alexa-tracking

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56076f2212e2575e3a8b456d/4-cerita-bullying-paling-parah-jangan-sampai-terjadi-di-indonesia
Peringatan! 
4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!
4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

Quote:Cek Repost

Beberapa waktu terakhir, marak sebuah video yang menunjukkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh bocah SMP perempuan kepada temannya. Nampak sang bocah tersebut dengan leluasa menampar dan juga menyiksa secara verbal. Korbannya sendiri hanya diam dan akhirnya menangis. Tanggapan untuk cuplikan ini, miris dan ngelus dada. Kelakuan para pelajar kita sudah sangat di luar batas.

Ya, kejadian tersebut hanya segelitir dari banyaknya aksi bullying yang pernah terekam kamera. Belum lagi yang tidak diungkap pasti sangat banyak. Pemerintah lewat Dinas Pendidikan dan pihak terkait harus segera bertindak tegas agar tidak lahir generasi yang tumbuh mendewasa dengan dendam dan kondisi mental rusak karena jadi korban bullying.

yang mau liat video nya cek di mari : [URL="[youtube]dC36zshjhgI[/youtube]"]Cek di mari[/URL] ,, ane gak tega kalo naro di sini ..

Meskipun sudah demikian parah, namun di luar negeri kasus yang sama bahkan terjadi lebih miris lagi. Tidak dimaksudkan agar memberikan kesan kita lebih beruntung, hanya saja jangan sampai hal itu juga terjadi di negara kita. Nah, berikut adalah deretan kejadian yang berhubungan dengan bullying paling parah.


Quote:1. Karena Keseringan Di-bully, Siswa Dibekali Pistol Oleh Ibunya

Sepertinya sangat alamiah sekali untuk melindungi diri saat kita diserang baik verbal maupun fisik. Namun tiap orang memiliki cara yang berbeda. Ada yang memilih untuk sabar dan ada juga yang mencoba untuk melawan dengan cara yang ekstrem. Seperti yang dilakukan oleh remaja 17 tahun bernama Young ini.

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

Karena keseringan jadi bahan bulan-bulanan teman-temannya, ibu Young yang bernama Chelisa Grimes membekali putranya dengan sebuah handgun. Bukan untuk memecahkan kepala para pengejeknya, namun hanya sebagai peringatan saja. Awalnya hanya bermaksud hanya berjaga-jaga saja, namun siapa sangka jika Young akhirnya benar-benar menggunakan pistol yang diberikan ibunya.

Ketika itu Young benar-benar dihina habis-habisan oleh setidaknya 6 orang temannya. Merasa terdesak, ia pun mengeluarkan handgun dari dalam tasnya dan kemudian mengacungkan pistolnya sambil menembakkan sebuah peluru. Melihat ini para pem-bully tadi pun lari tunggang langgang dan tak lama pihak keamanan pun datang. Kabar terakhir menyebutkan kalau Young telah dikeluarkan dari sekolah. Ya, tentu saja orangtua dan remaja tanggung ini beranggapan kalau hal tersebut sangat tidak adil.


Quote:2. Di-bully, Seorang Siswa Bunuh Diri Dengan Memakai Kostum Two Face

Adalah hal yang salah besar jika menganggap bullying sama sekali tak berpengaruh kepada korban. Celaan demi celaan ternyata mampu membuat korban melakukan hal-hal gila termasuk memutuskan untuk mengakhiri hidup. Cukup banyak kasus bunuh diri akibat bullying, termasuk salah satu kasusnya adalah yang menimpa siswa Oklahoma bernama Cade Poulos.

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

Hal mengerikan tersebut terjadi ketika sekolah tempat Cade belajar tengah melakukan perayaan Super Hero Day. Bocah 13 tahun ini sendiri memakai kostum Two Face yang merupakan tokoh jahat di komik Batman. Tanpa dipicu oleh apa pun kemudian Cade berjalan di lorong sekolahnya dan kemudian mengambil sebuah pistol di dalam tasnya. Kemudian ia menembak dirinya sendiri dan seketika itu meninggal dunia. Setelah berhari-hari diketahui jika latar belakang kenapa remaja tanggung ini berbuat nekat adalah karena bullying.


