alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MODUS PENIPUAN UNDIAN VOUCHER BERHADIAH YANG NGAKU DARI TELKOSMEL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560652d89e7404384a8b4567/modus-penipuan-undian-voucher-berhadiah-yang-ngaku-dari-telkosmel

MODUS PENIPUAN UNDIAN VOUCHER BERHADIAH YANG NGAKU DARI TELKOSMEL

Dear kaskuser,

ane baru aja nerima telepon dari 082387465965.
Katanye dari pihak telkomsel dan ngasih tau ke ane kalo ane menang hadiah voucher telkomsel dengan nominal 10.500.000 dan akan ditransfer ke rekening ane,

si penelepon minta rekening ane dan ane rasa agak ngotot sih minta rekening tapi tetap ane gk ngasih rekening ane. Satu yang bikin ane curiga kalo si penelepon gk bisa ngasih bukti tertulis atau di media kalo ane pemenang dari undian anta berantah tersebut. Ane sngaja kasih rekening dompet dhuafa tapi si pelaku bilang kagak boleh ditransfer ke rekening lain.

mungkin ada yang tau modus si pelaku kayak gimana ? secara ane pertama mikir, kira kira apa sih akibatnya kalo ane kasih rekening ane ke pelaku ?
yang punya pengalaman boleh share ke sini

nb : pelaku pake bilang sumpah sumpah demi allah kalo ini bukan bohongan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane sering dapet beginian gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Mana ada undian pake sumpah2an,kalo menang yah menang gan dan biasanya ada pengumuman resminya dari telkomsel,entah di media elektronik atau media cetak
Quote:



kira kira kalo ane kasih rekening ke tu orang , apa ya akibatnya ? ada yg tau gan ?
hati hati gan, mungkin saja dia bisa tahu pin hanya dengan kasih no rekening, siapa tahu begitu. waspadalah emoticon-Takut (S)
Seumur umur ane gak pernah ditelpon gan

Kalo sms sering
Quote:


iya nih, ane juga baru pertama kali di telepon. biasanya kan sms.
btw mgkin gara gara ane share nomor hape ane ke twitter. scara ane dagang olshop gan
Quote:


emoticon-Big Grin
lucunya nih, ane nyebutin rekening dompet dhuaffa tanpa kasi tau dlu nama rekening nya, cuma kasi tau nomor doank. eh tu orang tau kalo rekening yang ane sbutin itu rekening dompet dhuaffa emoticon-Hammer (S)
diemin aja gan gak usah digubris emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha .. Doi Mejeng depan PC gan, udah wanti2 takut calon korban yang malah Nipu Doi emoticon-Ngakak
mayan tuh gan 10 jeti kalo beneran emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dan die kagak tau juga kalo ane sebenarnya udah daritadi siang mejeng depan komputer lagi ngaskus emoticon-Ngakak
Quote:


die tau aje ane lgi butuh duit.
pas ditelepon ane sempat deg deg an juga mikir wah menang undian ye. padahal kagak pernah daftar undian apapun di telkomsel emoticon-Ngakak
Jadi dikirim sekarang apa tidak pak hadiahnya, cepetan mana rekening bapak emoticon-Ngakak
udah mulai telpon2 emoticon-Takut (S)
Quote:


haa iya itu kalimatnya ! pelaku nya bilang kayak gtu ! minta cepet rekening bapak tolong disebutin

jangan janga enteeeee emoticon-Betty
emoticon-Takut
Ya kalo ente msh kasih no rek ente, berati ente bener2 gan... emoticon-Ngakak
Kolektor norek mgkn tu penipu emoticon-Hammer2
Modus jadul banget ini gan.
Kalau misalnya ente ngasih no.rek biasanya bakal dicek sama pelaku trus agan bakal dipandu ke ATM buat transfer uang agan ke rekening pelaku. Biasanya banyak yg kena tipu karena si pelaku nyuruh input ATM pake bahasa Inggris.
Atau ngga pake modus lain, suruh sebutin nominal uang agan di ATM trus nanti disuruh transfer sejumlah uang ke rekening pelaku buat pajak hadiahnya.

Udah sering ane ketemu modus kayak gini. Dan biasanya selalu ane kerjain kalau ada waktu emoticon-Toast
Quote:


Ane yang disampingnya penipu gan emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di