alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
3 Tahun bersama, dan putus begitu saja :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606a8f2620881e4048b456d/3-tahun-bersama-dan-putus-begitu-saja

3 Tahun bersama, dan putus begitu saja :(

....
....
....
0%
.....
0%
gua diputusin tdi siang gan tepatnya tgl 26 sept jam 14.30.....
emang si sudah dari dulu hubungan gua ama doi sering putus nyambung, udah 3x lah...
nah baru tadi siang gua di putusin gan entah kenapa...
gua jg slalu ada tiap hari buat dia, dan dia slalu ada buat gua...
pdahal gada masalah apa2...
tadi pagi dia masih sehat2 aja, masih muter dan bkrja dengan semestinya...
pas balik kampus begitu buka pintu kamar kostan dia udah mati, gua sodok2 dari bawah tetep aja ga nyala, saklar gua on / off in tetep ga ngaruh , terakhir gua maenin kabelnya eeehh putusss.... jatuh,baling2nya pada patah dan ga bisa di benerin sprti sbelum2nya...
sedih ane gan....
cuma dia satu2nya yg bisa buat gua mrasa nyaman dan adem...
gua hrus gmn gan ?? mana akhir bulan pisan!!!
mau cari penggantinya ga ada duit..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Spoiler for dor:
mungkin ts mulai laper?
somplak
Daripada bikin ribet kamar,
bagusnya dibuang atau diloakin aja gan.

Percuma memperbaiki barang rusak,
cuma buang waktu, tenaga, kesempatan,
dan bikin agan bokek.
Sedang hasilnya belum tentu bisa bagus.

Mending waktu agan dipakai
buat kerja, cari uang buat beli
yang baru dan lebih bagus.
Pake ac makanya gan emoticon-Ngakak
kirain apaan emoticon-Mad
elaah gan kirain apaan emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
gue suka gaya lu
kampret emoticon-Ngakak
Mungkin dia lelah
Bwahahahaha emoticon-Ngakak
asemmm bacanya udah serius emoticon-Ngakak
mau tidak mau anda harus lem biru emoticon-Cool lempar kemudian beli baru emoticon-Ngacir
Quote:


bebas gannnn bebasss.. haha

Quote:


bukan maen..

Quote:


emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


udaahh benerr donggg gannn...emoticon-Malu (S)

Quote:


beli kipas aja ngos-ngosan gann

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hahahhaemoticon-Malu (S)

Quote:


udahhhh benerrr gannnnn.... ane sambung lagiiiii.... emoticon-Blue Guy Peace
sukur deh kalo dah bener, jangan galau lagi ya ts emoticon-Ngacir
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


emoticon-Ngakak
Udah buang dan beli baru tuh lampu,,

-edited dopost-
Diubah oleh rahzaboyz
Bodo amat gan BODO AMATT-_-
Untung bukan jari ente yg putus tong..
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di