Quote:3. Seorang Gadis Cantik Bunuh Diri Gara-Gara Di-bully Terlalu Cantik

Jika biasanya kasus bullying adalah penghinaan untuk hal-hal yang sifatnya tak baik, misalnya miskin, jelek, tidak berprestasi dan sebagainya, tapi hal yang berbeda dialami Jade Stringer. Ia dihina gara-gara terlalu cantik. Memang menurut teman-teman Jade, gadis ini sangat menawan dan cukup populer namanya.

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

Diketahui gadis ini tak hanya disiksa secara verbal ketika di sekolah, tapi juga lewat ribuan chat dan telepon. Karena mungkin tak tahan atas perlakuan yang diterimanya, Jade kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamarnya. Aksi solidaritas pun digelar teman-teman Jade lewat media sosial Facebook dan juga Twitter. Di dalam salah satu post diketahui dengan pasti jika semasa hidupnya Jade memang dihina habis-habisan oleh beberapa orang.

Ada satu lagi fakta unik tentang Jade. Ternyata gadis ini adalah aktivis anti bullying di sekolahnya dan sudah beroperasi selama beberapa bulan. Sayangnya, meskipun sangat melawan terhadap aksi bully, ia pun akhirnya menyerah. Hal ini jadi pembelajaran jika siapa pun korbannya bahkan aktivis sekalipun tetap butuh pendampingan.


Quote:4. Ibu Seorang Gadis Mencekik Remaja yang Mem-bully Anaknya

Hati orangtua mana sih yang rela anaknya diperlakukan buruk? Hal tersebut juga dirasakan oleh Debbie Piscitella. Wanita ini sangat sakit hati ketika anaknya yang berusia 13 tahun di-bully habis-habisan di Facebook dengan kata-kata yang kasar luar biasa. Kejadian ini tak hanya sekali dan si gadis yang bernama McKenna terlihat sangat depresi dengan hal tersebut.

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

Debbie pun berbuat sesuatu dengan melaporkan hal tersebut ke pihak sekolah bahkan ke kepolisian. Namun sama sekali tak ada tanggapan yang serius atau lebih tepatnya diabaikan. Suatu ketika ibu dan anak ini tengah berjalan-jalan di mall, kemudian McKenna tiba-tiba meneriaki seorang bocah lelaki yang diduga adalah si pelaku bullying terhadapnya. Spontan sang ibu pun menghampiri si remaja tanggung tersebut dan mencekiknya dengan brutal.

Untungnya si bocah laki-laki tersebut tidak sampai kehabisan napas dan meninggal. Namun akhirnya malah Debbie yang harus merasakan penjara atas aksi balas dendamnya tersebut. Hal ini pun makin bikin McKenna tak karuan. Belum lagi sakit hatinya sembuh gara-gara di-bully, ia harus kehilangan ibunya untuk sementara waktu.


Quote:Aksi bullying biasanya adalah hal beruntutan emoticon-Berduka (S) . Artinya, pelaku biasanya adalah mantan korban emoticon-Berduka (S) . Kemudian untuk membalas sakit hatinya di masa lalu emoticon-Berduka (S) , ia pun mencari korban-korban baru emoticon-Berduka (S) . Kemudian korban selanjutnya akan melakukan hal yang sama dan seterusnya emoticon-Berduka (S) . Rantai mengerikan ini harus diputus dan diakhiri agar bullying tidak terus terjadi emoticon-Berduka (S) . Aksi tanggap dan proteksi juga harus dilakukan, tak terbatas apakah kita keluarga si korban atau bukan. Ketika semua orang peduli, maka hal-hal seperti ini pasti bisa disudahi.

