alexa-tracking

Tanah Surga yang Disia-siakan Pemiliknya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56066faee0522738618b4593/tanah-surga-yang-disia-siakan-pemiliknya
icon-hot-thread
Tanah Surga yang Disia-siakan Pemiliknya!
Tanah Surga yang Disia-siakan Pemiliknya!
Quote:


Spoiler for HT gans:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Tret Gokil, Gan!:


Quote:
Ada yang numpang ngelapak. Mari kita dukung konsumsi teh dalam negeri, gan!


Quote:



Komen dan Tambahan Kaskuser:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Pertalite emoticon-Cool

Komoditas utama indonesia nih gan. Teh emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
ane sering bersihin kaca pake teh celup bekas gan, tapi yang teh ngga pake gula, ntar dikerubutin semut emoticon-Ngakak
Betul banget teh ala Indonesia, diseduh berkali kali emoticon-Ngakak

Teh Prendjak aroma enak gan emoticon-Recommended Seller coba aja...mumpung trit tentang teh, sayang nyarinya rada susah emoticon-Berduka (S)
kampung ane deket dengan kebun teh , tpi sekarang kebun teh nya sama anak muda di pake buat .. ... emoticon-Hammer (S) ah yasudahlah
buat yg bangga minum teh twenings dan lipton yg notabene produk london, padahal aslinya juga ambilnya sama indonesia. CMIIW
ane sukanya ngopi, kalo te es sukanya ngondhek
Ini teh susu emoticon-Genit
Quote:



hmm bgitulah generasi muda sekarang gan .
emoticon-Berduka (S)
(ane tebak .... nyaa) emoticon-Peace
Ane disia"kan mertua Ane emoticon-Mewek
Quote:

Yang sabar ea gan... emoticon-Turut Berduka
Ane sukanya ngopi gan. Walau kadang kalo namu ke rumah orang di kasinya teh. emoticon-Stick Out Tongue
Ane baru denger gan,nama teh putih emoticon-Ngakak (S)

► Original posted by zedaefide
Copyright © 2015

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
bagus gan... ane sendiri tipe teh gasuka kopi emoticon-Stick Out Tongue
ya gitu deh... kita kaya di SDA tapi lemah di pengolahan... jadinya dimainin negara lain gitu...
kalo bahasa kasarnya sih bisa dibilang kita masih diperbudak asing... belum merdeka dalam industri dan ekonomi

Teteh teteh enak gan emoticon-Betty
ane lebih suka air putih aja gan
Nice thread Gan, informatif emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star




Quote:

Tanah surga yang disia-siakan pemiliknya!

Yang aus yang aus emoticon-Big Grin
ikut nyimak ah..
ane juga sering tuh gan maskeran pake teh ijo dicampur yoghurt, muka kinclong cihuuy...
Ane baru tahu ada jenis teh putih
Rasanya sama spt teh hitam ato teh hijau?