alexa-tracking

Kenapa tinggal di apartemen lebih bagus daripada tinggal di rumah biasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56061a311cbfaa05208b4592/kenapa-tinggal-di-apartemen-lebih-bagus-daripada-tinggal-di-rumah-biasa
Ini alasan kenapa tinggal di apartemen lebih bagus daripada tinggal di rumah biasa
Kenapa tinggal di apartemen lebih bagus daripada tinggal di rumah biasa

Ok gan, let's straight to the point

Spoiler for MURAH:


Spoiler for MUDAH DI AKSES:


Spoiler for FASILITAS LEBIH BAIK:


Spoiler for PEMANDANGAN LEBIH CANTIK:


Buat jangka pendek sih ok, tapi kalo udah pensiun mah mendingan cari rumah untuk beristirahat si hari tua emoticon-Ngakak. Mangkannya, ayo investasi pas masih 'muda' emoticon-Ngakak biar bisa hemat dan ngumpulin duit untuk rumah hari tua emoticon-Ngakak sebelum apartemen di jakarta sebelum pada naik harganya, karena tahun 2020 pemandangan jakarta akan tambah cuantikkk. Buruan sebelum tuh bangunan pada jadi

Spoiler for PEMANDANGAN BANGUNAN TINGGI:


Spoiler for PEMANDANGAN JAKARTA TAHUN 2020:
ane sih jg lebih seneng apartemen gan klo suruh milih
tpi ga enakny apartemen ya itu,g punya gudang
klo banyak box2 berserakan rasany rumahny kotor
wah baru tau ane gan
tgl di apt biayanya tinggi , iuran per bulan 10jtan, mampu ?
Jangka pendek ok lah untuk tinggal di apartemen. Tapi kalo untuk jangka panjang, ane lebih milih ga deh gan
jangan mau untuk jangka panjang, ntar kalo udah tua tinggal di apartemen stress gan, gak ada halaman buat duduk2, gak ada garasi buat ngoprek2 mesin, ngeliat pohon juga kagak.

bercengkrama ama tetangga dimana? hahaha suram.
Punya dua-duanya rumah & apartemen. Enakan rumah yg ada halaman sendiri... emoticon-Cool
ribet naek lift nya pegel ke lantai 15 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iurannya mahal banget yakk
Quote:


Masa sih? Ortu ane beli apartemen murah sekitar 500jt yg deket sama kasablanka. gak Ada yuran segala, udah include semua
Nggak enaknya nggak punya halaman, tetangga juga jarang yang kenal.
Lebih bagus tinggal di rumah biasa, lah.
Apalagi ada pekarangan, kebun dan kolam ikannya, plus ditemani oleh sanak keluarga.
masih enakan tinggal di rumah gan.. di apartemen sempit, parkir rebutan, secara 2 tahun tinggal di apartemen.. skrg di sewain aja.. btw ts pasti tinggal di apartemen ya.. slamet yaaa...
ane mah nyicil rumah aja di bekasi masi murah...
baik rumah tapak maupun rumah susun / apartemen ada plus minusnya ......
tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan selera masing2 .......
Enak tinggal di desa gan emoticon-Ngakak asal rejeki standar orang kota ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
enak atau tepatnya lebih nyaman dirumah biasa bisa bersosialisasi dengan tetangga dan terhindar dari introvert
lebih nyaman tinggal dirumah gan emoticon-2 Jempol
Satu kekurangan Apartemen, ga punya tanahemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
punya apartemen buat investasi kayanya oke gan emoticon-Big Grin