alexa-tracking

Media Nasional Serempak menjelek2an Arab Saudi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56068d97c3cb1723648b4568/media-nasional-serempak-menjelek2an-arab-saudi
Media Nasional Serempak menjelek2an Arab Saudi
Banyak media yang memojokkan Arab Saudi dalam tragedi desak desakan jamaah haji di Mina , antara lain.

1. Penyebab desak desakan adalah Iringan Putra raja Salman.
2. Penyebab desak desakan adalah Raja Salman yang berhaji.
3. Pihak kerajaan menuduh petugas yang lalai.
4. Pihak kerajaan memang tidak memperhatikan keselamatan.

Maka bantahannya.
1. Pihak kerajaan tidak pernah mengadakan acara iringan rombongan kerajaan. Jika memang ada anggota kerajaan Haji maka melalui jalur Udara atau Helikopter yang tepat terletak di Atas Jamarat.

2. Raja Salman tahun ini tidak berhaji demi memantau jamaah haji. Adapun anggota kerajaan yang berhaji adalah Gubernur Makkah.

3. Kerajaan tidak pernah menuduh petugas haji yang lalai. Bahkan raja Salman dalam berita resmi menenangkan hati mereka bahwa mereka sudah melakukan yang terbaik bagi jamaah haji.

4. Pemerintah sangat memperhatikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan.
Bisa anda lihat di internet bagaimana sistem Thawaf, pelemparan jamarat, Wukuf Arafah, kereta api, tenda AC, WC dan lain lain yang dibuat secara massal oleh kerajaan.

Yang lebih parah lagi, media nasional merujuk kepada media Iran yang memang sangat anti kepada negeri tauhid sehingga berbagai fitnah tanpa bukti menjadi konsumsi jutaan rakyat indonesia.

Bahkan Iran menuntut agar makkah dan madinah diserahkan kepada mereka.

Yang saya ketahui ketika berhaji dulu, jamaah haji Iran memang selalu membuat onar. Bahkan mereka gemar berjalan melawan Arah ketika pulang habis melempar jumrah supaya jalur pulangnya dekat.

Bahkan mereka berteriak :

“Labbaika ya Husain” alias memanggil manggil Husain dan dan tidak berdoa kepada Allah.

Bahkan dari masa ke masa …Syiah sering melakukan pembunuhan jamaah haji mulai dari Syiah Qaramitah, kejadian demo di makkah yang membuat 200 orang tewas terinjak injak, Bom yang dibawa jamaah haji iran di dalam Ban koper mereka dan lain lain.

Admin Suara Madinah

sumber : https://www.facebook.com/
suaramadinah

Thread ane yg lain
Jasa Saudi yg Terlupakan
makan noh tittitnya arab... wkwkwk... tragedi crane, tragedi mina, next pleaseee....
Moga pertalite...

Iy ane pikir ada benernya.. Yg disampaikan ts.. Media nasional lbh condong memojokkan arab saudi ..
KASKUS Ads
Hadeh, media berulah lagi gan emoticon-Cape d...
Media...oh media...
emoticon-Hammer2
emoticon-Turut Berduka aja deh gan ga mau beropini
Yang penting vote nomor 1 gan wkwk
ngelawak bray
emang dalam kasus tragedi mina ini, yg paling bahagia adalah negara syi'ah Iran, karena mereka dapet bahan yg sangat bagus buat nge-bully saudi...
karena posisi syi'ah di yaman mulai terdesak, jadi mereka nyerang balik lewat media...
dan tidak tertutup kemungkinan memang biang keroknya adalah "jama'ah" syi'ah iran...
emoticon-Cool
Media mah udah ga aneh lagi.
namanya ibadah kesana harus siap gan emoticon-Smilie udah paham kan
sudah ku duga bakal muncul teori baru
Udah gak heran lagi gan...
Emang penyebabnya uda ofisial ya gan?
Namanya media sih, mau lokal, nasional, internasional mah ttep ga berimbang..

Tapi tetep sih keamanan dan keselamatan jemaah haji d sana ya tanggung jawab pemerintah sono juga
klo orang arab bisa naik haji seumur hidup ya gan
Mungkin ada benarnya jg gan media kita memberitakan demikian ga mgkn lah media kita menjadikan hal itu tanpa sumber yg akurat..CMIIW
Quote:

emoticon-Shakehand2
Tetep aja gan ga nyulutkan niat ane pergi haji emoticon-Cool
Tp arab saudi emg ampas emoticon-Big Grin
Quote:


korban plg banyak syiah, yg seneng kok syiah lg emoticon-Cape d... (S)