Semoga kasus bully di indonesia bisa teratasi dan tidak ada lagi kaskus bully di indonesia yang memakan korban emoticon-I Love Indonesia (S)

Ts : Approve.cc
Sumur : Klik di mari

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug


Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

keep ngaskus gansis

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Jangan di bukan gansis !:


4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

emoticon-Bingung -=Trit ane yang lain =- emoticon-Bingung


10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala
5 Club SepakBola Dengan Kombinasi Lini Depan Variatif Musim Ini 2015/16
4 Peristiwa Kelabu Jelang Idul Adha yang Harusnya Penuh Suka Cita!
5 Olahan Daging Sapi Khas Nusantara yang Membuat Lidah Bergoyang
7 Kondisi Miris La Liga Jika Catalan Merdeka dan Tanpa Barcelona
Toko Sepi Pelanggan? Jangan-Jangan Terkena Sihir! Waspadai 4 Tanda ini
Cara Pesebakbola Memulihkan Patah Tulang Setelah Operasi
Ketika Ingin Kembali dengan Mantan Pacarmu, Renungkanlah Hal-hal Berikut
7 Fakta Miris Tentang Para Pengungsi yang Lari ke Eropa Dengan Bertaruh Nyawa!
8 Minuman Manjur dan Berkhasiat yang Hanya Bisa Anda Temukan di Indonesia
5 Hewan Cantik ini Punah Gara-Gara Diburu Habis-Habisan Oleh Manusia
7 Film Bersejarah yang Pernah Hilang Kini Ditemukan Lagi!
Miris, Rupiah Makin Lemah Anggota DPR Malah Naik Anggaran Tunjangannya Tahun Depan
Nasib Batu Akik, Dulu Primadona Kini Dicampakkan
Ketemu Hantu Menyeramkan? Lakukan 7 Hal ini Agar Anda Selamat Sampai Tujuan!
5 Jajanan Serba Aci Khas Bandung yang Ngetrend Sepanjang Masa
Awas, 4 Tempat di Rumah ini Jadi Hunian Favorit Makhluk Halus!
Tingkah Konyol Orang Gaptek dari Berbagai Negara
Seru dan Susahnya Hidup di Era 90an, Anak Jaman Sekarang Gak Bakal Paham
7 Keunikan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek tak Berdaya!
7 Cara Perusahaan Farmasi Besar Meracun Kita Setiap Hari!
5 PRODUK ASLI INDONESIA YANG LEBIH POPULER DARI PRODUK CHINA
4 Kasus Pacaran Ala Bocah di Indonesia yang Berakhir Mengenaskan
5 Alasan Kenapa Wisuda di Indonesia Itu Lebih Ruwet
5 Fakta Kebohongan Tentang Tubuh yang Kita Percaya Sejak Dahulu Kala!
5 Alasan Mengapa ‘Si Doel Anak Sekolahan’ Jauh Lebih Layak Tonton
Filosofi Mendalam di Balik Jajanan Tradisional yang Tak Pernah Kamu Ketahui
6 Peristiwa ‘Tindihan’ Paling Menakutkan, Pernah Alami Salah Satunya?
Kalimat Basa-basi yang Indonesia Banget
Akibat Perkembangan Zaman, 5 Hal Ini Jarang Ditemui Lagi Ketika Traveling
Kalimat Basa-basi yang Indonesia Banget
10 Klub Sepakbola Terboros Musim Ini 2015/16
Kebohongan yang Gak Kamu Sadari Ini Bikin Dosamu Bertumpuk
Awas! Jangan Lakukan Hal ini di depan Calon Mertua
Stop! 5 Kebiasaan minum yang salah
Pelajaran Hidup dari Para Miliarder Nyentrik
5 Klausul 'Aneh' di Kontrak Pesepakbola
NEGARA DENGAN PERTANIAN TERBAIK DI DUNIA
Kisah Horor Lorong Stadion Sepakbola
5 Manga Ini Belum Pantas Tamat Sampai Pengarangnya Meninggal
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
Quote:Original Posted By brandy007
gara-gara bullying bisa menyebabkan nyawa melayang...emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By mamakeee
parah emoticon-Cape d...
di indonesia juga ada gara2 ejek2an sampe pukul2an sampe meninggal emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By mang.bagas
pembullyan harus segera dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan emoticon-Cool bintang 5 meluncur


Quote:Original Posted By kamujahat21
Berarti di amrik sono rasis banget ye
Bullynya parah
Tpi disini parahnya, bully satu orang, dibalesnya sekampung emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sotoberi
Harusnya ada hukum khusus yg mengatur buly sekalipun itu bully verbal. Karena akibatnya ga maen" kan gan.


