alexa-tracking

SURAT TERBUKA UNTUK PARA PENDUKUNG PAK AHOK TENTANG NEGARA ARAB ISLAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560640335a516380478b4570/surat-terbuka-untuk-para-pendukung-pak-ahok-tentang-negara-arab-islam
SURAT TERBUKA UNTUK PARA PENDUKUNG PAK AHOK TENTANG NEGARA ARAB ISLAM
Saya sering iseng membaca status di facebook atau twitter para pendukung Jokowi Ahok. Ternyata banyak dari mereka yang sinis terhadap negara Arab Islam dan PKS. Mereka megidentikkan negara Arab Islam dengan kegagalan dan PKS dengan korupsi. Memang Amerika dan Eropa maju ekonomi dan teknologinya. Sedangkan Islam tidak mendasarkan kemajuan pada faktor kekayaan tetapi keimanan penduduknya kepada Tuhan dan hubungan dengan manusia. Saya pribadi bukan ahli agama, tetapi saya pernah pergi ke beberapa negara asing dalam kapasitas pekerjaan atau berlibur. Saya akui negara-negara Islam jauh tertinggal dari negara lain. Namun, mereka juga memiliki kelebihan.

Pertama, dalam hal utang negara. Menurut data Debt External by Countries versi World Bank, negara-negara pengutang terbesar didominasi Amerika dan Eropa. Rinciannya, AS memiliki utang 17 triliun dolar AS dan Inggris 9 triliun dolar. Tiongkok, Jepang, Prancis, dan Jerman utangnya di atas 3 triliun dolar. Berikutnya Hong Kong, Swedia, Swiss, Belgia, Irlandia, Italia, Spanyol, Luksemburg, dan Belanda memiliki utang sebesar 1 triliun dolar. Negara Eropa lain utangnya di atas 400 miliar dolar. Negara mayoritas muslim seperti Indonesia, Turki, Uni Emirat Arab, Iran, dan Arab Saudi utangnya di bawah 300 miliar dolar.

Sumber : HUTANG NEGARA BERDASARKAN DATA WORLD BANK


Kedua, tingkat kejahatan. Karena negara mayoritas muslim lebih kuat menjalankan ibadah, sekularitas dapat ditekan. Negara lain yang cenderung sekuler, tingkat kriminalitasnya seperti pembunuhan, pencurian, narkoba, dan pemerkosaan lebih tinggi.

Data narapidana dunia dari Nation Master menyebutkan, jumlah narapidana AS sebanyak 2 juta orang, Tiongkok 1,5 juta, Rusia 846 ribu, India 313 ribu, Brasil 308 ribu, Thailand 213 ribu, Ukraina 198 ribu, Afsel 181 ribu, dan Meksiko 172 ribu. Iran di bawahnya, 163 ribu orang. Indonesia dan Arab Saudi lebih kecil.

Sumber : DATA JUMLAH NARAPIDANA DUNIA

Data United Nations Office on Drugs and Crime menyebutkan, negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi untuk setiap 100 ribu orang berturut-turut adalah Honduras 104, Venezuela 57, Jamaika 45, Belize 45, Kolombia 44, El Salvador 44, Guatemala 40, Lesotho 37, Afsel 36, Trinidad Tobago 35, Bahama 32, Haiti 26, Republik Dominika 25, Meksiko 22, Guyana 20, Namibia 20, Swaziland 19, Panama 19, Irak 18, dan Zimbabwe 15. Pembunuhan karena kriminalitas, narkoba, pemerkosaan, dan perang. Hanya satu negara mayoritas muslim yang masuk daftar, yaitu Irak.

Sumber : DATA TINGKAT PEMBUNUHAN ANTAR NEGARA


Ketiga, jumlah penderita penyakit AIDS. Menurut data dari Index Mundi, negara dengan penderita AIDS terbesar adalah Afsel 5,7 juta orang, Nigeria 2,6 juta, India 2,4 juta, Mosambik 1,5 juta, Tanzania 1,4 juta, Zimbabwe 1,3 juta, Kenya 1,2 juta, AS 1,2 juta, Kongo dan Zambia masingmasing 1,1 juta, Ethiopia 980 ribu, Rusia dan Uganda masingmasing 940 ribu, Malawi 930 ribu, Brasil 730 ribu, Tiongkok 700 ribu, Thailand 610 ribu, dan Indonesia 270 ribu.

