alexa-tracking

~~~Mengenang Kembali Kejayaan Handphone Siemens~~~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560624fc1cbfaa131f8b456d/mengenang-kembali-kejayaan-handphone-siemens
~~~Mengenang Kembali Kejayaan Handphone Siemens~~~
~~~Mengenang Kembali Kejayaan Handphone Siemens~~~


Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
hahhaa Hape ane waktu SD ganemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
yeee hapenya kelasik... tapi kuat banget dari hp" sekarang
KASKUS Ads
nih pertama kali ane liat hp punya bapak ane ya siemens ini emoticon-Matabelo
image-url-apps
hape kesukaan ane jaman SD tuh gan apalagi yg M55 emoticon-Ngakak
wah merk ini sama jaman ny sony ericson gan. pas awal2 hp baru muncul merk ini hits banget emoticon-Ngakak
hp jaman ane masih teka gann emoticon-Ngakak
ane dulu pake nokiyem gan..tapi mas simen jg g kalah keren kok...emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Saingannya Nokia dulu
image-url-apps
wah ane dulu punyanya legendary 3310, 3315, 3330, dan 6600 emoticon-Angel
image-url-apps
Pernah pake a55 gan, warisan bokap emoticon-Jempol
hape pertama ane siemens a55
sayang sekali ini merk kalah inovatif dibanding nokia..
image-url-apps
Ane dulu nokia lover
image-url-apps
jadi kangen sama hape2 jadul....
oiya dulu sebelum menghilang dari pasar ponsel sempat jadi "BenQ-Siemens" entah dibeli oleh BenQ atau gimana gak tau....
image-url-apps
Jadi inget HP ane dlu Siemens BenQ ,tp type jy lupa ,pokokny yg mirip nokia express music emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
yang pernah ane punya siemens c55 legend banget ni hp gan.
image-url-apps
kalo nokia dulu, buat nimpuk anjing anjing longuer pasti langsung mokad emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
dulu ane fanatik siemens nih... pertama kali pake siemens yang M35, trus ganti S55, terakhir pake SX1.. trus setelah itu Siemens akhirnya merger sama BenQ dan makin redup di pasar handphone/smartphone..
image-url-apps
Wah, ane dulu pernah punya A55
image-url-apps
wah ane bukan pemakai hp siemens ganemoticon-Sorry
×