alexa-tracking

Nanya soal wisuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560752f41ee5df3a0c8b4569/nanya-soal-wisuda
Nanya soal wisuda
Gan gan belum lama senior ane pada wisuda

nah ane liatin foto2nya pada bawa gandengan trus di kasih hadiah gitu entah bunga ato apalah itu

ane udah ngerasain sih gan pas lulus2an sekolah rasanya sedih bgt gk ada org special ( except keluarga )

mentok2 paling foto2 ma temen, udah gitu doang, kalo udah ya tinggal diem perhatiin yg lain.

Gimana gan mau tanya sama yg udah wisuda, share dong momen2 pas wisuda.

Ane takutnya pas wisuda yg laen di gandeng dikasij bunga, lah ane masa gandeng rektor

========

gk usah bawa2 masa depan gan emoticon-Ngakak (S)
ini ngomongin momen pas wisuda aja

selebihnya ya ane ngerti gk usah di ajarin lah emoticon-Cape d... (S)

monggo gan sharing2 aja
image-url-apps
sama kaya problem temen ane nih gan. dia mau wisuda tapi belum ada pw. kalo menurut ane mah, kalo emang belum waktunya dapet pasangan ya gimana lagi, ya tapi kalo ente ngebet bgt bawa pw ke wisuda dan ente ga punya pasangan. coba ajak temen cewe agan buat jadi pw, kalo bisa yg temen2 agan gak pada kenal. atau cari deh jasa sewa pendamping wisuda. sapa tau nemu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wisuda biasa aja. Ga ada yg kasih bunga ata apa pun. Cuma capek bangun lebih pagi karena harus di make up di salon.
KASKUS Ads
image-url-apps
klo lu pola pikirnya kayak gitu, gw saranin cepet2 dewasa, jangan berpikir kayak bocah,yg gak mikirin buat besok.

sekarang gw tanya, lu andai udah wisuda mau apa? ngapain?gimana lu hidup?gimana lu makan?wiraswasta?jadi pekerja?dagang?ikut ortu?nikah tyus ngabisin warisan?bambong?target nganggur berapa bulan?klo molor gimana?

lebih baik lu cepet bangun dari mimpi indah wisuda,
image-url-apps
sharing aja ya, dulu waktu wisuda cuma didatengin ama keluarga, pake kebaya bekas wisuda kakak dan didandanin kakak juga, bunga pun tadinya ga ada, untung sms kakak suruh beli bunga biar kesannya ada yang merhatiin emoticon-Ngakak (S) beres wisuda paling foto ama keluarga, terus makan, terus pulang, males ikut acara jurusan emoticon-Hammer (S)

ane bingung, apa sih yang ada di kepala anak jaman sekarang? emoticon-Bingung
image-url-apps
kayanya gada syaratnya tuh wisuda harus punya gandengan emoticon-Smilie
sehabis wisuda katanya sih bener2 masuk ke kehidupan sebenarnya emoticon-Big Grin

---
jadi pengen cepet2 lulus terus wisuda emoticon-Frown
image-url-apps
Pikiran lu masih kek bocah iri ama yg laen..blom pantes lu wisuda tong emoticon-Ngakak (S)
Dlu gua wisuda yg dtg cuma emak sama kk gua..
Asik2 aja tuh..ga penting mah ada gandengan apa kga..
Krna udah ada org yg plg penting yg dtg..ibu gua emoticon-Cool
Jdi ga penting mau wisuda ada gandengan apa kga..yg plg penting abis wisuda lu mau berbuat apa sama idup lu??
Mau lu bawa kemana hidup lu??
Ubah pikiran lu jgn kek bocah emoticon-Busa
image-url-apps
sibuk mikirin pw? astaga -_- serius gan pw itu gak penting, yang penting itu kira2 habis wisuda ente bakal kerja dimana itu yg harusnya dipikirin, berapa lama kira2 ente bakal nganggur dirumah, atau kira2 seberapa emosinya pas ada yg nanya ''udah kerja dimana skrg?'' begitu emoticon-Nohope
image-url-apps
sewa pacar boongan aja, kek di ftv-ftv gitu coy.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


buset buset, serius amat idup lu tong. gue kan nanya pas momen wisudanya bukan masa depan.
image-url-apps
kalo kepepet ya modusin aja foto bareng temen cewe seangkatan...
masa ente gak ada temen cewe sama sekali?

pake alasan kenang-kenangan ato perpisahan, kan ntar kemungkinan gak ketemu lg jd habisin aja urat malu sikat semua paling resiko di cie-cie in aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi kalo malah dianya ternyata malah nyantol kan lumayan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


hidup itu mesti di prepare jingemoticon-Smilie
klo lu gak bisa jawab pertanyaan gw, gw maklum koq jing.emoticon-Smilie
mungkin otak lu perlu ditambah kapasitasnya jangan kayak otak anjingemoticon-Smilie
Quote:

agak frontal tapi gw setuju ma komen yng ini

bahkan pas ane liat kakak tingkat wisuda ada beberapa yng cuma bedua aja tuh sama ibunya
bnyk kakak tingkat udah gak ngurus mau gandeng kuntilanak kek, dakocan kek atau apa aja pas wisuda
heck pas ane tanyain satu2 juga malah sibuk cari lowongan pekerjaan entah koneksi pas waktu KKN, PKN atau entah gimana

image-url-apps
Ane g ikut wisuda gan emoticon-army
Pas acara wisuda tepat saat ane interview gawean trus ane di terima ahaha, g sempet ngerasain nganggur.
image-url-apps
Selaw bro... Hdp tdk sesempit itu
image-url-apps
ane wisuda cuma ibu ane yg datang. bapak aja gak datang, apalagi yg lain2. tidak ada bunga, tidak ada foto2 keluarga. minder? gak lah, sudah biasa. tapi diantara teman2, ane termasuk yg paling cepet dapat kerjaan.

rejeki anak sholeh emoticon-Big Grin katanya.
image-url-apps
wah ndak tau gan.
ane juga baru mau wisuda 3 oktober ini emoticon-Hammer2
image-url-apps
lah ribet amat mau wisuda pake cari gandengan.
yang bayarin sekolah gandengan bukan?

kalo iya sih bawa aja emoticon-Ngakak

yakin gandengannya bakal jadi pasangan seumur hidup yang bakal nemenin hingga hari tua?

berapa banyak yg diwisuda...perbandingan antara ga bawa gandengan vs bergandengan juga berapa banyak..kemaren yang datang wisuda 900an orang yang bawa gandengan ane yakin ga ada 100 lebih emoticon-Hammer

bunga itu beli disana banyak yg jual.mana mahal pulak emoticon-Ngakak
lagian juga buat apaan bunganya.milih bunga bank aja gan emoticon-Malu (S)

abis wisuda juga nganggur..emoticon-Ngakak
image-url-apps
the problem is about gaada yng kasih bunga toh? wqwq ntar kl wisuda ane kirimin bunga deh gan haha
image-url-apps
hahahaha anjirrrr mikirnya ampe pw
coba buka masgogle atau fjb jasa sewa pasangan wisuda emoticon-Hammer2
×