alexa-tracking

'' Love Is Korea Drama ''

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606e95d9e74042a388b456b/love-is-korea-drama
'' Love Is Korea Drama ''

"….Jika semua diingat dengan jelas, kita akan menghadapi masa penderitaan di masa lalu selamanya. Apakah menginginkannya atau tidak, kita sudah kehilangan ingatan. Tapi ingatan yang tidak muncul saat ini bukan berarti hilang darimu. Kenangan kita di saat itu ada di tempat terdalam di bawah kesadaran dan menanti untuk di ingat suatu hari nanti."
--Yoon Sung-A, ' Dr. Frost '


“Kita cukup lemah untuk jatuh dalam segala jenis cinta. Kita patah dan hancur karena lemah. Tapi tumbuh semakin besar di dalam prosesnya. Apa itu sebabnya? secerah matahari di musim semi yang tak terelakkan, sangat di nantikan.”
--Kim Tae Hee, Valid Love

"Lihatkan, aku sudah bilang. Saat wanita mengikuti lelaki, lelaki akan bertingkah seperti melihat hama, mengganggu. Tapi lelaki itu akan bahagia dengan kehadirannya."
--Yahiko Myojin, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno

"Dunia yang di ciptakan dari kebohongan suatu hari akan hancur. Bagaimanapun keadaannya. Kebohongan, tidak bisa berubah menjadi kebenaran."
-- Yoon Sung Ah, 'Dr.Frost'


"Saat satu orang tahu rahasiamu kau akan membungkamnya. Saat dua orang tahu rahasiamu kau akan membungkamnya. Tapi, saat seribu atau sepuluh ribu orang tahu, bagaimana kau bisa membungkamnya? Pada akhirnya dunia harus mengetahuinya."
--Sung Cha Ok, Pinocchio

Kehidupan hanya seperti kubis. Kadang-kadang kau akan memiliki siput ataupun rusa, tapi jika kau bertahan dan terus berlari kencang. Kau akan memanen kubis seperti ini. Dan hasil panen kubis akhirnya akan menjadi asinan kubis yang lezat. Sesuatu seperti itu."
--Min Ki, Modern Farmer


Awalnya terlalu sulit mengetahui seperti apa itu..
Tapi aku menyadari setelah jatuh berkali-kali
Bagamana dan dimana aku harus berpegang dan melangkah..
Itu sama halnya dengan kehidupankan?
Semakin kau jatuh dan runtuh, semakin mudah kau menemukan jalan
--Dae Han, Mr.back

Nanem tomat cerry.....
Cuma berbuah satu..
Lucunya bentuknya kayak aku padamu...
#Eaaa #GombalModeOn

Semua orang terperangkap oleh kebutuhan dan keinginan mereka sendiri. Bahkan jika kau mencoba untuk berbicara sendiri. Tidak ada orang yang akan berhenti dan mencoba mendengarmu. Kau melihat apa yang kau lihat dan orang-orang memilih untuk mempercayai apa saja yang menurut mereka nyaman."
--Choi Go Bong, drama Mr. Back

"Mungkin takdir bukan sesuatu untuk seseorang yang duduk dan menunggu kesempatan. Sebuah takdir nyata datang seperti sebuah hadiah yang di berikan kepadaku. Ketika aku mencari dan berani untuk memilih. Kemudian itu datang kepadaku. Jadi aku dengan seseorang yang aku pilih sebagai takdirku akan melakukan yang terbaik dan penuh kasih dan tinggal bersamanya. Aku yakin.........."
--Jung Soo Young, King of High School


"Ketika saya bertanya apakah itu sulit, katanya tidak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkan cinta. Anda memikirkan orang itu di setiap rajutan. Jika anda melewatkan satu rajutan, itu seperti meminta maaf setelah bertengkar. Anda harus membuka itu dari sana dan memulai kembali. Karena itu adalah salah satu dari jenis... itu adalah hadiah yang tidak cocok bagi siapapun. Ini sama dengan mencintai seseorang."
--Park Hye Joo, Angel Eyes


