alexa-tracking

5 mystery dunia yang belum di pecahkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56064c72620881b24a8b4568/5--mystery-dunia-yang-belum-di-pecahkan
5 mystery dunia yang belum di pecahkan
Ini gan 5 ,mystery dunia yang belum di pecahkan... bantu mecahin ya wkwk

1). Sungai Xin Mei Zhou di China berubah menjadi merah
Spoiler for :

Pada tanggal 25 Juli, 2014, dalam kurun 2 jam sungai ini berubah menjadi merah-darah....

2. Bukit Timah
Spoiler for :


konon katanya ketika tentara jepang menduduki singapura, mereka menemukan versi aneh dari BIG FOOT

3. Hoia Baciu
Spoiler for :

Tempat ini konon katanya menjadi hutan berhantu di dunia, karena batang pohonnya membelok dan memutar tidak biasanya dan memberi efek horor.

4.China's drawfs vilage
Spoiler for :

Disinilah tempat kurcaci nyata hidup.... ternyata tinggi mereka hanya dapat mencapai 1 meter... ada yang mengatakan itu karena kutukan nenek moyang mereka atau bahkan ada yang menyebut itu karena mereka biasa memakan kura-kura hitam."gue ga tau bentuknya kayak gmna kuran -kuranya".

5.Le loyon
Spoiler for :

Le Loyon adaah seseorang misterius yang berada di hutan swiss barat..Dia selalu memakai baju militer dan selalu menutupi wajahnya dengan masker.

untuk lebih lanjut baca artikel sumber
Wuuzzzzzzz...!!!!!
PERTALITE antrean terdepan.! emoticon-Cool
Wihhhh semoga saja terpecahkan yah ganemoticon-Toast
ee buset.. gambarnya yg agak gede gan.. gmn mau mecahin gambarnye aje kecil gt. wkwkwemoticon-Ngakak (S)
yang manusia kadal di amerika juga gan emoticon-Takut (S)
masih misteri gan.
ane gemuk ini aja masi menjadi semuah misteri emoticon-Embarrassment
Pecahin donk gan make palu emoticon-Wowcantik:
kebanyakan di cina ya gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


makasih
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Pecahkan Saja Gan... Biar Rame..

emoticon-Sorry
Le loyon itu manusia atau bukan yaa emoticon-Malu (S) ?? emoticon-Takut (S)
le loyon itu makhluk apaan ya?
dibanting aja gan biar pecah emoticon-Hammer (S)
bukannya sungai merah itu gara2 alga ? emoticon-Bingung (S)
Le Loyon mirip tokoh di Dice emoticon-Takut (S)
tapi , sungai berubah menjadi merah hanya dalam 2 jam, kalau memang alga bisa secepat itu gimana caranya??
wah misteri dipecahkan nanti jadi makin banyak misterinya gan, karena pecahannya ntar jadi kemana-mana emoticon-Angel
Quote:Original Posted By channabeck
tapi , sungai berubah menjadi merah hanya dalam 2 jam, kalau memang alga bisa secepat itu gimana caranya??


meneketehe, biarin aja tetap menjadi mistery emoticon-Hammer (S)
le loyon????

hehe ...penasarn dan atut bgt ane...Apalagi kalau berada di Hoia baciu ketemu le loyon ..
Quote:Original Posted By kechenk48
masih misteri gan.
ane gemuk ini aja masi menjadi semuah misteri emoticon-Embarrassment


tanyakan pada rumput yang bergoyan