Sumber : DATA JUMLAH PASIEN AIDS MENURUT WHO

Semua negara di Arab, jumlah penderita AIDS di bawah 100 ribu orang. Di negara-negara mayoritas muslim, jumlah penderita AIDS relatif lebih kecil karena penduduknya lebih konservatif kehidupan seksualnya. Praktik prostitusi di negara mayoritas muslim lebih terbatas. Negara di Arab yang bermasalah hanya Suriah, Yaman, Libya, Mesir, dan Irak. Negara-negara itu berpaham sekuler dan diserang orang asing. Negara-negara Islam yang damai, ekonominya maju, dan jumlah kriminalitas kecil berturutturut adalah Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Qatar, Bahrain, Yordania, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Data Sovereignity Wealth Fund (SWF, kekayaan negara di luar negeri – red) menyebutkan, Uni Emirat Arab sebesar 1,2 triliun dolar AS, Arab Saudi 760 miliar dolar, Kuwait 600 miliar dolar, gabungan Qatar-Bahrain- Oman 300 miliar dolar. Cadangan devisa Arab Saudi sebesar 680 miliar dolar. Total kekayaan negara- negara Islam melampaui kekayaan Amerika, Eropa, Jepang, dan Tiongkok.

Sumber : DATA TINGKAT KEKAYAAN NEGARA (SWF)

Mayoritas koruptor Indonesia terbesar yang kabur ke luar negeri bukan orang Arab dan bukan Islam.

DATA 45 KORUPTOR TERBESAR INDONESIA YANG KABUR KE LUAR NEGERI

Orang Arab Islam tidak fanatik etnisnya dan menganggap semua etnis sama. Orang Arab Islam banyak yang sukses sebagai pengusaha dan berinvestasi di negara lain yang berbeda etnisnya. Mereka banyak yang menyumbang untuk orang miskin dari berbagai etnis. Orang Arab Islam kaya bukan karena haji dan minyak. Pendapatan haji terbesar untuk biaya pesawat dan pendapatan minyak diberikan untuk pendidikan gratis bagi rakyat. Orang Arab Islam kaya karena mayoritas berbisnis biasa. Kalau ada yang kaya dari minyak itu bisnis minyak biasa. Kalau tidak percaya silahkan teliti di google search nama nama berikut ini :

Konglomerat Lebanon Islam (Forbes) : Saad Hariri dan Najib Mikati (Lebanon, hartanya Rp. 55 Triliun).

Konglomerat Arab Saudi-UEA-Kuwait-Qatar Islam (Forbes) : Al Waleed Bin Talal (Kingdom Holding, hartanya Rp. 275 Triliun), M. Bin Issa al Jaber (MBI International, hartanya Rp. 132 Triliun), Sulaiman Olayan (Olayan Group hartanya Rp. 110 Triliun), Nasser Al Kharafi (hartanya Rp. 88 Triliun), Bugshan (hartanya Rp. 88 Triliun), Al Ghurair (hartanya Rp. 88 Triliun), Said Khoury (hartanya Rp. 77 Triliun), Alshaya (hartanya Rp. 66 Triliun), Juffali (hartanya Rp. 66 Triliun), Kanoo (hartanya Rp. 66 Triliun), Tarek Abdullah Al Qahtani (hartanya Rp. 66 Triliun), Mubarak Al Suwaiket (hartanya Rp. 55 Triliun), M. Latif Jameel (hartanya Rp. 55 Triliun), Majid Al Futtaim (hartanya Rp. 55 Triliun). Ada 26 orang konglomerat Arab lainnya dengan harta antara Rp. 22 Triliun-Rp. 40 Triliun).


Semoga pak Jokowi dan pak Ahok bisa berhasil menata negara ini. Saya selalu mendoakan agar beliau kedua bisa sukses menjalankan programnya.
y allah gan.. lo jadi warga internet pinteran dikit dongg