alexa-tracking

Nabung dari 2011 sd 2016..Mau tau ane mo beli ape?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56076bdd5c77981f268b4567/nabung-dari-2011-sd-2016mau-tau-ane-mo-beli-ape
Nabung dari 2011 sd 2016..Mau tau ane mo beli ape?
Siang gan.

Ane lagi nabung buat beli boil lambo Madura 2016. Moga2 aje kesampean duitnya terkmpul.

Ane uda niat gan kumpulin receh tiap hari pasti ane masukin ke celengan. lumayan dah uda berat bray. Ane jatuh cintrong dah ma ni boil.

Menurut ceritanya, Lambo ini insirasinya dari karapan sapi di madura. Wah..semakin mendunia indonesia. khususnya pulau madura.

boilnya kayak gini cing.

Spoiler for tampilan garang:


Spoiler for Madura:


Doain ya cing..Ane bisa nyampe duitnya.
jangan lupa bantuin ane ..lemparin aje cendolnye.

Spoiler for tambahin celengan:
Ane bantu doa aja emoticon-Angel
ntr rentalin sama ane yah emoticon-Hammer (S)
Nyewa berapa per jam gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
ga sekalian beli remote nya gan? emoticon-Ngakak (S)
ohh gitu ya
Ane bantu beli bautnya aja yah gan.
ane doain biar bisa kebeli gan ntr pinjem yah gan
Quote:


makasih cantik...recehan jgn di sumbangin ke indomeret atau alpa yeee
awas gan kecuri nanti klo udh kebeli emoticon-Hammer2
Quote:


siap kumendan
Kalo udh beli hibahkan ke ane emoticon-Big Grin
Klo dah beli ane pinjem yee bray emoticon-Big Grin
bwt ngecengin cabe2-an emoticon-Ngakak (S)
harganya berapa tu gan emoticon-Belo
ini mobil gak cocok nih sama aspal indonesia yg banyak lobang emoticon-Ngakak
Ohh aja dech
sok asik lu
Mendingan buat ke spa plus-plus aja gan.
kalau udah ke beli kirim ke Aneemoticon-Shakehand2
Ini ane ada 2biji,ane jualin 1 mau gak...??