Ada grub band rock asal Inggris yang bernama The Who. Lirik dari lagu mereka My Generation seperti ini : "Kuharap aku mati sebelum menjadi tua"
Kami berfikiran sama : "Lebih baik mati dengan wajah tampan sebelum kami menjadi tua. Mungkin karena kepercayaan yang mengherankan bahwa masa muda akan selalu bersama kami. Tanpa mengerti bahwa masa muda itu.... seperti angin lewat yang tidak akan kembali. Kami hidup tanpa mengerti seberapa berharganya masa muda yang mengalir seperti air sungai. Setidaknya sebelum insiden itu terjadi."
--Grandpas Over Flowers Investigation Team


"Seseorang datang ke dalam hidup anda merupakan hal yang besar. Karena seluruh hidupnya datang bersamanya."
--Park Tae-Il, You're All Surrounded


"Aku tidak akan bertanya mengapa atau di mana Anda pergi. Karena kau kembali. Anda di samping saya.... dan Anda tidak akan pergi lagi. Yang penting adalah bahwa Anda di sini sekarang di sisiku. Mari kita terus berjalan bersama-sama."
--Yoon Soo Wan, Angel Eyes


"Saya telah melewati itu tidak perduli berapa banyak sakit. Anda tidak bisa menghentikan cinta. Rasanya tidak mencintai lebih menyakitkan, daripada kehilangan cinta."
--Park Dong Joo, Angel Eyes


"Mungkin hanya menjadi cinta pertama bagi seseorang, tetapi untuk orang lain. Itu (cinta pertama) mungkin sesuatu yang tidak bisa di lupakan selama sisa hidup mereka."
--Park Dong Joo, Angel Eyes


"Antara masakan dan pernikahan memiliki banyak persamaan yang tidak mencolok. Walaupun itu di lakukan sesuai dengan buku resep pasti akan ada hasilnya. Tapi sekalipun bahan yang di gunakan sesuai dengan yang tertulis, tapi hasilnya bisa saja berbeda. Intinya adalah bagaimana dan dengan siapa menjalani pernikahan itu jauh lebih penting. Di bandingkan dengan percintaan. Menjalani hidup itu adalah intinya."
--Won-Cheol, Marriage Blue

"Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup. Tidak ada yang tahu apa mereka akan senang jika menikah dengan seseorang. Jangan mencari jawaban. Jawaban benar dan salah berdampingan dalam setiap keputusan. Orang bijak membuat pilihan dan membuat jawaban yang tepat. Orang bodoh menyesali keputusan dan membuat keputusan yang salah. Tidak ada jawaban yang tepat dalam hidup. Hanya ada proses untuk membuat jawaban yang tepat."
--Oh Ji Hee, Emergency Couple


"Cintailah dia sebanyak yang kau rasakan."
--Oh Tae Suk, Emergency Couple

"Memangnya apa yang anda pikirkan tentang seseorang yang hidupnya paling menyedihkan? menjadi miskin? Kelaparan?... Tidak. Adalah orang yang memiliki kemarahan, kebencian dan memiliki banyak luka di hatinya. Dan seseorang yang mengabaikan orang tuanya. Lalu hidup bebas..."
--Choo Byeong-Ho,God s Gift -14 days


"Pada waktu yang lalu seseorang mengatakan, Selamat Tinggal adalah hal yang harus kau ucapkan lebih awal. Karena jika saatnya sudah tiba mungkin saja kau tidak bisa mengucapkannya lagi...."
--Do Min Joo, My Love From Another Star.

"Pada akhirnya setiap manusia akan bertambah tua, keriput,dan akhirnya menghilang. Kenapa mereka harus berjuang dan hidup dengan keras seolah-olah mereka sedang berperang? Kehidupan manusia jika hanya dilihat dari luar adalah harapan dan sia-sia saja. Tapi setelah berfikir tentang kematian aku menjadi sadar, yang paling penting adalah bagaimana menjalani kehidupan. Oleh sebab itu, bahkan jika akhirnya sudah bisa di tebak kita masih bisa bahagia dan menjalankan hidup. Ini sangat sederhana tapi butuh waktu lama untuk menyadarinya."
--Do Min Joo, My Love From Another Star.