Quote:Original Posted By Nagari
Bullying Adalah Salah Satu Kekerasan Verbal Harusnya Ada Tindakan Dari Aparat Buat Menyelesaikan Masalah Bullying,Tapi Di Sebagian Negara Masih Mengganggap Hal Itu Biasa2 Aja


Quote:Original Posted By starcard
dri SD, SMP , SMA , pasti ada 1 siswa yang bahan bulian emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By x.y.z.o
Butuh repolusi mental emoticon-Mad
Yg ngebully biasanya korban bullying jg emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kelabangtikam
ospek ato mos ato apalah namanya menurut ane sudah menjurus ke bullying juga.. soalnya.sudah kehilangan makna.dan tujuan awal.. entah kalo di sekolah2 yang.di kota2.. mungkin lebih baik ato sama saja


Quote:Original Posted By becor00
jujur gan gue sering ikutan ngebully tmn gue, tp ngeliat tu video jd bkin gue keingetan sm adik gue gan. gk byangin klo sampe kejadian kaya gitu nimpa ke keluarga gue karna balasan dari perbuatan gue ke orang, mulai sekarang gue bulatin tekad gan gk ada lg bully yg keluar dari mulut atau tindakan gue gan. emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Quote:Original Posted By valvalis
ane ngga tau sih udah ada atau belum. tapi kayaknya uud tentang bullying perlu bgt deh. soalnya kebanyakan orang dewasa menganggap remeh masalah bullying, padahal dampak dari bullying ini jelas dan nyata. dan korban bullying kesulitan untuk membalas para pelaku bullying krn saat membalas biasanya keliatan yg salah itu si korban bullying.

ane punya pengalaman nyata pas sekolah dulu ada temen sekelas ane yg jadi bahan bully. 3thn sekolah tiap hari jadi bahan ledekan. nah agan bayangin aja tiap hari diledekin, walau ngga terlalu parah sih hanya secara verbal dan tidak terlalu kasar menurut ane cuma ini masalahnya tiap hari. nah suatu hari dia bener2 kesel sama yg ngeledekin dia nah dia mukul yg ngeledekin itu. ane amatin respon orang lain itu kaya "ih gitu aja marah lebay bgt sih". kebanyakan orang cuma liat sesuatu dari saat itu terjadi jarang yang liat jauh kebelakang.


Quote:Original Posted By xinq
Kalo diliat dri jauh udh lembek ya alamat kena bully, tau sndiri lah nmanya anak" mentalnya blum dewasa. Kalo di bully ya dilawan, kalah dikeroyok ga masalah yg pnting buktikan kalo bukan push over a.k.a bitch boy.


Quote:Original Posted By diikka05
Bullying memang merusak mental gan, ponakan ane jga crita sma ane katanya sering di bully gara2 lurus gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By Innoncent
di indonesia kan juga udah kejadia gan. siswa sd di jakarta kemren loh yg di bully gendut sama temennya trus doi apes aja pas temennya di kupul kepalanya terbentur trus meninggal gan yg bully emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By drybagmildew
ini gimana caranya nih biar ga ada bully2 lagi gan, terutama di indonesia. kan kesian korbannya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
ane salah satu korban gan , pas ane masih smp emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Quote:Original Posted By Agaz15


===================================================================================emoticon-Berduka (S)

► Originalle commented by Mr.Agaz15
Copyright © Kaskus

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)




Quote:Original Posted By chonglee1910
Saat negaranya menggembor-gemborkan issu HAM ke seluruh dunia.... Pendidikan dan mental generasi muda di negara nya sendiri malah gak karuan... (bullying, rasis, etc.)

