alexa-tracking

[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5606144a9a09514b238b4567/gatsuone-info--yang-suka-nonton-ftv-jangan-baper-sama-hal-hal-ini-ya
icon-hot-thread
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Selamat pagi menjelang siang Agan-Sista, Mimin-Momod, gak kerasa weekend tiba, rasanya cepet banget ya waktu berlalunya, btw rencana kemana nih Gan weekend kali ini? Jangan bilang cuma diem dirumah ngestalk akun mantan sambil mantengin televisi? Paling yang ditonton juga FTV emoticon-Cape d... (S) Kalau lagi libur terus iseng nonton FTV yang berseliweran suka bikin daya imajinasi jadi tinggi. Biasanya anak muda nih yang suka nonton ftv, kalau ibu-ibu sih masih setia sama sinetron, tahu sendirilah kalau ibu-ibu yang nonton sinetron itu kayak pertandingan bola, teriak-teriak gemes,nasihatin karakternya, gitu deh pokoknya..emoticon-Bingung

Sebenernya sih FTV serunya itu ceritanya simple, langsung kelar dan gak mesti nunggu sampai ribuan episode buat nunggu akhir. Cuma ya terkadang ceritanya banyak yang gak masuk logika.

Berikut Ane rangkum Hal-hal dari kisah ftv yang ‘Sulit’ terjadi dikehidupan nyata. Contohnya gini nih!

Quote:Pacaran beda kasta
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Biasanya si pemeran utama berasal dari kasta menengah ke bawah, misalnya tukang sayur, sopir bajaj cantik, sopir ganteng, knek kopaja ganteng, tukang somay, peternak sapi sampai cantik-cantik tukang sedot tinja.
Pokoknya salah satu entah si pria atau si wanitanya akan memiliki kelas ekonomi lebih rendah dari yang lain dan mereka akan terlibat kisah cinta yang penuh intrik dan dramatis.

[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Biasanya sih alurnya-nya gini nih : nabrak -> nolongin -> jadian. Kalau di dunia nyata seperti ini: nabrak -> nolongin -> yang ditabrak minta ganti rugi -> kasih uang -> kalau gak mau digebukin masaemoticon-Ngakak (S)

Ya siapa sih yang gak pengen punya pasangan kaya?
Dalam kenyataannya, hal ini sulit terjadi dikehidupan nyata. Kebanyakan pasti mencari cinta dilingkungan pergaulan yang sama, jarang yang akhirnya direktur terlibat asmara dengan sopir atau tukang ojek (misalnya). Logikanya aja sih Gan, meski si doi suka tapi yakin orangtuanya setuju? Yang ada males, hem biasanya yang nyaman kalah sama restu orangtua.emoticon-Mewek


Quote:Wanita karier ngejar-ngejar kenek mikrolet
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Masih menyambung poin diatas sih. Ya gak cuma kenek mikrolet aja banyak juga profesi lain yang adegan intinya itu si cewek yang punya karier bagus ngebet banget sama si cowok. Dan si cowoknya biasa aja, kalem, seolah gak ada apa-apa.
Tapi ini sulit kejadian dikehidupan nyata. Jangankan wanita karier, wanita biasa aja gak mau ngejar-ngejar cowok duluan. Kecuali cowoknya macem Zayn Malik lah...emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Quote:Jiwa yang tertukar atau anak yang tertukar?
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Dua-duanya sama-sama aneh. Mirip-mirip sama drama korea, Ini sih adegan sinetron, biasanya tokoh ini sering berantem. Karena berantem itulah tiba-tiba jadi ajaib jiwa mereka ditukar. Pernah nonton ftv yang judulnya Poppy Bobby? Ceritanya model begini nih..

Andai beneran ada, ane pengen lah bertukar sama Isyana Sarasvatiemoticon-Malu emoticon-Ngakak


Quote:Punya nyawa banyak, mati lalu hidup lagi atau amnesia
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Kisah ajaib! Karakter apapun bisa mati kemudian hidup lagi dengan penjelasan yang suka maksa. Misalnya si pemeran jatuh ke jurang eh ternyata ada yang nolong, terus pas sadar gak inget apa-apa. Atau lebih anehnya lagi yang satu mati eh ternyata ‘Kembar’emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Mungkin sih ada ya beberapa yang biasanya disebut mati suri tapi rata-rata jarang dan gak jadi drama banget sih kalau dalam kehidupan nyata.


Quote:Anak orang kaya boros, Orangtuanya marah, Terus anaknya disuruh jadi orang susah, diawali dengan menyamar
contohnya gini :
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Udah seringlah pasti nonton tentang kisah anak orang kaya tukang belanja, tagihan perbulannya bengkak, orang tuanya marah, nyabut semua kartu kredit dan ATM-nya, dan anaknya disuruh hidup susah.

