alexa-tracking

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606238f54c07afa228b456b/10-pesepakbola-hebat-tanpa-piala
Inspiratif 
10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala
10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Cek Repost

Quote:10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Barometer kehebatan seorang pesepakbola kerap diukur dengan jumlah piala yang mereka menangkan, baik bersama klub atau pun saat membela tim nasional negaranya. Hal ini tentunya tidak fair, untuk dijadikan alat ukur utama untuk menilai bakat dan kemampuan seorang pesepakbola.

Pemain-pemain sekelas Diego Maradona, Pele, Franz Beckenbauer, dan Zinedine Zidane, tercatat sebagai para pemain hebat yang berhasil memenangkan dan mengumpulkan piala kejuaraan besar bersama klub dan timnas sepanjang karier sepakbola.
Namun faktanya ternyata ada sejumlah pesepakbola hebat yang menunjukkan bakat dan kualitas bermain luar biasa yang beruntung bisa memenangkan piala kejuaraan saat bersama klub atau tim nasional negaranya.


Quote:1. Tom Finney

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Legenda sepakbola Inggris ini dikenal sebagai orang yang paling loyal terhadap klubnya Preston North End. Klub baginya ibarat agama yang harus setia dianut, sayangnya dirinya tidak pernah sekalipun memenangkan trofi bersama klubnya. Finley yang lahir di Preston menghabiskan seluruh karier professional sepakbolanya di Preston dan telah bermain sebanyak 596 pertandingan.

Tom membesarkan Preston dengan membawanya menjadi runner-up Divisi Pertama Liga Inggris dan mengantarkan Preston ke Final Piala FA namun tidak berujung pada keberhasilan membawa pulang trofi.

Sementara untuk timnas Inggris Tom Finney sukses mencetak 30 gol dalam 76 pertandingan. Sebuah rekor yang saat itu kemudian baru dapat terpecahkan setelah dirinya gantung sepatu oleh seorang Bobby Chaltron.


Quote:2. Socrates

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Socrates adalah pesepakbola jenius asal Brasil, yang tidak hanya dikenal jenius baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan. Socrates dianggap sebagai salah seorang gelandang terbaik yang pernah ada. Karir pendidikannya di luar lapangan sebagai seorang Doktor di bidang kedokteran, membuat dirinya mendapat julukan ‘Dokter Socrates’.

Di timnas Brasil dirinya dipercaya mengemban ban kapten dan menjadi icon sekaligus pahlawan saat Brazil berlaga di Piala Dunia 1982. Sayangnya Sang Kapten tidak berhasil mengantarkan Brasil membawa pulang tropi Piala Dunia saat itu setelah tersingkir oleh Italia.

Kejeniusannya di dalam dan di luar lapangan ternyata tidak mampu membawanya pada keberuntungan. Hingga akhir karirnya dirinya sama sekali tidak pernah memenangkan tropi kejuaraan baik di liga domestik, Copa Amerika maupun Piala Dunia.


Quote:3. Johnny Haynes

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

“Dia adalah seorang pengumpan terbaik yang pernah saya lihat.” Kalimat itu yang dideskripsikan legenda Brasil Pele kepada pemain Fulham Johnny Haynes. Sepanjang karir sepakbolanya Haynes telah membela Inggris dalam 56 pertandingan dan diamanatkan menjadi kapten sebanyak 22 kali.

Haynes adalah pesepakbola pertama yang mendapatkan bayaran dan nilai transfer terbaik di dunia. Dirinya dibayar £ 100 per-minggu, dan sempat mendapatkan penawaran £ 80.000 dari AC Milan dua kali lipat rekor transfer saat itu.

Namun kesetiaannya kepada Fulham membuat dirinya tetap tinggal di Fulham, sampai terdegradasi ke divisi kedua bahkan ke divisi tiga, hingga dirinya tak pernah memenangkan tropi. Sebagai bentuk penghormatan atas loyalitasnya terhadap Fulham pada 2005 dibangun patung Johnny Haynes di depan gerbang Craven Cottage.


