alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606e79d12e257cc0e8b4577/my-sweet-broken-family
My sweet broken family
hari ini untuk kesekian kalinya, rasa sakit datang lagi menghampiriku..
:'(
seakan telah menjadi sahabat karibku, air mata,, yang hanya bisa terlihat lewat kaca kamar mandi rumahku..
dan juga bantal yang masih terasa basah olehnya saat ku terbangun..

entah dengan kalian, tapi aku merasa dunia ini tak ada artinya lagi,, ketika keluarga yang kusayangi saling berteriak satu sama lain..
saling memaki satu sama lain..
memebenci satu sama lain..

aku sangat menyayangi mereka, baik dan buruknya,, karena mereka lah tempat dimana aku merasa bisa tersenyum saat dunia tak bersahabat.. saat aku merindukan kasih sayang mereka yang meluap2 kepadaku di masa dulu..

tapi kini tak tau lagi harus kemana aku berlari..
betapa remuknya hati ini saat mereka mulai menyakiti satu sama lain..
Papa, mama, adik2 ku...
bisakah kita seperti dulu..
bisakah kita bersenda gurau lagi..
bisakah kita saling menyayangi lagi..
aku rindu kita pa, ma, dedek2 ku..

aku mau kalian memelukku saat ku tulis ini..
saat aku tak bisa lagi melanjutkan ketikan2 kosong ini, karena air mataku mulai membanjiri pipi..
aku ingin kalian menghiburku..
:'(
Sabar gann..cobaan berat emang klo masalah keluarga
Semoga semua ceper membaik gan emoticon-Angkat Beer
Yg sabar , semua masalah pasti ada jalan keluarnya ...

Hadapi masalah dengan kepala dingin, mudah mudahan tidak ada salah ucapan dan perbuatan karena emosi..

Banyak yg masalahnya lebih berat , tapi mereka bisa survive ...

Jadilah inisiator sekaligus penjaga ritme ketika ada masalah, mudah-mudahan setiap anggota keluarga bisa dengan bijak menghadapinya.

Jadilah sumber kebahagiaan, minimal dengan senyuman ente udah bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Good Luck !!
coba aja tulis surat buat mereka,
curahkan semua isi hati mu.
tapi pakai bahasa yg halus yaa..
moga2 dg membaca suratmu mereka bisa lebih tenang.
coba minum baygonemoticon-Smilie
*sodorin tissue*

Sabar ya sis/gan. Masalah di dunia ini ga kekal kok, nanti juga kewat. Kalo semua lagi emosi, mungkin ente yg harus hadi penengah.

Tetap semangat!
sabar ya gan/sis emoticon-Smilie
semua pasti ada jalan keluarnya, sekarang tinggal gan/sis ngelakuin hal hal baik aja ke mereka dan jadi anak yang berbakti dan berguna bagi mereka pasti mereka akan sadar sendirinya kok emoticon-Smilie
sabar gan, semua akan indah pada waktunya emoticon-Angkat Beer

kalem we yah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By condomcool
Sabar gann..cobaan berat emang klo masalah keluarga
Semoga semua ceper membaik gan emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By ditzcovery
Yg sabar , semua masalah pasti ada jalan keluarnya ...

Hadapi masalah dengan kepala dingin, mudah mudahan tidak ada salah ucapan dan perbuatan karena emosi..

Banyak yg masalahnya lebih berat , tapi mereka bisa survive ...

Jadilah inisiator sekaligus penjaga ritme ketika ada masalah, mudah-mudahan setiap anggota keluarga bisa dengan bijak menghadapinya.

Jadilah sumber kebahagiaan, minimal dengan senyuman ente udah bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Good Luck !!



Quote:Original Posted By nanletsbegin
coba aja tulis surat buat mereka,
curahkan semua isi hati mu.
tapi pakai bahasa yg halus yaa..
moga2 dg membaca suratmu mereka bisa lebih tenang.



Quote:Original Posted By archaengela
*sodorin tissue*

Sabar ya sis/gan. Masalah di dunia ini ga kekal kok, nanti juga kewat. Kalo semua lagi emosi, mungkin ente yg harus hadi penengah.

Tetap semangat!