Negara Paman SAM pah....


Quote:Original Posted By chekydoll
bocah sekarang itu amat sangat ekstrem gan, beda dengan bocah tahun 90 an..
1 kasus bully kalo ga salah yang anak SD cewek dikeroyok temen²nya gegara main kata²an nama ortu..


Quote:Original Posted By aslamnur28
Pendidikan karakter itu. Justru harus lewat bullying untuk membentuk siswa bermental baja dan tidak memble. Supaya ia bisa menghadapi kehidupan yang sangat keras


Quote:Original Posted By fadlicarolinkz
sekali lagi gan
stop bullying karena kita nga tau apa perasaan dan isi kepala orang....
manusia punya kelebihan dan kekurangan masing masing jd saat ente menghina orang emg ente udah lebih baik dari mereka


Quote:Original Posted By rinrocks69
Ane anti banget sama bullying emoticon-Mad
kekerasan verbal seperti itu harusnya ditangani secara khusus bukan malah jadi hal yg dianggap biasa saja, krn efek dari bullying gak bisa hilang dalam sekejap, butuh waktu yang panjang dan dukungan. bisa juga menimbulkan gangguan dalam hal pekerjaan, hubungan dll emoticon-Mad
bisa² jadi anti sosial parahnya emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad


Quote:Original Posted By blue.orchidz
Jangan suka ngebully orang

Menurut kita lucu, menurut orang enggak. Tiap oeang punya "boiling point" masing2.

Efek untuk korban:

Yg pemberani : marah g karuan, maen kekerasan 》balas dendam, ujung2 nya jadi psikopat emoticon-Marah

Yg penakut : menyendiri, murung, ujung2 nya ansos, gila ato g bunuh diri emoticon-Sorry

Jangan ada lagi bully. No one is perfect emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By karmanaaa
Ortunya perhatian bnget smpe2 dikasih bekel pistol hahha. Tpi itu yg trlalu cantik gmna contoh bullyannya ya? Apa gini "eh lu cantik bnget sih,lu knpa sih jdi org tuh cantik bnget" emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mocha.taufan
sebagai or-tu, pastilah gk trima anaknya jadi bahan bullying. apalagi kalo sampe berujung maut.. emoticon-Meweks kalo dah bgini, siapa yg mau disalahin! emoticon-Mad (S)
#stopbullying#


Quote:Original Posted By the.darn.knight
bahaya memang bullying emoticon-Cape d...
ane dulu waktu seolah korban bully juga emoticon-Malu
untung survive ampe sekarang emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By AceForest
ane baru sadar ane korban bully ketika ane umur 25 tahun dan sekarang ane 27 tahun...ga tau kenapa mental ane agak keganggu sampei sekarang selalu ga nyaman dengan orang lain terutama teman ane lebih suka sendiri dalam keramaian suka cari tempat sendiri...ane korban bully SD dan smp waktu SD ane dijauhin temen sekelas karena ane jadi ketua kelas trus ane atur temen2 ane biar ga ribut dikelas sejak itu ane sering diledek, dijauhin, waktu smp ane sering dipukulin dengan alasan tidak jelas pernah ane jadian sama mantan temen ane temen2 ane malah mukulin ane karena ga senang padahal temen ane udah ga apa2 ane jadian sama mantanya, waktu SMA ane sering dimanfaatin oleh temen2 ane pinjam mobil, motor, uang ga dikembaliin intinya cuma dimanfaatin fasilitas ortu yang dikasih ke ane hal ini menganggu banget di pikiran ane sampai sekarang dendam dan pengen gw bales orang2 yang sudah dzalim sama ane, jika pada saat itu ane udah sadar ane korban bully ane bakal lawan sekarang semua udah telat cuma dendam dan pikiran ga nyaman atas kesalahan dimasa lalu, ortu ane belum tau kondisi ane, ane baru buka dikaskus aja pas bikin baca thread ini...


