alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ask] kebanyakan orang indonesia terlalu gampang percaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606e2ae56e6afcf098b4577/ask-kebanyakan-orang-indonesia-terlalu-gampang-percaya

[ask] kebanyakan orang indonesia terlalu gampang percaya

Hai gan... Ane bingung kenapa kebanyakan orang indonesia terlalu mudah percaya terhadap sesuatu yang belum terbukti kebenarannya?
Sebagai contoh dikaskus ada kasus kemarin tentang Meises Ceres yang sempat jadi HT emoticon-Cape d... trus yg baru Chacha yang berulat.
Mana gak ada penjelasan ilmiah terkait adanya ulat di produk tsb hanya asumsi-asumsi dari kaskuser yang belum terbukti kebenarannya.
Lain halnya dengan program TV misal Rep***ase Investigasi yang memang ada pembuktian ilmiah tentang misal minuman palsu, yang mengandung zat kimia berbahaya.
Memang berita mengenai hal tersebut dg sengaja menimbulkan keresahan di masyarakat tapi mana analisis ilmiah terkait berita yg belum tentu benar tsb? Malah terkesan manggut2 iya2 aja oh orang indonesia
Negeri yang gampang banget diadu domba emoticon-Marah
Negeri yang gampang banget ditipu emoticon-Marah
Makanya gak maju2 orang indo kalo berita kabur gini doang percaya emoticon-Turut Berduka
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
bukannya percaya gan , tapi latah akut emoticon-Ngakak
Yah kalau mau jujur saya komen di thread Chacha tapi belum tentu saya beneran berhenti makan cha cha. Alasan? Sudah nga makan itu lagi juga sudah hampir setahun lebih karena lagi mengurangi cemilan saja emoticon-Hammer (S)


chaca mari cha ey ey emoticon-Ngakak
ooaku percoyo.. emoticon-Stick Out Tongue
Masalahnya orang indonesia masih suka terpana pada satu sumber dan tidak suka memformulasi sumber sumber lainnya, yang terjadi selanjutnya adalah pengambilan keputusan yang seenak enaknya dan langsung dianggap absolut

intinya orang indon itu lebih suka baca tema daripada isi
sok ikutan heboh gan biar trendy gitu loh

yg paling kesian satpam JIS ntu yak. pulisi jg kongkalikong ama tukang tepu supaya setor jatah. pagar makan tanaman.

tapi kok TS tendensius kepentingan industri yak emoticon-siul
Diubah oleh reptil.idiot
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di