Quote:Original Posted By jeta.jeta
sabar ya gan/sis emoticon-Smilie
semua pasti ada jalan keluarnya, sekarang tinggal gan/sis ngelakuin hal hal baik aja ke mereka dan jadi anak yang berbakti dan berguna bagi mereka pasti mereka akan sadar sendirinya kok emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By aliando.syarief
sabar gan, semua akan indah pada waktunya emoticon-Angkat Beer

kalem we yah emoticon-Malu (S)



thanks ya buat agan2 n sista2 buat masukkannya n supportnya.. it means a lot for me..
sedikit lega walau cm di kaskus.
ane harap kalian tetep se-wise itu untk ngatasin mslh agan masing2..

keep support each other!!
good thing will happened to the good people.
sabar ya , jadi keluarga yg begitu emang gk enak , ane ngalamin jg .

pertama tama ane dulu pas SMA , bokap ane berantem ama ane , sekarang ama adek ane .

sekarang adek ane kena sakit kulit di kakinya sampe bikin dia demam .

ane juga kasian ama nyokap ane yg kalo mereka berantem, nyokap ane nangis .

ane juga bersabar , cobaan yg tuhan buat , akan menguatkan dan menambah "level" kita .

so keep going emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tinzzz007
sabar ya , jadi keluarga yg begitu emang gk enak , ane ngalamin jg .

pertama tama ane dulu pas SMA , bokap ane berantem ama ane , sekarang ama adek ane .

sekarang adek ane kena sakit kulit di kakinya sampe bikin dia demam .

ane juga kasian ama nyokap ane yg kalo mereka berantem, nyokap ane nangis .

ane juga bersabar , cobaan yg tuhan buat , akan menguatkan dan menambah "level" kita .

so keep going emoticon-Smilie



wahh.. berat cobaan yg agan alami ya..
emg smw kluarga pny mslhny msg2.
smoga tabah y gan..
kita cm bs jalani yg ad skrg n ttep maju k dpn..
thanks gan..
Ya sabar yah..
Ane baca ini kyk aza ane baca cerita/curhatan seseorang yg ane kenal bgtz. Tp sabar aza lakukan aza yg terbaik emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ruedtjie
hari ini untuk kesekian kalinya, rasa sakit datang lagi menghampiriku..
:'(
seakan telah menjadi sahabat karibku, air mata,, yang hanya bisa terlihat lewat kaca kamar mandi rumahku..
dan juga bantal yang masih terasa basah olehnya saat ku terbangun..

entah dengan kalian, tapi aku merasa dunia ini tak ada artinya lagi,, ketika keluarga yang kusayangi saling berteriak satu sama lain..
saling memaki satu sama lain..
memebenci satu sama lain..

aku sangat menyayangi mereka, baik dan buruknya,, karena mereka lah tempat dimana aku merasa bisa tersenyum saat dunia tak bersahabat.. saat aku merindukan kasih sayang mereka yang meluap2 kepadaku di masa dulu..

tapi kini tak tau lagi harus kemana aku berlari..
betapa remuknya hati ini saat mereka mulai menyakiti satu sama lain..
Papa, mama, adik2 ku...
bisakah kita seperti dulu..
bisakah kita bersenda gurau lagi..
bisakah kita saling menyayangi lagi..
aku rindu kita pa, ma, dedek2 ku..

aku mau kalian memelukku saat ku tulis ini..
saat aku tak bisa lagi melanjutkan ketikan2 kosong ini, karena air mataku mulai membanjiri pipi..
aku ingin kalian menghiburku..
:'(


semangat bro dan selalu berdoa bro,
apa yang lo hadepin, akan membuat lo memahami menjadi lebih baik lagi.
keluarga ada untuk itu (marah2 bentak2an dkk) tapi mereka tak akan berpisah..
mantan anak?mantan ibu?mantan saudara?
Quote:Original Posted By beminela
Ya sabar yah..
Ane baca ini kyk aza ane baca cerita/curhatan seseorang yg ane kenal bgtz. Tp sabar aza lakukan aza yg terbaik emoticon-Smilie


thanks gan, mungkin krn bnyk dr kita yg rindu akan khngtn kluarga.. msh bnyk yg jauh lebih berat kondisi kluarganya dr ane..

