alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik Supaya Tanggal Tua Gak Sedih-sedih Amat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606718654c07a80288b456b/trik-supaya-tanggal-tua-gak-sedih-sedih-amat

Trik Supaya Tanggal Tua Gak Sedih-sedih Amat

Trik Supaya Tanggal Tua Gak Sedih-sedih Amat

Namanya baru gajian, pegang uang, pasti jadinya kalap dan pengen beli ini beli itu. Pengen ngelampiasin keinginan bulan lalu yang gak kesampean, ngerasanya "Ah masih banyak ini uangnya, cukup lah." Masih "perasaan" loh ya.
Kenyataannya sih, kalo diabisin begitu di awal gajian, entar sampe akhir bulan udah gak muat lagi tuh buat ngapa-ngapain.
Daripada ente gigit jari di tanggal tua, mendingan ente lakukan trik ini biar nanti tanggal tua ente gak sedih-sedih amat.


1. Jangan BM di Awal Bulan
Quote:


2. Selesaikan Kewajiban
Quote:


3. Makan Hemat
Quote:


4. Sisihkan Uang Receh
Quote:


5. Weekend Jangan Keluar
Quote:


6. Minta
Quote:


7. Pacaran di Rumah Pacar
Quote:


8. Nabung
Quote:
.

Yang Ane sarankan di atas tuh memang cuma teori, dan itu semua juga sifatnya adalah tindakan pencegahan. Kalo udah terlanjur kimpil di akhir bulan, yah, mau gimana lagi. Pasrah aja bertahan pake sisa makanan yang ada.


Quote:

Quote:


Sumur,,,

Quote:

Trik Supaya Tanggal Tua Gak Sedih-sedih Amat
Diubah oleh adoel.piero
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax Buat update TS yach,,,
Nomor 6 dan 7 sesat tuh gan emoticon-Ngakak

Moga hate lagi ya gan emoticon-Shakehand2
jangan gampang ngutang, kalo ga mau sengsara bulan depannya. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Koq sesat sich gan,,, jangan2 ente yang sering kayak gt nich, takut modusnya ketauan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Minta gan tapi jangan sering"
Klo bm kadang bener banget tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ya entar kalo semua orang minta, siapa yang dimintain gan? emoticon-Ngakak

harus punya dana emergency emoticon-Malu (S)
trit ini bikin tanggal tua gak susah susah amat..

( jokowi banget )

hemat sih boleh gan dll nyaa .
tpi kalo "minta" kayanya ga deh .
emoticon-Cool
intinya si jangan konsumtif apalagi kalo ga perlu
kalo nurutin mau ini mau itu banyak sekali ya gitu jadi muncul istilah tanggal tua dan muda hehe...
Yah pahitnya hidup mbah
Quote:


Ane kalo tanggal tua malah ngutang sama temen gan emoticon-Ngakak

► Original posted by zedaefide
Copyright © 2015

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
kalo hemart, pasti gak sedih gan emoticon-Malu
Jangan banyak mejeng ke mall gan. Mejeng di warung aja emoticon-Ngakak (S)
mau ngeroko nebeng temen, irit bener emoticon-Big Grin
cocok bwt nak kostan
Pake obat maag gan emoticon-Ngakak (S)
Pokoknya jangan kalap di awal bulan aja
Quote:


ketahuan klo suka nahan lapar emoticon-Hammer (S)
Tu gmbr pizza tgl tua krupuk di saosin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di