alexa-tracking

3 Tahun bersama, dan putus begitu saja :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606a8f2620881e4048b456d/3-tahun-bersama-dan-putus-begitu-saja
Poll: ....
.... 0% (0 votes)
..... 0% (0 votes)
3 Tahun bersama, dan putus begitu saja :(
gua diputusin tdi siang gan tepatnya tgl 26 sept jam 14.30.....
emang si sudah dari dulu hubungan gua ama doi sering putus nyambung, udah 3x lah...
nah baru tadi siang gua di putusin gan entah kenapa...
gua jg slalu ada tiap hari buat dia, dan dia slalu ada buat gua...
pdahal gada masalah apa2...
tadi pagi dia masih sehat2 aja, masih muter dan bkrja dengan semestinya...
pas balik kampus begitu buka pintu kamar kostan dia udah mati, gua sodok2 dari bawah tetep aja ga nyala, saklar gua on / off in tetep ga ngaruh , terakhir gua maenin kabelnya eeehh putusss.... jatuh,baling2nya pada patah dan ga bisa di benerin sprti sbelum2nya...
sedih ane gan....
cuma dia satu2nya yg bisa buat gua mrasa nyaman dan adem...
gua hrus gmn gan ?? mana akhir bulan pisan!!!
mau cari penggantinya ga ada duit..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Spoiler for dor:
image-url-apps
mungkin ts mulai laper?
KASKUS Ads
image-url-apps
somplak
image-url-apps
Daripada bikin ribet kamar,
bagusnya dibuang atau diloakin aja gan.

Percuma memperbaiki barang rusak,
cuma buang waktu, tenaga, kesempatan,
dan bikin agan bokek.
Sedang hasilnya belum tentu bisa bagus.

Mending waktu agan dipakai
buat kerja, cari uang buat beli
yang baru dan lebih bagus.
image-url-apps
Pake ac makanya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kirain apaan emoticon-Mad
image-url-apps
elaah gan kirain apaan emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
image-url-apps
gue suka gaya lu
image-url-apps
kampret emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mungkin dia lelah
image-url-apps
Bwahahahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
asemmm bacanya udah serius emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau tidak mau anda harus lem biru emoticon-Cool lempar kemudian beli baru emoticon-Ngacir
Quote:


bebas gannnn bebasss.. haha

Quote:


bukan maen..

Quote:


emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


udaahh benerr donggg gannn...emoticon-Malu (S)

Quote:


beli kipas aja ngos-ngosan gann

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hahahhaemoticon-Malu (S)

Quote:


udahhhh benerrr gannnnn.... ane sambung lagiiiii.... emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
sukur deh kalo dah bener, jangan galau lagi ya ts emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah buang dan beli baru tuh lampu,,

image-url-apps
-edited dopost-
image-url-apps
Bodo amat gan BODO AMATT-_-
×