"Aku tak bisa menjadi kamu dan kamu tak bisa menjadi diriku. Bagaimanapun, aku mencoba memahamimu..... sekarang aku tahu, bahwa tidak mungkin memahamimu sepenuhnya. Aku dengan diriku sendiri dan kamu dengan dirimu sendiri."
--Min Soo, One Warm Word

" Semakin aku menua, aku belajar bahwa tidak ada teman yang lebih baik dari kenangan masa lalu."
--Seol Doo-Sung, Inspiring Generation

Anda takut tersasar bukan? Kata Columbus
“Orang-orang yang tak berani kesasar tak akan pernah menemukan jalan baru.”
...........
Pikiran manusia mandapatkan tempat terhormat, di atas kepala. Ia menjadi komandan karena aktif digunakan dan cermat memberi perintah. Seperti kata pepatah ‘bukan kaki yang menggerakkan langkah kita, melainkan pikiranlah’, Ayo, beranilah melakukan hal-hal yang sulit!
Buku: kracking Entrepreneurs,Rhenald Kasali.Gramedia(2012)

"Apakah anda tahu siapa orang yang paling menyedihkan di dunia? Adalah seseorang yang tidak memiliki satupun untuk membantu mereka saat mereka jatuh. Itu sebabnya orang menikah dan menjadi suami istri. Untuk memiliki seseorang yang akan membantu mereka ketika terjatuh."
Ayah Na Eun Ji, One Warm Word

"...Bagi seseorang yang disebut ibu, seorang anak adalah hadiah terbesar dan kekayaan yang tak terhingga."
--Ibu Bo Tong, Pretty Man

"Setiap orang memiliki hal-hal yang tidak berjalan seperti yang mereka inginkan........ Setiap orang memiliki rahasia. Mereka tidak ingin memberitahukan kepada siapapun, setidaknya satu."
--Kwon Yul, Prime Minister and I


"Banyak hal akan membaik saat waktu berlalu. Bahkan bisa seperti tak pernah terjadi. Tapi meskipun masa depan lebih penting. Bukankah masa sekarang juga penting?"
--Pengacara Jang, My Love From Another Star


"Semua orang tua sama saja mau muda mau tua. Kalau anaknya sakit akan merasakanya juga. Ku pikir malah harusnya merasa lebih menderita dari pada Si anak....."
--Ayah Joon Soo, Baby And Me.

“Ketika kau merasa sulit diluar, maka rumah akan memberimu kekuatan di dalam”
--Choi Anna , One Warm Word


“Ketika sedang dalam kesulitan dan melelahkan, jika kau bisa melalui itu, pelangi kebahagiaan akan muncul.”
--Baek Won, Golden Rainbow


"Tak ada yang mengatakan bahwa hidup itu panjang. Apakah dia hidup sampai 80 atau 100 tahun. Mereka semua mengatakan bahwa hidup hanyalah sesingkat tidur siang."
--Do Min Joon,My Love From Another Star


"Karena setiap saat dalam hidup ini menakutkan. Aku ingin kabur, karena aku takut. Tapi menjadi takut bukan alasan buatmu untuk kabur."
--Kwon Yul, Prime Minister And I


"Aku menyukai Baseball. Karena Baseball adalah permainan yang di mulai dari Home dan kembali ke Home ." (filosofi)
-- Wei Wei, Mr. Go.

"...Kau tidak dapat mengubah masalalu tetapi kau dapat mengubah masa kini..."
--Na Mi Rae, Marry Him If You Dare


“Uang adalah sesuatu yang hidup. Jika ia bisa menjaga uang itu maka uang itu akan bertambah banyak dan jika terlalu banyak uang maka uang juga bisa memakan pemiliknya..."
--Ma Te, Pretty Man


"...Kau bilang kau mencintainya? Tapi kenapa kau tidak tahu? Komunikasi yang menggunakan perasaan bukan kata-kata. Itu yang dibutuhkan oleh seorang wanita”.
--Yeon Ae, Waiting For Love



"...Masih ada harapan di sisa-sisa tenaga kita. Harapan bukanlah hadiah yang di berikan orang lain untuk anda. Harapan adalah sesuatu yang harus anda temukan sendiri. Meskipun di dalam kegelapan...."
--Kim Shin, Marry Him IF You Dare



"Manusia ibarat gelas kosong.. Dituang kopi isinya menghitam, dituang air putih menjadi beninglah ia. Tetapi segelap apapun gelas kopi itu, ia akan kembali bening jika terus menerus dituang air putih, begitupun sebaliknya"
~Anonim

“Dunia ini sangat luas sekali, kenapa kau menemukan cinta pertamamu di sekolah? Seperti yang ditetapkan oleh undang-undang, cinta pertama itu tak pernah berhasil.""
--Myung Soo, 'The Heirs'