Coba kalo kita liat di kehidupan orang kaya zaman sekarang, mana adaaaaa orang tua yang tega ngeliat anaknya hidup susah. Bagi orang kaya (di kehidupan nyata), mungkin belanja dan tagihan bengkak adalah salah satu gaya hidup yang bener-bener biasa banget yang sering mereka hadapin.Udah biasa...


Quote:Wong ndeso masuk kota, ditolong dan jatuh cinta
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Kisah satu ini paling sering digambarkan dalam ftv. Gadis muda, cantik tapi berbahasa indonesia logatnya medok, dateng ke kota pakai kain plus kebaya, kemudian tersesat dan gak sengaja ketabrak mobil pria kaya, ditampung dirumahnya dan..
Jatuh cinta’
Kenyataannya wong ndeso masuk ke kota biasanya punya kekasih nan jauh disana, begitu juga wong kota yang masuk ke desa, jarang ada yang cari jodoh disana, wong desa juga kebanyakan udah berpasangan (nikah muda).


Quote:Lagi pulang kampung nemu gebetan, Pas ke kota ketemu lagi.
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Ada FTV yang adegannya kayak gini... jadi, ada cowok dan cewek yang lagi pulang kampung, mereka se bus dan duduk sebangku, dan ternyata punya kampung yang sama. Di kampung mereka deket, terus marahan gara-gara si cowok dikiranya udah punya pacar padahal itu cuma temennya. Akhirnya si cewek balik ke Jakarta buat ninggalin si cowok, si cowok pun balik lagi ke Jakarta buat nerusin kerjanya, pas pergi ke suatu tempat taunya ketemu, terus cowoknya ngejelasin, jadian… dan tamat.

Coba kalo kenyataan, mana ada dari kampung pas ke Jakarta taunya ketemu lagi. Emangnya Jakarta cuma segede sekolah TK?


Quote:Cinta dan benci itu jaraknya tipis, benar gak sih Gan?
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Hampir disetiap FTV, si cowok dan si cewek dapat saling kenal karena saling membenci. Perlahan akhirnya mereka sadar dan rasa benci gampang banget berubah jadi cinta.
Padahal kenyataannya, gak semudah itu. Mungkin beberapa ada benarnya tapi prakteknya, kalau benar-benar udah gak suka, gak gampang buat melihat sisi baik dan menarik dari diri seseorang. Ya, kan?



Quote:Dateng ke pernikahan gebetan buat menghentikan pernikahannya.
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Kadang di FTV juga suka ada kisah yang ceritanya tentang pasangan yang udah saling cinta, tapi akhirnya harus terpisahkan akibat salah satu pihak harus nikah dengan pilihan orang tuanya. Terus ceweknya gak rela, cowoknya pun begitu, tapi si cowok tiba-tiba datang ke pernikahan sambil lari-lari dan pake baju lusuh, pas si cewek mau ijab qabul dia dateng dan bilang... “TUNGGU DULU!” terus akhirnya jadi mereka yang nikah.

Kalo di kejadian nyata mana ada yang bisa begini, selain malu, sebelum masuk juga udah pasti dicegat duluan sama pihak keluarga atau siapalah.



Quote:Sahabat, pasti tidak semenarik pemeran utama
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Dalam dunia FTV, cameo yang biasanya jadi sahabat si tokoh utama cowok ataupun cowok pasti berpenampilan kurang menarik dengan kekurangan yang jelas terlihat, misalnya lemot atau bahkan kurang dari penampilan. Pokoknya gak sesuper tokoh utama deh.
Kenyataannya, yang namanya pertemanan atau persahabatan biasanya didasari oleh kecocokan selera, jarang ada yang populer mau temenan sama si cups.


Quote:Ngejar-ngejar sampai ke dalam airport
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Adegan yang kayak gini juga sering nih, jadi biasanya si cowok/cewek kecewa dengan gebetannya, karena dia frustasi dia pun memutuskan pergi ke luar negeri. Terus pihak yang satunya lagi sadar akan kesalahannya, dia ngejar gebetannya ke airport, dan tentunya… dia bisa ngejar sampe ke dalem-dalem airport.