Quote:4. Giuseppe Signori

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Masuk di dalam daftar 9 pencetak gol terbanyak sepajang masa Serie-A Liga Italia membuat nama Giuseppe Signori sejajar dengan Alessandro Del Piero sebagai legenda hidup sepakbola Italia.

Sementara Del Piero sukses memenangkan sederet trofi kejuaraan besar seperti, 6 gelar piala Serie-A, Coppa Italia, Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia, tidak demikian dengan Signori. Meskipun pernah memenangkan piala satu Serie-B dan satu Piala Intertoto, namun beberapa pihak mengklaimnya bukan sebagai sebuah raihan piala.

Signori adalah seorang striker yang mumpuni meskipun minim raihan trofi kejuaraan untuk membuktikan kehebatannya. Namun, dirinya tercatat sebagai top skor Serie-A selama 3 musim dan 2 kali menjadi top skor Coppa Italia. Pada tahun 1993, dirinya memenangkan Guerin d’Oro sebagai pemain Serie-A yang memiliki nilai rata-rata tertinggi, mengalahkan legenda Serie-A lainnya saat itu seperti Roberto Baggio, Paulo Di Canio, Franco Baresi, dan Marco Van Basten.


Quote:5. Carlos Valderrama

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Salah satu wajah yang paling dikenal di sepakbola era tahun 1990-an adalah gelandang liar eksentrik asal Colombia Carlos Valderrama. Aksinya di lapangan sangat menghibur pecinta sepakbola dunia saat itu. Si ‘Liar’ berambut pirang itu telah mencetak rekor 111 kali bermain untuk negaranya, namun tidak pernah memenangkan trofi.

Valderrama tercatat tidak pernah memenangkan piala dalam sejumlah kejuaraan besar. Meskipun tercatat dirinya pernah memenangkan Piala Prancis, Kolombia Championship dan MLS Supporters Shield, tapi ketiga piala itu tidak dianggap sebagai piala kejuaraan besar.


Quote:6. Neil Franklin

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Sebagian orang mengganggap dirinya adalah rival abadi Bobby Moore’s sebagai bek terbaik Inggris. Neil Franklin dicap sebagai wakil generasi baru pemain bertahan dengan gaya permainan yang berbeda dari skema permainan Inggris sebelumnya.
Gaya bermainnya lepas, tidak puas hanya dengan memenangkan duel perebutan bola dan menyapu lini pertahanan. Franklin lebih suka menggiring bola ke lini depan dan melewati garis pertahanan yang pada tahun 1940/50an dianggap sebagai gaya bermain revolusioner.
Dirinya dianggap sebagai pemain terbesar kedua di Inggris setelah Sir Stanley Matthew sebelum dirinya meninggalkan Stoke City dan pindah ke Kolombia karena tidak dibayar dan menolak bermain di Piala Dunia 1950.


Quote:7. Vasilis Hatzipanagis

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Vasilis Hatzipanagis lebih dikenal secara luas sebagai ‘Maradona Yunani’. Dirinya dianggap sebagai pemain terbesar Yunani yang pernah ada saat itu. Namun ia hanya sempat 2 kali bermain untuk Yunani, karena dianggap tidak memenuhi syarat karena telah bermain untuk Uni Soviet.
Kecewa dan putus asa akhirnya Hatzipanagis meninggalkan Soviet dan menandatangani kontrak mengerikan dengan sebuah klub Yunani Iraklis yang mengikatnya selama klub itu menginginkannya. Meskipun Lazio, Arsenal, Porto dan klub besar lainnya membujuknya bergabung Iraklis menolak menjual bintang mereka yang menjadi idola fans.
Sepanjang karirnya Hatzipanagis tercatat hanya memenangkan Piala Yunani, Piala Balkan dan Piala Divisi II Soviet, namun ketiganya tidak dianggap sebagai piala kejuaraan besar.


