alexa-tracking

TERNYATA INI KEUNIKAN DARI NEGARA ISLAM ARAB SAUDI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56076683d89b09cf418b456b/ternyata-ini-keunikan-dari-negara-islam-arab-saudi
TERNYATA INI KEUNIKAN DARI NEGARA ISLAM ARAB SAUDI
Assalamualaikum Wr. Wb. Hai teman semua tahu negara Islam Arab Saudi Wahhabi yang konon katanya seram dan semrawut. Ternyata mereka punya sejumlah keunikan. Ini 3 diantaranya :



Pertama, dalam hal utang negara. Menurut data Debt External by Countries versi World Bank, negara-negara pengutang terbesar didominasi Amerika dan Eropa. Rinciannya, AS memiliki utang 17 triliun dolar AS dan Inggris 9 triliun dolar. Tiongkok, Jepang, Prancis, dan Jerman utangnya di atas 3 triliun dolar. Berikutnya Hong Kong, Swedia, Swiss, Belgia, Irlandia, Italia, Spanyol, Luksemburg, dan Belanda memiliki utang sebesar 1 triliun dolar. Negara Eropa lain utangnya di atas 400 miliar dolar. Negara mayoritas muslim seperti Indonesia, Turki, Uni Emirat Arab, Iran, dan Arab Saudi utangnya di bawah 300 miliar dolar.

Sumber : HUTANG NEGARA BERDASARKAN DATA WORLD BANK


Kedua, tingkat kejahatan. Karena negara mayoritas muslim lebih kuat menjalankan ibadah, sekularitas dapat ditekan. Negara lain yang cenderung sekuler, tingkat kriminalitasnya seperti pembunuhan, pencurian, narkoba, dan pemerkosaan lebih tinggi.

Data narapidana dunia dari Nation Master menyebutkan, jumlah narapidana AS sebanyak 2 juta orang, Tiongkok 1,5 juta, Rusia 846 ribu, India 313 ribu, Brasil 308 ribu, Thailand 213 ribu, Ukraina 198 ribu, Afsel 181 ribu, dan Meksiko 172 ribu. Iran di bawahnya, 163 ribu orang. Indonesia dan Arab Saudi lebih kecil.

Sumber : DATA JUMLAH NARAPIDANA DUNIA

Data United Nations Office on Drugs and Crime menyebutkan, negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi untuk setiap 100 ribu orang berturut-turut adalah Honduras 104, Venezuela 57, Jamaika 45, Belize 45, Kolombia 44, El Salvador 44, Guatemala 40, Lesotho 37, Afsel 36, Trinidad Tobago 35, Bahama 32, Haiti 26, Republik Dominika 25, Meksiko 22, Guyana 20, Namibia 20, Swaziland 19, Panama 19, Irak 18, dan Zimbabwe 15. Pembunuhan karena kriminalitas, narkoba, pemerkosaan, dan perang. Hanya satu negara mayoritas muslim yang masuk daftar, yaitu Irak.

Sumber : DATA TINGKAT PEMBUNUHAN ANTAR NEGARA


Ketiga, jumlah penderita penyakit AIDS. Menurut data dari Index Mundi, negara dengan penderita AIDS terbesar adalah Afsel 5,7 juta orang, Nigeria 2,6 juta, India 2,4 juta, Mosambik 1,5 juta, Tanzania 1,4 juta, Zimbabwe 1,3 juta, Kenya 1,2 juta, AS 1,2 juta, Kongo dan Zambia masingmasing 1,1 juta, Ethiopia 980 ribu, Rusia dan Uganda masingmasing 940 ribu, Malawi 930 ribu, Brasil 730 ribu, Tiongkok 700 ribu, Thailand 610 ribu, dan Indonesia 270 ribu.

Sumber : DATA JUMLAH AIDS MENURUT WHO
DATA JUMLAH AIDS MENURUT NEGARA

Semua negara di Arab, jumlah penderita AIDS di bawah 100 ribu orang. Di negara-negara mayoritas muslim, jumlah penderita AIDS relatif lebih kecil karena penduduknya lebih konservatif kehidupan seksualnya. Praktik prostitusi di negara mayoritas muslim lebih terbatas. Negara di Arab yang bermasalah hanya Suriah, Yaman, Libya, Mesir, dan Irak. Negara-negara itu berpaham sekuler dan diserang orang asing. Negara-negara Islam yang damai, ekonominya maju, dan jumlah kriminalitas kecil berturutturut adalah Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, Yordania, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Data Sovereignity Wealth Fund (SWF, kekayaan negara di luar negeri – red) menyebutkan, Uni Emirat Arab sebesar 1,2 triliun dolar AS, Arab Saudi 760 miliar dolar, Kuwait 600 miliar dolar, gabungan Qatar-Bahrain- Oman 300 miliar dolar. Cadangan devisa Arab Saudi sebesar 680 miliar dolar. Total kekayaan negara- negara Islam melampaui kekayaan Amerika, Eropa, Jepang, dan Tiongkok.

