alexa-tracking

Surat Terbuka untuk Penipu Laknat ID : Frat8127

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56061b4ec0cb1747678b456e/surat-terbuka-untuk-penipu--laknat-id--frat8127
Surat Terbuka untuk Penipu Laknat ID : Frat8127
Kronologis: pada tgl 24-9-2015 sekitar pukul 17.45 saya melihat dagangan Osprey momentum lapak milik id kaskus : Frat8127

kemudian memulai negosiasi sampai tanggal 25-9-2015, sehingga tercapai nilai Rp. 600.000. Proses transfer sekitar pukul 19.46
Sdr Amirullah (nama asli dari Frat8127) bilang akan segera mengirim barangnya (Osprey momentum).
Tapi setelah saya menunggu sampai pukul 20.00 keatas dia selalu mencari cari alasan untuk menunggu serta alesan lagi perjalanan dsb.
Setelah itu saya mencoba menanyakan foto packing barang tsb. Langsung tidak ada jawaban
Sudah saya WA tapi hanya checklist saja, alias WA nya tidak aktif. no telpon nya juga tidak aktif
Di sini dpt saya simpulkan kalau sdr Amirullah adalah penipu. Sampai saat ini tgl 26-9-2015 tidak ada itikad pelaku untuk mengembalikan uang atau mengontak saya lagi. Yg saya heran, pangkat Kaskus Maniac bisa-bisanya menjadi penipu, kalah sama newbie-newbie jujur. Bukan masalah uang nya atau berapa, tapi yg saya heran, marak sekali aksi tipu"an dimana si Frat8127 berpangkat Kaskus Maniac yg telah lama melalang buana di kaskus.

No hp yg sdr Amirullah (Frat8127) gunakan :
- 085668444001
- 081912544111

penipu nya : http://www.kaskus.co.id/profile/662278
thread nya : http://fjb.kaskus.co.id/post/55fdb5d...2b2ec96e8b456e

Belum ada itikad baik dari pelaku, saya kasih waktu 2x24 jam lagi. Setelah itu saya akan lapor pihak BNI untuk memblock rekening atas nama Amirullah.
Tukang tipu ini bertempat di Tangerang, menurut thread nya kalau cod minta di ciputat.

Berikut ini saya sertakan SS nya
Bukti transfer :
Spoiler for bukti tf:


KTP nya + barang (disini saya sempet terjebak, bahwa barang yg di ss dia beda sama yg di post pertama kali dan dia ternayata pakai ss osprey dari lapak lain) :
Spoiler for KTP Amirulla:


Percakapan :
Spoiler for Chat:


Semoga tidak ada lagi korban setelah saya, berantas penipuan!
pertamaxxx
kembangin terus kasus nya gan emoticon-Mad (S)
Quote:

iya gan, mohon dukungan nya memberantas penipu" laknat emoticon-Blue Guy Peace

bantu sundul semoga cepet kelar gan masalah nya emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

amin, doain gan emoticon-Blue Guy Peace
Dari 800 ribu ke 600 ribu aja gw udah ga percaya emoticon-Sorry
Quote:


iya gan, doi kemarin juga nelpon" terus, maksa juga kesannya
ane bantu up aja gan moga kasusnya kelaremoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
bantu sundul gan smoga cepet beres urusan nya
up up up
Penipuan lagi emoticon-Cape d... (S)
Bantu sundul gan..moga lainya nggak kena
semoga cepet kelar ye gan...serba salah skrng,,pake rekber lagi ancur rekbernya,di percaya malah ngibulin.hadehh...emoticon-Cape d... (S)
aelah kapan indonesia merdeka kalo isi nya manusia kaya gitu bray
Quote:


Nah kan.. emoticon-Takut
Quote:


masi banyak penipu jaman gini .... hahahaha....
nix kalo butuh modafinil pm ane ya @_@

Jangan kasih ampun kalau ketangkep.
Buat TS, Secepet nya buat laporan kepolisian aja,
Jgn sampe ada yg ketipu lg
Bantu sundul, biar makin rame nd ada kaskuser baik yg mo bantu ngembangin kasus ini
laporin aja, moga cepat kelar masalahnya gan
Waduh jgn diancam mau diblokir tabungannya, bisa ditarik dulu dong itu uangnya?
bantu sundul gan.. masih selang satu hari.. ditunggu dlu hari berikutnya gan.. smoga kasus cepet kelar.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
×