Quote:8. Antonio Di Natale

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Seorang legenda besar Udinese dan sepakbola Italia pada umumnya, Antonio Di Natale masih teramat kokoh meski usianya sudah memasuki 38 tahun. Dirinya adalah top skor ke enam tertinggi sepanjang sejarah Serie-A mengejar raihan Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero.
Di Natale mencapai puncak permainan terbaiknya pada usianya ke 30, dirinya sangat baik ketika dimainkan sebagai second striker. Sepanjang karir dirinya tidak pernah memenangkan trofi, meskipun sempat mencapai final Kejuaraan Eropa di Euro 2012 bersama Italia, dan harus tersingkir saat dikalahkan Spanyol 4-0.


Quote:9. Len Shackleton

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Len Shackleton adalah salah satu talenta berbakat Inggris. Determinasinya untuk selalu memberikan hiburan pada setiap laga kerap membuat pelatihnya tidak senang.
Dirinya dijuluki dengan sebutan ‘Badut Pangeran Sepakbola’, gaya bermain entertain-nya membuat dirinya tidak dilirik untuk masuk timnas dengan alasan sulit untuk bisa membawa Inggris memenangkan trofi dengan gaya bermainnya.
Shack bermain untuk dua klub besar Nort East, Newcastle dan Sunderland. Pretasinya dalam kejuaraan besar mengantarkan timnya meraih posisi ketiga klasemen Divisi Pertama dan 2 kali mencapai semifinal Piala FA.


Quote:10. Jermain Defoe

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

Jermain Defoe adalah pemain peringkat ke-11 dalam daftar top skor Liga Premier Inggris spenjang masa, dengan 130 golnya. Tertinggi kedua dari pemain yang masih bermain di divisi, di belakang Wayne Rooney.
Defoe juga adalah top skor ke-5 tertinggi untuk Tottenham Hotspurs, pernah bermain untuk West Ham, Bournemouth, Portsmouth dan Sunderland, serta 19 kali bermain Toronto di MLS.
Defoe bermain 55 kali untuk timnas Inggris namun tidak pernah memenangkan trofi apapun untuk klub atau negara. Dirinya saat ini memang masih bermain di Liga Premier Inggris, dan mungkin bisa memenangkan tropi. Namunmelihat usianya yang sudah 32 tahun dan bergabung bersama Sunderland nampaknya akan sulit dan tidak mungkin.


Quote:itu ia sis gan beberapa Pesepakbola Hebat Tanpa Piala emoticon-Kiss (S) ada yang mau nambahin or koreksi silahkan komen yo emoticon-I Love Kaskus (S)

Ts : Approve.cc
Sumur : klik di mari

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug


Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

keep ngaskus gansis

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Jangan di bukan gansis !:


