alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~~~Mengenang Kembali Kejayaan Handphone Siemens~~~
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560624fc1cbfaa131f8b456d/mengenang-kembali-kejayaan-handphone-siemens

~~~Mengenang Kembali Kejayaan Handphone Siemens~~~

~~~Mengenang Kembali Kejayaan Handphone Siemens~~~


Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Diubah oleh scarlet.needle
Halaman 1 dari 11
hahhaa Hape ane waktu SD ganemoticon-Ngakak (S)
yeee hapenya kelasik... tapi kuat banget dari hp" sekarang
nih pertama kali ane liat hp punya bapak ane ya siemens ini emoticon-Matabelo
hape kesukaan ane jaman SD tuh gan apalagi yg M55 emoticon-Ngakak
wah merk ini sama jaman ny sony ericson gan. pas awal2 hp baru muncul merk ini hits banget emoticon-Ngakak
hp jaman ane masih teka gann emoticon-Ngakak
ane dulu pake nokiyem gan..tapi mas simen jg g kalah keren kok...emoticon-Blue Guy Peace
Saingannya Nokia dulu
wah ane dulu punyanya legendary 3310, 3315, 3330, dan 6600 emoticon-Angel
Pernah pake a55 gan, warisan bokap emoticon-Jempol
hape pertama ane siemens a55
sayang sekali ini merk kalah inovatif dibanding nokia..
Ane dulu nokia lover
jadi kangen sama hape2 jadul....
oiya dulu sebelum menghilang dari pasar ponsel sempat jadi "BenQ-Siemens" entah dibeli oleh BenQ atau gimana gak tau....
Diubah oleh rendot792
Jadi inget HP ane dlu Siemens BenQ ,tp type jy lupa ,pokokny yg mirip nokia express music emoticon-Ngakak (S)
yang pernah ane punya siemens c55 legend banget ni hp gan.
kalo nokia dulu, buat nimpuk anjing anjing longuer pasti langsung mokad emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh jimmy.k777
dulu ane fanatik siemens nih... pertama kali pake siemens yang M35, trus ganti S55, terakhir pake SX1.. trus setelah itu Siemens akhirnya merger sama BenQ dan makin redup di pasar handphone/smartphone..
Wah, ane dulu pernah punya A55
wah ane bukan pemakai hp siemens ganemoticon-Sorry
ane ga pernah pake hp siemens
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di