alexa-tracking

kenapha whanita selahlu penuh thipu daya mbak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56074a7b14088d866b8b4568/kenapha-whanita-selahlu-penuh-thipu-daya-mbak
kenapha whanita selahlu penuh thipu daya mbak?
penghalaman mengathakan kalok whanita selalu penuh thipu daya dan kephura phuraan emoticon-Ngakak

contoh ghampang shaja :
phura phura badmood aghar daphat pperhatian lebih dari sang kekahsi emoticon-Ngakak

phura phura sedih aghar sang kekahsi mengalah emoticon-Ngakak

phura phura setia phadahal mendua emoticon-Ngakak

apha benar bahwasanya whanita selalu penuh kebohongan dehmi kepuasan ego pribadi?

kahmi kaum lelahki merasa dibohongi oleh kalian, sehinggha kamipun mulai melahkukan hal yang sama sepherti kalian. jadhi jangan salahkan kahmi apahbila terkadang kahmi merasa jenuh dan selingkuh, terkadang kamipun tuhrut berphura phura.

kalianlah whahai whanita yang memulainya, sehmua salah kalian. sudah terlahlu lama kahmi mengalah dan terperdhaya oleh chinta.
image-url-apps
pertaliti di trit jones
image-url-apps
Bsh ya? Kasian banget dah.

KASKUS Ads
The-ehs khalaw menhulis yangh bhetul aphah, phusing bhacanya thauk.

__________emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
salahkan diri mu yg mau dikadalin wanita.
tyus salah kan tuhan.
image-url-apps
buset alay beudd lo. emoticon-Busa

males gue komeng nya juga. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Udah curhatnya?
image-url-apps
Oi meki jejadian..tulisan lu najis amat..ngalay emoticon-Busa
Klo bgtu ganti haluan aje bray..jdi kaum pelangi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


hae
cantik.
muah muah.
image-url-apps
Kalau cuma mencari perhatian masih wajar.

Yang kurang ajar itu kalau sampai membohongi,
atau menipu, yang akibatnya besar dan fatal.
image-url-apps
ji ro lu phat emoticon-Ngakak
ji ro lu phat emoticon-Ngakak
anjhing ghilo ghigitin phantat emoticon-Ngakak
shundul dhulu ghan emoticon-Ngakak
bhiar whanita eghois bhaca ghan emoticon-Ngakak
mungkin sudah dr sana nya gan
inget loh gan sama harta tahta dan wanita
:sudahkuduga
image-url-apps
bener! wanita itu selalu bengkok sekaligus pengko.
wanita itu indah gan..emoticon-Kiss (S) asal ada rem di kita nya,ok.. emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Emang bgitu bray, bahkan wanita bisa menukar kebahagiaan dengan harta, rela dapet suami bangkotan,jelek,tapi kaya 7 turunan, bsa hidup dlm kepura puraan seperti itu adalah mengerikan,

Rela mempertahankan suatu hubungan hanya untuk balas dendam,emoticon-Takut:

Tipu muslihat nya kadang memang dahsyat,

Jd inget kisah Adam dan Hawa,
Siapa yang tergoda untuk mencoba buah terlarang? Adalah Bukan Adam, melainkan Hawa yang tergoda emoticon-Big Grin
image-url-apps
sial lo nulis apaan sih? emoticon-Busa:
BSH emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Kata mama, "Wanita bukanlah penipu ulung, hanya saja lelaki terlalu mudah dibodohi."


emoticon-Traveller
image-url-apps
jangan nyalahin cewe gan
image-url-apps
TS disakitin siapa ... Teriak kesiapa... . njir

cowok labil..

jangan2 penakut juga nggak berani ngomong ke ceweknya.
×