10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

10 Pesepakbola Hebat Tanpa Piala

emoticon-Bingung -=Trit ane yang lain =- emoticon-Bingung


5 Club SepakBola Dengan Kombinasi Lini Depan Variatif Musim Ini 2015/16
4 Peristiwa Kelabu Jelang Idul Adha yang Harusnya Penuh Suka Cita!
5 Olahan Daging Sapi Khas Nusantara yang Membuat Lidah Bergoyang
7 Kondisi Miris La Liga Jika Catalan Merdeka dan Tanpa Barcelona
Toko Sepi Pelanggan? Jangan-Jangan Terkena Sihir! Waspadai 4 Tanda ini
Cara Pesebakbola Memulihkan Patah Tulang Setelah Operasi
Ketika Ingin Kembali dengan Mantan Pacarmu, Renungkanlah Hal-hal Berikut
7 Fakta Miris Tentang Para Pengungsi yang Lari ke Eropa Dengan Bertaruh Nyawa!
8 Minuman Manjur dan Berkhasiat yang Hanya Bisa Anda Temukan di Indonesia
5 Hewan Cantik ini Punah Gara-Gara Diburu Habis-Habisan Oleh Manusia
7 Film Bersejarah yang Pernah Hilang Kini Ditemukan Lagi!
Miris, Rupiah Makin Lemah Anggota DPR Malah Naik Anggaran Tunjangannya Tahun Depan
Nasib Batu Akik, Dulu Primadona Kini Dicampakkan
Ketemu Hantu Menyeramkan? Lakukan 7 Hal ini Agar Anda Selamat Sampai Tujuan!
5 Jajanan Serba Aci Khas Bandung yang Ngetrend Sepanjang Masa
Awas, 4 Tempat di Rumah ini Jadi Hunian Favorit Makhluk Halus!
Tingkah Konyol Orang Gaptek dari Berbagai Negara
Seru dan Susahnya Hidup di Era 90an, Anak Jaman Sekarang Gak Bakal Paham
7 Keunikan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek tak Berdaya!
7 Cara Perusahaan Farmasi Besar Meracun Kita Setiap Hari!
5 PRODUK ASLI INDONESIA YANG LEBIH POPULER DARI PRODUK CHINA
4 Kasus Pacaran Ala Bocah di Indonesia yang Berakhir Mengenaskan
5 Alasan Kenapa Wisuda di Indonesia Itu Lebih Ruwet
5 Fakta Kebohongan Tentang Tubuh yang Kita Percaya Sejak Dahulu Kala!
5 Alasan Mengapa ‘Si Doel Anak Sekolahan’ Jauh Lebih Layak Tonton
Filosofi Mendalam di Balik Jajanan Tradisional yang Tak Pernah Kamu Ketahui
6 Peristiwa ‘Tindihan’ Paling Menakutkan, Pernah Alami Salah Satunya?
Kalimat Basa-basi yang Indonesia Banget
Akibat Perkembangan Zaman, 5 Hal Ini Jarang Ditemui Lagi Ketika Traveling
Kalimat Basa-basi yang Indonesia Banget
10 Klub Sepakbola Terboros Musim Ini 2015/16
Kebohongan yang Gak Kamu Sadari Ini Bikin Dosamu Bertumpuk
Awas! Jangan Lakukan Hal ini di depan Calon Mertua
Stop! 5 Kebiasaan minum yang salah
Pelajaran Hidup dari Para Miliarder Nyentrik
5 Klausul 'Aneh' di Kontrak Pesepakbola
NEGARA DENGAN PERTANIAN TERBAIK DI DUNIA
Kisah Horor Lorong Stadion Sepakbola
5 Manga Ini Belum Pantas Tamat Sampai Pengarangnya Meninggal
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
Just for Ts emoticon-Kiss (S)
numpang post deh kalo gitu gan ..
Antonio di natale gan,mantep dia
right person at the wrong time
pesepakbola wanita ga dimuat?
Banyak tapi ga tahu nama2nya emoticon-No Hope
Sayang sekali yaa..padahal mereka pemain" hebat
cuma tau jermain defoe doang ..
mejeng di trit calon ht emoticon-Rate 5 Star
cuma tau defoe sama di natalie gan emoticon-Hammer (S)
sama gan numpang mejeng aja...ane miris kalo bahas sepak bola, inget sama sepak bola Indonesiaemoticon-Berduka (S)
di natale sama defoe yang ane tauemoticon-Hammer2
mejeng dlu gan....
tar ane tambahin kalo nemu...heheheheemoticon-Blue Guy Peace
nais inpoh
paling bagus emang pindah ke klub gede kalo mau dapet piala...

macam suarez sama henry sama fabregas...
giuseppe signori saingannya ketat pada saat itu, serie-a dipenuhi stiker tajam semua emoticon-Matabelo
gw cuma tau 2 dari 10
emoticon-Ngakak (S)
rata2 ane ga kenal .... emoticon-Hammer

maklum .. ane bukan anak bola ..... emoticon-Ngakak (S)
taunya cuman defoe ama di natale doang emoticon-Malu (S)
nice innfoo gan