Sumber : DATA TINGKAT KEKAYAAN NEGARA (SWF)





Orang Arab Islam tidak fanatik etnisnya dan menganggap semua etnis sama. Orang Arab Islam banyak yang sukses sebagai pengusaha dan berinvestasi di negara lain yang berbeda etnisnya. Mereka banyak yang menyumbang untuk orang miskin dari berbagai etnis. Orang Arab Islam kaya bukan karena haji dan minyak. Pendapatan haji terbesar untuk biaya pesawat dan pendapatan minyak diberikan untuk pendidikan gratis bagi rakyat. Orang Arab Islam kaya karena mayoritas berbisnis biasa. Kalau ada yang kaya dari minyak itu bisnis minyak biasa. Kalau tidak percaya silahkan teliti di google search nama nama berikut ini :

Konglomerat Lebanon Islam (Forbes) : Saad Hariri dan Najib Mikati (Lebanon, hartanya Rp. 55 Triliun).

Konglomerat Arab Saudi-UEA-Kuwait-Qatar Islam (Forbes) : Al Waleed Bin Talal (Kingdom Holding, hartanya Rp. 275 Triliun), M. Bin Issa al Jaber (MBI International, hartanya Rp. 132 Triliun), Sulaiman Olayan (Olayan Group hartanya Rp. 110 Triliun), Nasser Al Kharafi (hartanya Rp. 88 Triliun), Bugshan (hartanya Rp. 88 Triliun), Al Ghurair (hartanya Rp. 88 Triliun), Said Khoury (hartanya Rp. 77 Triliun), Alshaya (hartanya Rp. 66 Triliun), Juffali (hartanya Rp. 66 Triliun), Kanoo (hartanya Rp. 66 Triliun), Tarek Abdullah Al Qahtani (hartanya Rp. 66 Triliun), Mubarak Al Suwaiket (hartanya Rp. 55 Triliun), M. Latif Jameel (hartanya Rp. 55 Triliun), Majid Al Futtaim (hartanya Rp. 55 Triliun). Ada 26 orang konglomerat Arab lainnya dengan harta antara Rp. 22 Triliun-Rp. 40 Triliun).
Ga yakin aku indo kriminalitas dikit
mereka jujur? kasus TKI mana ga dimasukin gan? emoticon-Betty (S)
Yeeey emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Thread terlalu berpihak kepada Arab Saudi.....kepercayaan memang sempurna tapi belum tentu dengan para penganutnya....maka itu menurut ane Arab Saudi tetaplah negara yang tidak sempurna...btw nice thread gan
Ane terguncang emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Oo sperti itu..
Ane netral aja dech .
nyimak aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:



emang kasus ap tuh gan?
emoticon-Bingung (S)

hmm .
no komeng dah ya gan .
udah pada bahas tki d atas .
bisa coba di masukin juga kayanya emoticon-Peace

Jauh lebih kaya keluarga Rotschild ...
oh, begitu yah emoticon-Ngacir
wah bener2 fakta yg unik.
Quote:



Maksudnya TKI gimana gan ? ini yang dibahas masalah hutang negara, kriminalitas dan AIDS. Kalau TKI itu justru TKI yang berbuat kriminal membunuh orang Arab kemudian si TKI diadili dan divonis. Cuma dipolitisir orang Nasionalis Indonesia untuk menghujat orang Arab dan Islam. Padahal si TKI jelas salah dan membunuh ada bukti berikut saksi. Bahkan kadang saksinya teman sesama TKI sendiri.

TKI yang bermasalah di Arab Saudi mungkin kurang dari 10% tapi diberitakan terus menerus. TKI bermasalah di Arab Saudi itu dominan orang Sunda dan Madura. Tapi yang diberitakan TKI bermasalah dari Jawa karena jumlah orang Jawa paling banyak dan agar orang Jawa memusuhi orang Arab. TKI juga bermasalah (disiksa, tidak digaji, dihukum mati) di China, Jepang dan Korsel tapi tidak ada yang diberitakan. Hanya TKI bermasalah di Arab yang diberitakan. Kenapa ??
Jumlah TKI yg dihukum di luar negeri apa cuma di Arab? Berapa persen TKI bermasalah di setiap negara tempat kerjanya? Tolong carikan beritanya y gan... emoticon-Big Grin
Tambahin pic dong gan emoticon-Big Grin biar cantik tritnya
Cocokmologi+klaim. Udh basi liat gnian emoticon-Big Grin