Kalo di kejadian nyata? Mustahil! Coba Agan liat bandara deh, boro-boro bisa sampe ke dalem-dalem airport, baru sampe ke pengecekan tiket yang di pintu awal juga kalo gak punya tiket udah disuruh keluar.emoticon-Ngakak (S)


Quote:Si tokoh utama yang terlalu baik
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Ini FTV yang paling gak masuk akal, pasti tahu kan FTV yang kisahnya si pemeran utama terdzolimi, Disiram bensin, dikasih makanan basi, hartanya dikuras, tapi tetap aja sabar. Endingnya yang jahat pasti berubah dan mereka hidup bahagia atau si jahat kemudian ‘mati’
Kenyataannya, emang ada yang sesabar itu? Jaman sekarang mah apa-apa langsung ngadu ke pihak yang berwajib, bahkan malah bisa jadi saling bunuh-bunuhan. Jaman udah penuh emosi, masa iya diem aja digituin.


Quote:Adegan kuliah yang belajarnya cuma hitungan detik, pacarannya berjam-jam
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Coba deh kalau di ftv yang namanya kuliah enak banget, ujian gak tegang, dosen gak kiler-kiler amat (yaiyalah,dosennya cuma satu), gak banyak tugas, scene nya dateng, buka buku terus pergi sama gebetan. Kenyataannya????
Jawab sendiri deh Gan..


Quote:Dan kau hadir merubah segalanya...
[ GATSUONE INFO ] Yang suka nonton FTV jangan baper sama hal-hal ini ya!
Apalagi kalau bukan taksi? emoticon-Ngakak
Dalam kenyataannya kadang nyari taksi ga mudah, mesti booking lewat aplikasi atau nunggu yang lewat pinggir jalan.
Beda sama kisah di ftv atau sinetron, seolah-olah kanan-kirinya taksi semua. Pas si pemeran lewat meskipun didalam komplek, biasanya taksi bakalan nongol.
Adegannya gini :
Si cewek “Kamu selingkuh kan? Ngapain kamu posting foto sama dia di instagram, sedangkan foto sama aku gak pernah kamu post?”
Si cowok “Beb, nikita willy yang maksa aku, lagian di-dia....”
Si cewek “HALAH CUKUP! Taksi...taksi..”


Sekian Gan dari ane.
Yang mau nambahin yuk monggo~~~
Maaf bukan untuk menyinggung pihak manapun, just for fun ya Ganemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Yuk bantu share!
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam semangat!
Ahahah .... agan pst sering bgt nonton ya. Btw...skrg kg filmnya org kaya jatuh cinta ama kepdes gan... wkwwkwk
Quote:Original Posted By gemess86
Ahahah .... agan pst sering bgt nonton ya. Btw...skrg kg filmnya org kaya jatuh cinta ama kepdes gan... wkwwkwk


kok tau gaaaan?emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Itu yg dinamakan Skenario gan. Tuhan punya skenario untuk umatnya masing masing. entah itu indah atau tidak. entah itu bahagia atau sedih. masuk akal atau tidak

Pernah saya merencanakan ada didunia atau bernafas? tidak. hanya saja saya ikhlas
emoticon-Ngakak kacau bener emang gan ftv terlalu mainstream
nama nya juga ftv emoticon-Ngakak (S) berdbanding jauh 180 derajat sama dunia nyata emoticon-Ngakak (S)
udah lama gan gak nonton tv, jadi ane gak tau apa itu FTV, acara sekarang sampah semua gan,
nyimak aja dah,,,
kalau ga gitu adegan.. pemerannya terlunta lunta, diusir ama mertuanya.. trus ketemu gebetan dijalan.
Kehabisan ide sprtnya gan, tiap hari disuruh tayang,
Pst g punya ide baru lagi,
Kejar tayang istilahnya,
Kuantitas banyak,kualitas mnrun,
Coba deh ftv cuma tayang sminggu sekali pst msih bgus, jamannya putri titian main ftv dan si cowk satu lagi,lupa namanya, dulu main ftv judulny mr.boy.
ftv dengan cerita serupa setiap hari namun selalu ada penonton setia, yaitu ibu2 makannya tayang terus emoticon-No Hope
namannya juga eptipi gan emoticon-Big Grin
sudah direkayasa wkwkwkwk
Poin nya kena banget gan emoticon-2 Jempol
hidup tak seindah ftv...emoticon-Ngakak (S)
bener banget,memang rata2 seperti itu,ntah knapa kok klo nonton nggak bisen2 ya,padahal endingnya dah ketebak.....tapi sayang,ftv klo melem mainnya di jam pocong....
untungnya gapernah nonton ftv emoticon-Cool
TS pecinta bgt FTV nih kayaknya
Ftv gitu gitu doang, awal ketabrak, berantem, trus ujungnya emoticon-Kimpoi
FTV mah nggak usah dibawa terlalu serius gan...emoticon-Ngakak (S)
cuma tontonan ... bnyakan muluk2 nya .... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
Beda sama kenyataan hidup