? emoticon-Ngakak
Quote:


iyaaa gan setuju banget emoticon-Cool
jadi laper liat bonus nya ganemoticon-Malu (S)
Quote:


haha mau ane tambahin lagi gak gan? emoticon-Ngakak
Yang paling bawah mantap, martabak jepang emoticon-Ngakak
jadi laper liat martabak daging. Tanggung jawab gan emoticon-Mad (S)
Quote:


ohh lapernya sama bonusnya yaa gan? emoticon-Ngakak koplak ente gan
jadi pengen makan martabak nih
Quote:


martabak jepang isi apa gan?emoticon-Ngakak
kalo ditempat ane martabak manis sebutannya "terang bulan" emoticon-Malu
Quote:


haha beli gan kalo punya duit mah emoticon-Ngakak
Quote:


emg tempat ente dimana gan?
Sumpah! Jadi emoticon-Genit: ama martabak telor...

Mantab kali ini trit buat orang jadi emoticon-Genit:
Dua2na ane doyan gan, enak soalna... emoticon-Ngakak

Page one ane tutup ya, silahkan diwalik...
×