alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bantuin ane, +1 deh ntar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560611c1a2c06e5c3b8b4567/bantuin-ane-1-deh-ntar

bantuin ane, +1 deh ntar

gan ,bisa gak gadai laptop di pegadaian ?
laptop ane acer core i5

oh ya syarat"nya selain ktp apa lagi ya ?
apa harus lengkap ? kwitansi,kotak,kartu garansi harus ada? masalahnya garansi nya udah lewat
makasih emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh nindieka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Yap, itu saja sudah bs gan
kartu keluarga juga pake dah kalo gak salah
bisa gan
syarat bawa ktp aja udah cukup,
Tp inget, sebelum di gadai di cek dulu kondisi nya, jika ada kerusakan waktu pengambilan bisa minta ganti rugi, trus jgn lupa di kasih password
bisa gan
kalo ane jamn skolah dulu ktp or krtu plajar doank
Bisa gan.. dulu malah orang pegadaiannya yang nawarin ane. Laptop aja mas malah lebih gampang digadaikan. Yang hardware nya versi terbaru lengkap ama dos n nota pembeliannya
Quote:

tanpa kotak bisa gak gan ? bawa laptop nya doang ?
Quote:

harus lengkap ya ? sama kotak,cas,dan nota pembelian juga ?
kalo batangan aja gk diterima gan ?
Kardus dll kayaknya nggak wajib gan tapi bisa ningkatin hargai gadainya cmiiw
pake KTP doank juga bisa gan,
klo pengen harganya aga nambah lengkapin kelengkapan nya gan.
emoticon-Malu
langsung dateng aja ke kantor gadai terdekat rumah ente gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


Pegadaian ga mau klo batangan gan
gadai k ane aja gan
serinya apa gan?
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di