Quote:Original Posted By usdek
semangat bro dan selalu berdoa bro,
apa yang lo hadepin, akan membuat lo memahami menjadi lebih baik lagi.


bner bgt bro, buat naek kelas emang harus lulus ujian dulu.. thanks..

Quote:Original Posted By muselimah
keluarga ada untuk itu (marah2 bentak2an dkk) tapi mereka tak akan berpisah..
mantan anak?mantan ibu?mantan saudara?


setuju,, krn tu gw menyayangi baik dan buruk mereka, manusia pasti ad kurangnya,,,
ane cm brharap bs rasain lg gmn sngnya kumpul di ruang tv lengkap skeluarga,
ketawa n brdebat tentang ap yg lg di tonton,, bukan diem2an,, bukan benci yg disimpen dalem layaknya bom waktu yg bs meledak kpn aj..
thanks bro!
Konon, tiap keributan sangat butuh pendengar2 yang baik & yg berpikir kedepan..
Supaya semua nggak lewat percuma emoticon-Peace
all the best kak..
Saya memahami hati dan perasaan agan secara mendalam,
sungguh suatu hal yg sulit untuk diuraikan dengan kata-kata.

Memang kenyataan hidup seringkali terasa pahit dan tidak
bersahabat, meremukkan rasa di dalam hati,
dan memupuskan angan dan harapan.

Saya mengerti, dan sangat bersedih atas kehilangan agan yg
begitu mendalam. Dan saya berharap dan berdoa, semoga
apa yg pernah hilang itu bisa kembali lagi.

Jagalah diri agan baik-baik, dan jangan sia-siakan hidup agan.
Suatu saat nanti kerinduan dan kesedihan itu akan terobati.

Song:
Bunda - Melly Goeslaw

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Reff:
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu dtimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tangan halus dan suci

Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Back to reff

Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku
Quote:Original Posted By thisisandrian
Konon, tiap keributan sangat butuh pendengar2 yang baik & yg berpikir kedepan..
Supaya semua nggak lewat percuma emoticon-Peace
all the best kak..


kadang sangat mudah mengingat kejelekan drpd mengingat kebaikan,
kadang juga lebih mau didengar daripada mendengar,,
semua brpikir perasaan masing2 drpd ap yg d rasa org lain.
thanks gan.

Quote:Original Posted By mrsnow
Saya memahami hati dan perasaan agan secara mendalam,
sungguh suatu hal yg sulit untuk diuraikan dengan kata-kata.

Memang kenyataan hidup seringkali terasa pahit dan tidak
bersahabat, meremukkan rasa di dalam hati,
dan memupuskan angan dan harapan.

Saya mengerti, dan sangat bersedih atas kehilangan agan yg
begitu mendalam. Dan saya berharap dan berdoa, semoga
apa yg pernah hilang itu bisa kembali lagi.

Jagalah diri agan baik-baik, dan jangan sia-siakan hidup agan.
Suatu saat nanti kerinduan dan kesedihan itu akan terobati.

Song:
Bunda - Melly Goeslaw

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Reff:
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu dtimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tangan halus dan suci

Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Back to reff

Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku


kembali ataupun tidak ane brsyukur smpet punya memori indah tentang kluarga.. toh masih banyak temen2 lain yg bahkan ga punya bayangan ap itu kluarga..
thanks gan lirik melly goeslawnya..
tp bikin ane tambah kangen..
Quote:Original Posted By ruedtjie

kembali ataupun tidak ane brsyukur smpet punya memori indah tentang kluarga.. toh masih banyak temen2 lain yg bahkan ga punya bayangan ap itu kluarga..
thanks gan lirik melly goeslawnya..
tp bikin ane tambah kangen..


Suatu saat kamu akan berkeluarga,
dan saat itu kamu bisa memahami lebih lagi.

Kalau kamu wanita, jadikan kerinduanmu saat ini
sebagai pengalamanmu, untuk digunakan suatu saat
kelak kamu mjd ibu buat anak-anakmu.
Dekatkan diri dengan Tuhan gan ..
Banyaklah meminta kepada-NYA ...
Setidaknya melihat senyum mereka bisa membuat kita juga bahagia ...


Liat kebawah, banyak diantara saudara kita yg bahkan mereka ga tau siapa orang tuanya ...
Dan setidaknya keluargamu lengkap .. emoticon-Smilie


Semua pasti indah kok gan ...