alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Toyota Agya - Kupinang Engkau Toyota Agya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606ae42582b2ee55b8b456c/toyota-agya---kupinang-engkau-toyota-agya

Toyota Agya - Kupinang Engkau Toyota Agya

Toyota Agya - Kupinang Engkau Toyota Agya

Hai semua, kebal nya baik baik saja kan
moga saja dikau selalu di beri rezeki yang berlimpah
dan tak lupa demi kenyamanan dalam berkendara
beli mobil kece "TOYOTA AGYA"
pada tau kan?? pasti lah, mobil keren gini emoticon-Cool
sekarang ane mau jelasin nih cuy bagi agan sista dimari
penasaran kan?? langsung aja yak cuss!!

Spoiler for Toyota Agya:

Spoiler for Interior Toyota Agya:

Spoiler for Harga Toyota Agya:

yups jadi sampai disni thread ane semoga dapat diterima
dan yang masih sendirian di malam minggu jangan lupa dah beli TOYOTA AGYA
yang pasti cocok dah buat temen jalan-jalan ke luar
Diubah oleh: lekdsater
Urutan Terlama
ya elah picnya nggak nongol
pejwan dulu.

semoga menang ya bray emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


amin semoga emoticon-Big Grin
Lewatin ane dulu bray emoticon-Ngakak
Quote:


makaseh banyak emoticon-Betty (S)
wah keren gan... ini baru mantaf emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah bagus nih... narasi trit nya pas emoticon-Salaman
Mantep mobilnya emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik tapi kalau ane motor aja udah cukup emoticon-Embarrassment kalau mobil keknya terlalu mahal emoticon-Frown emoticon-Frown
bsa kredit ducati diavel aja udah bersyukur banget ane emoticon-Malu emoticon-Malu
berapaan gan harga nya emoticon-Big Grin

btw ane request agya yg pake Solar donk
biar irit emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:


makasi dah mampir emoticon-Embarrassment
Quote:


semoga saja keturutan apa yang di inginkan emoticon-Embarrassment
Quote:


ah abang nih bisa aja emoticon-Embarrassment
sibuk ama klone nih ente keknya emoticon-Embarrassment
wah audionya mantap juga yah

emoticon-Matabelo
reviewnya bagus..
semoga sukses,bos..

klo menang mintain tandatangan personel KMI ya,gan..
Diubah oleh ketampanan
Quote:


iya gan mantab banget.
Quote:


amin emoticon-angel
.
wahaha emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Persis kayak yang ane mimpiin malam iniemoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di