Quote:Original Posted By aafa18
harusnya orang tua harus bisa membangun karakter anaknya, menguatkan mental dan kepercayaan dirinya (Bukan malah ngasih pistolemoticon-Hammer (S) ).

yg penting jadi diri kita sendiri aja, persetan dengan ejekan orangemoticon-Shakehand2 emoticon-Toast


Quote:Original Posted By ayuist
gara-gara social media
coba aja jagan main social media
dan terima ejekan tersebut dengan lapang dada pasti gak bunuh diri kayak gini

lagian bunuh diri itu kan lari dari masalah emoticon-Frown


Quote:Original Posted By exaligatory
jangan lupa gan kasus AMANDA TODD

4 Cerita Bullying Paling Parah, Jangan Sampai Terjadi di Indonesia!

diawalin sama Amanda yang nunjukin buah dadanya waktu Skype, dia ga nyadar kalo lawan bicaranya itu Pring Screen waktu Amanda bugil...tuh gambar disebarin kemana-mana...

sekolah, temen, tetangga pada maki dia habis-habisan...ahirnya Amanda Todd bunuh diri emoticon-Frown


Quote:Original Posted By bayamwortel
Dan di indonesia aksi bullying justru ada wadah pembenaran bullying... OSPEK!!!
Melalui kegiatan inilah bullying dibenarkan...


Quote:Original Posted By rerepetil
ane jadi inget lagunya pearl jam judul Jeremy, lagunya mengisahkan anak yg nembak palanya pake pistol di depan kelas saat pelajaran karena dibully temannya dan juga ga diperhatiin keluarganya,
ane dulu sempet sih dibully emoticon-Mad (S) emoticon-Malu (S) saking emosinya hari berikutnya ane bawa uler peliharaan ane high venom di sekolah wah satu kelas pada ngibrit ampe guru2 ga berani masuk kelas,mulai hari itu juga ga ada yg berani ganggu aneemoticon-Ngakak (S)


gara-gara bullying bisa menyebabkan nyawa melayang...emoticon-Matabelo
parah emoticon-Cape d...
di indonesia juga ada gara2 ejek2an sampe pukul2an sampe meninggal emoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut Serem om... Tapi itu ibu bagus juga bekalin anaknya pistol emoticon-Big Grin
Gara2 bullying bs bunuh2-an #ngeri emoticon-Takut (S)emoticon-Berduka (S)
Masa gara2 terlalu cantik aja di bully, ane aja walau banyak yg bully karna kecantikan ane tetep stay cool anggep aja mereka mereka orang kaga mampu secantik ane emoticon-Cool
sadis, pakai pistol.. emoticon-Berduka (S)
smoga kasus bullying makin berkurang
Dibekalin pistol, keren.
anak ane ntar ane bkalin doa aj,,,
pembullyan harus segera dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan emoticon-Cool bintang 5 meluncur
Berarti di amrik sono rasis banget ye
Bullynya parah
Tpi disini parahnya, bully satu orang, dibalesnya sekampung emoticon-Ngakak
Harusnya ada hukum khusus yg mengatur buly sekalipun itu bully verbal. Karena akibatnya ga maen" kan gan.
enak kan kambing ke bully ganemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kamujahat21
Berarti di amrik sono rasis banget ye
Bullynya parah
Tpi disini parahnya, bully satu orang, dibalesnya sekampung emoticon-Ngakak


wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak iya gan sekampung wkwkwkwk
Waduh, ngeri bener tuh gan emoticon-Takut
Buat yang doyan bully, stop deh mulai sekarang emoticon-Big Grin
Bullying Adalah Salah Satu Kekerasan Verbal Harusnya Ada Tindakan Dari Aparat Buat Menyelesaikan Masalah Bullying,Tapi Di Sebagian Negara Masih Mengganggap Hal Itu Biasa2 Aja

walah gara" cantik bisa di bully .
sampe bunuh diri segala .
kasian .
emoticon-Berduka (S)

*next pejto yaa emoticon-Stick Out Tongue