alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fosil Dinosaurus Ditemukan di Australia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56060a86dc06bdd0788b456d/fosil-dinosaurus-ditemukan-di-australia

[News] Fosil Dinosaurus Ditemukan di Australia

Fosil Dinosaurus Ditemukan di Australia


Spoiler for Mukidimah:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Tambahan Kaskuser (Agak BB++):


Fosil Dinosaurus Ditemukan di Australia
Diubah oleh: GooGon
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
pertamax
Quote:


Ane belum siap ngedit eh udah ada yang nangkring, emang dewa agan satu ni emoticon-Ngakak (S)
Fosil Choroianadon mungkin ya gan
emoticon-Blue Guy Peace
yang kayak beginian di indonesia pernah di temuin juga ga sih ? emoticon-Cool
Quote:


hehehe
Quote:


Choroianadon itu dinosaurus apa gan hahaha ? ane kurang paham kalau soal ini
apakah termasuk kecoa (coro) ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalau diindonesia banyak gan jenis dinosaurusnya emoticon-Ngakak (S)

namanya politikus emoticon-Ngakak (S) masih hidup dizaman sekarang tapi kemampuannya berpikirnya masih jaman dulu gan emoticon-Ngakak (S)

damaii gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane juga kurang paham gan.. itu tadi sekilas muncul dibenak ane, jari ane langsung reflek ngetik itu..
emoticon-Sorry
udeh gitu aja gan emoticon-Cape d...
Fosil mertua ame
Quote:


aahahaha soalnya ane cari di google juga ga ada gan emoticon-Ngakak (S) ya sudah kita simpulkan aja itu kecoa versi dinosaurus (chorosaurus) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hanya berbagi informasi kesama gan emoticon-Malu (S) ane rasa bisa sedikit menambah wawan agan" yang baca
Quote:


jiakakakakakaakakaka emoticon-Ngakak (S) serem mertuanya udah jadi fosil emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahaha kocak ente gan emoticon-Ngakak (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja dah
Ane kasih rate 5
Wkwkkwkkw
Mertua oh mertua
Wkwkkw
Quote:


jiakakakakaka emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) makasih banyak agan emoticon-Malu (S) moga amalnya dibalas emoticon-Salaman
Quote:


semoga merrtua agan tenang disina gan, dan bermanfaat bagi orang banyak emoticon-Ngakak (S)
makasih gan emoticon-Salaman
gambarnya gak mirip posil ya gan? lebih mirip cor coran smen haha emoticon-Big Grin
Widiw
Penampakan doi waktu masih berjaya gan emoticon-Cool

Fosil Dinosaurus Ditemukan di Australia
Diubah oleh blackheels
Quote:


amiin gan, makasih..
ane doa'in jadi HT tritnya gan
emoticon-Kiss


eh salah quote, emoticon-Malu yang bener yang ini gan
Quote:


Diubah oleh pintuz
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di