alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewekku berubah semenjak PPL diluar Kota . (Butuh saran dan pendapatnya)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56069d2f54c07aed518b4571/cewekku-berubah-semenjak-ppl-diluar-kota--butuh-saran-dan-pendapatnya

Cewekku berubah semenjak PPL diluar Kota . (Butuh saran dan pendapatnya)

Salam H2H

Pagi, Siang, Sore, Malam agan sista master percintaan emoticon-Smilie


Langsung keceritanya aja ya gan .

[CENTER]
Quote:

menurut agan sista , ane harus gimana ngadapi ini ? terus apakah ane harus lost kontak sama doi ?
kenapa doi tiba tiba aja kayak gini ke ane ?
kasih saran sama pendapatnya dong para master H2H emoticon-Smilieemoticon-Kiss (S)

maaf sekali lagi maaf tritnya berantakan , maklum , hati juga lagi berantakan . hehehe
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertaliti
Quote:


woiii ini H2H bukan forum ajang nyari pertama apalagi ajang nyari post . parah lo gan .
hmm....
kalau masih sayang n cinta ya tunggu aja sampe lu siap melamar buat nikah.

hmm...
cek aja sih.. (kalau mau) gimana dia habis ini. klo emang berubah jd lebih baik yaa bagus donk
tp klo engga yaa anggap aja dia cuma jadikan bla2 itu sebagai alasan/

oh ya ane paling males dengar2 kata " semoga bertemu dg yg lebih baik" emoticon-Ngakak (S)
klo ad yg bilang gitu ke ane,
ane biasanya bilang :
gw cinta / sayang / suka. apa adanya dia.
dan gw ga mau bandingin dia dg yg lain.
yaa gw sadar kok, diluar sana ad orang yg lebih dan kurang dari dirinya.
tapi untuk saat ini gw milih dia untuk bersama gw. kalau bisa seterusnya.
kalaupun ga jodoh. gw pun ga bakal cari yg lebih atau kurang dari dia.
karena pasti jodoh gw bakal sakit kalau dibanding2in sama masa lalu. emoticon-Smilie
Quote:


sabar gan ane lagi nonton bola dulu nih emoticon-Ngakak

ntar kalo iklan ane kasi solusi. haha emoticon-Hammer2
minta kepastian aja gan.
1. Gimana hrs ngadepin ini?
Belajar ikhlas

2. Lost kontak?
Tergantung ente.. tp baiknya ga lost kontak, kan menjalin silaturahmi itu dianjurkan.. kontak aja seperlunya..

3. Knp doi tiba2 berubah?
Entah, ane bukan cenayang.. emoticon-Hammer (S)
Knp ga tanya langsung sama yg bersangkutan..
menurut agan sista , ane harus gimana ngadapi ini ?
Belajar ikhlas gan, ga gampang sih emang emoticon-Berduka (S)

terus apakah ane harus lost kontak sama doi ?
Kalo bisa sih ga usah komunikasi / ketemu dulu gan. Kalo emang ga sanggup, ya kurangin sedikit demi sedikit. Biar ga baper gan emoticon-Berduka (S)

kenapa doi tiba tiba aja kayak gini ke ane ?
Gak tau gan.
Semoga emang beneran mau berubah jadi lebih baik, bukan alasan doang karna udh kepincut ama yg lain emoticon-Big Grin
Tapi tenang aja, lambat laun lo bakal tau apa yg sebenernya bikin dia bersikap kyk gitu.
kek nya itu cuma alasan doang deh.
mungkin ada pria idaman lain buat cewe lo.

ga perlu lost kontak, itu hanya akan mnunjukan klo lo insecure.
komunikasi aja kek biasa. kek sbelum kalian blm jdian. krna dri awal jga kan brmula dri tmnan dulu. emoticon-Big Grin

yg perlu lo lakuin adalah, ikhlas.
masiih bnyak ikan dilaut.
Mood swing kah?
Dari yang ane liat, ente doank yang paling aktif membangun komunikasi.
Coba sesekali diemin, sehari atau dua hari.
Semoga dia coba kontak duluan (entak karena kangen atau minta putus).
Kalo ini emang karena tamunya datang, ya maklum aja sih.
Tapi kalo ada penyebab lain, komunikasikan dengan baik.
Lebih baik dia tahu kenyataan dan dia sakit karena kritikan daripada dengan sifatnya dia yang sekarang dia bakal menyakiti perasaan banyak orang.
Atau jangan2 cuma ente doank yang dicuekin gitu?
Quote:
Diubah oleh Gabowzz
coba ente mata2in mantan ente gan emoticon-Blue Guy Peace
tanyain aja gan seperti di intograsi polisi emoticon-Ngakak , penyebab berubah gini , dll lah , kalau masih sering kontak an, kadang cewe ada loh yang hanya nge tes, dia rubah sikapnya seperti cuek gitulah, nah ada ga tanggepan dari si cowo nya
Ane kyak gk asing dgn itu mall yg di kota M... Itu mall yg deket rel kereta api y gan...
Emang sich gan gejolak asmara saat PPL tu kuat bgt gan... Ketemu siswa-siswi yg kece + guru2 yg keliatan dewasa & bijaksana + temen2 sesama sperjuangan PPL yg kebersamaanya udah kyak keluarga aja... Kondisi itu membuat benih2 cinta psti muncul gan...
Klo menurut ane sich...
1. Ente tungguin aja dia smpai selesai PPL biasanya itu masa2 cooling down trus ente msuk aja lgi k kehidupannya...
2. Ente dtangin aj tempat PPLnya trus kepoin tuh dia...mana tw ente bisa ketemu masalah yg sebenarnya...
Quote:

