alexa-tracking

Buat CEWEK !! Berjuang demi istri jadi dokter,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56074a14c2cb17863c8b456f/buat-cewek--berjuang-demi-istri-jadi-dokter
Buat CEWEK !! Berjuang demi istri jadi dokter,
CINTA bisa membuat seseorang akan melakukan segalanya. Contohnya adalah, Donwori (nama samaran), 30. Demi cinta, pria asal Wonorejo, Surabaya itu rela membiayai sekolah istrinya, Sephia (juga samaran), 28, mulai SMA hingga kuliah kedokteran. Sephia yang berasal dari keluarga tak mampu tergolong cerdas dan pintar. Namun, semuanya harus berakhir karena kebaikannya itu ternyata bertepuk sebelah tangan

Kisah cinta Donwori dan Sephia dimulai sejak keduanya masih duduk di bangku SMA. Waktu itu, Donwori sudah kelas III (kelas XII) dan Sephia anak baru di kelas I (kelas X). Hubungan mereka berlanjut sampai Donwori lulus dan melanjutkan kuliah ke ITB.

Setelah lulus SMA, Sephia tak bisa langsung melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah seperti Donwori lantaran orang tuanya pedagang asongan.

Dia tidak punya biaya. “Padahal istri saya cerdas. Setiap kali tryout dia pasti diterima di kedokteran. Maka­ nya, saya sangat ingin menye­kolahkan dia,” jelas Donwori.

Karena cintanya pada Sephia, Donwori pun rela kerja part time di tengah kesibukan kuliahnya. Selain itu, uang kiriman dari orang tuanya dikumpulkan dan ditabung untuk biaya kuliah Sephia. Dalam setahun, dia berhasil mengumpulkan uang hingga Rp 100 juta.

”Dari uang itu, Sephia kemudian saya kuliahkan. Uang bulanan dari mama saya kirimkan untuk kuliah Sephia di Surabaya. Saya rela hidup pas-pasan di Bandung supaya dia bisa kuliah. Hampir tiap hari saya juga tirakat puasa dan nyaris makan hanya sekali sehari. Itu semua demi dia,” tuturnya.

Setelah lulus kuliah, Donwori bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi ternama di Jakarta. Hidupnya semakin mantap. Sebagian gaji bulanannya dikirimkan untuk Sephia untuk menyelesaikan kuliah dokternya yang memang butuh banyak biaya. Sisanya ditabung untuk rencana membeli rumah idaman bersama Sephia kelak.

Pada 2011, Sephia lulus kuliah dan menjadi dokter muda. Selanjutnya, Donwori melamar dan menikahi kekasihnya tersebut. Sebagaimana pengantin baru lainnya, Donwori ingin hidupnya mapan dengan memiliki anak dari Sephia.

Sayang, keinginannya itu tak kunjung terwujud karena Sephia ternyata lebih ingin mengejar karir daripada punya anak. ”Saya ingin cepat punya anak sama dia. Tapi, sampai dua tahun pernikahan, kami belum diberi anak sama Tuhan,” ungkapnya.

Ternyata, menurut Donwori, sejak awal menikah, Sephia memang enggan punya anak. Bahkan, istrinya itu pernah bilang sengaja memasang alat kontrasepsi. Namun, Donwori tidak pernah berpikir bahwa ternyata istrinya memasang alat KB tersebut tanpa sepengetahuannya.

”Saya baru tahu bahwa istri saya itu KB dan tidak mau punya anak dari saya setelah tidak sengaja saya baca SMS dia ke temannya,” ujarnya.

Tak hanya sakit hati karena istrinya yang telah diperjuangkan mati-matian itu tidak jujur, Donwori akhirnya juga memilih mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya. Apalagi, dalam rangkaian SMS tersebut, Sephia ternyata tidak benar- benar mencintainya.

”Bilangnya cuma kasihan sama saya dan hanya ingin karirnya lancar,” ungkapnya dengan sendu.
(*/c1/jay)

Sumber : http://m.jpnn.com/read/2015/09/27/32...=329236&page=2

cewek ternyata lebih kejam dari pada srigala emoticon-Big Grin
jalan-jalan pagi,,, biar pada sadar... emoticon-Big Grin
repost gan.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cirengpedas
repost gan.
emoticon-Cool


biar repost tapi nyesek emoticon-Ngakak
bener2 nyesek gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


makasih
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
ternyata Donwori nggak be happy emoticon-Turut Berduka
Donwori sudah ditipu mentah" emoticon-Big Grin
kasian beneeeeeeeeer emoticon-Matabelo
wuuh. ga kebayang sakitnya itu cowok emoticon-Frown emoticon-Frown.
Mungkin judulnya agak diganti gan

"Berjuang demi menjadikan Sang Istri Menjadi Dokter" atau semacam itulah gan
Sesuatu yg berlebihan itu tidak baik, begitupun cinta yg berlebihan.. Kebanyakan lelaki sebaik itu emang susah dapat cinta sejati, karna tak ada tantangan sedikitpun untuk pasangannya, Ujung2 hubungan di penuhi rasa jenuh.. Cintapun kandas
Donwori yang malang emoticon-Mewek
Tailah tu cewek
Kesian hidup lu don, kok ada ya cewek setega itu ama lu emoticon-fuck2
udah baik2 cowokna, malah digituin emoticon-norose
alamak... emoticon-Cape d...
jleb.. jleb.. nyesek bngt emoticon-Frown
ni cEwek bener2 menyia2kan perjuangan suaminya,,
geblek bgt sephia... emoticon-Hammer2
miris nyesek emoticon-Berduka (S)
Ohhh...kasian...
Ambil hikmahnya aja, bwrarti itu bwlum jodohnya.
×