iya gan , kalok ada rezeki ada kesempatan dan masih jodoh sama dia, ane lgsg ngelamar dia gan . doakan aja gan yg terbaik buat ane dan dia.
begitu juga dgn ane gan, klok yg lebih lebih , diatas langit masih ada langit . hmm kenapa harus memaksakan yg lebih kalok kita nyaman dgn yg sekarang . benar gak gan ?

Quote:

minta kepastian gimana gan ? udah jelas doi minta butuh waktu sendiri, berarti doi mengakhiri hubungan kan ?
Quote:

pastinya ane belajar sangat ikhlas gan
iya gan , tapi setidaknya ane jaga jarak lah gan .
ntar kalok saatnya tepat udah redahan hati ini , ane nanya ke doi gan
Quote:

sangat sangat ikhlas ane gan .
iya gan . dikit dikit ane mulai gak mikirin doi lagi gan . insya allah bisa gan .
semoga emang berubah baik gan , klok kepincut ? ya itu udah jalannya gan . namanya juga jodoh , gak bisa maksa gan.
Quote:

udah ikhlas bgt gan .
Quote:

mungkin gan , udah ane diemin gan , dan doi biasa aja gan , ane pun biasa aja gan , putus ? doi kan udah bilang minta waktu sendiri , berrarti doi minta putus secara halus kan gan ?
Quote:

bukan tipe ane mata matain anak org gan.
Quote:

klok emang ngetes, kami udah 3 tahun lebih pacaran dulu gan , (sekarang gak lagi) doi tau ane.
Quote:

iya gan itu mall dekat dgn ketapi, wakaka satu kota kita gan emoticon-Cendol (S)
iya gan tungguin aja dia gimana kedepannya .
klok masalah datangin ? gak lah gan . doi udah bilang butuh waktu sendiri, yg ada makin larut dimasalah ini, mendingan ane nyari kesibukan lain gan , daripada harus datang ke tempat PPL doi. benar gak gan ?
Diubah oleh Pengejar47
Mall nya Th*mrin yg di kota M, SumUt ya gan? emoticon-Ngakak
Kayaknya mantan ente trtarik sama yg lain gan. Dan dari cerita ente, selalu ente yg chat duluan, apa dia gk pernah chat duluan sekedar say "hi, selamat pagi dll" ? Dan ente pernah menghilang selama seharian dan dia biasa2 aja? Kayaknya dia gk SERIUS sama ente gan.
Cuek banget yak cewek lu
Cwe lu tiba2 berubah tanpa lu ngrasa bikin salah??
Simple..ada yang laen.. emoticon-Ngakak (S)
Udeh ikhlasin aje.. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh condomcool
Putusin aja emoticon-Big Grin

Secara dia bilang kan pacaran = dosa
Saat itu juga liat reaksi nya.. Kalo dia shock/terpukul, bilang yang dia pernah bilang "jodoh ada di tangan Tuhan"

Dijamin nangis..

Baru kalian komunikasiin yang benar
agan TS , ane mau nanya dong , chemsitry lu berdua masih kuat gk sih ???

masih ada rasa cinta gk ???

kalo udah masing masing gk ada ya udah gk usah di pertahanin.

masih kuliah ya ???
Diubah oleh tinzzz007
Kuncinya komunikasi bro, diajak ngomong baik-baik pas moodnya lagi oke buat diajak ngobrol
Inget, agan juga punya 'saham' di hubungan ini, nggak cuma pacar agan aja yang bebas semaunya
Ngobrol dewasa aja bro masalahnya ada di mana, agan bilang nggak berkenan di mana, dia juga bilang nggak berkenan di mananya, dibahas tanpa saling ngejudge
Kalo diajak ngobrol aja nggak mau, nggak kooperatif (stonewalling), artinya dia nggak mau usaha lebih buat mempertahankan hubungan
saran ane lepas aja gan, kasian agan, realistis aja bro emoticon-Wink

Biasanya sih kaya gini karena jenuh, hubungannya gitu-gitu aja nggak ada sesuatu yang baru, semuanya udah ketebak gimana-gimananya
Cuma pendapat ane lho gan emoticon-Peace
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di