alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5605f800162ec291198b4568/kenapa-cewe-lebih-panjang-umur-dibandingkan-cowo

Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?

semua yang berbau fisik dan cari duit diserahkan ke cowo. otomatis yang sering beradu nyawa di lapangan adalah cowo. kerja kantoran di ruang ber AC nyaman juga adu nyawa loh, adu sama bos killer, adu sama rekan sejawat yang sirik dan diam diam adukan ente ke bos, dll dll

alih2x menikmati masa tua / pensiun, cowo dipusingkan dengan urusan anak yang belum mapan/mandiri dan ikutan bergerilya sana sini cariin job buat anaknya atau beresin masalah yg ditimbulkan oleh anaknya

masih belum cukup, kalo ada sodara kurang mampu, lagi2x cowo dibebankan tugas tambahan disuruh menghidupi mereka juga

kerjaan nukang diserahkan ke cowoq. jika banyak duit, tinggal suruh cowoq lain (tukang), jika kere, terpaksa kerjain sendiri. resiko accident pun menghampirinya
Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?
puncaknya kalo lo gagal menjalankan semua point diatas, siap siap cerai deh, dan itu akan menghabiskan sari pati energi kehidupan ente (gono gini). semisal ente cerai tanpa gono gini (sama sama kere), ente masih akan dipusingkan dgn urusan membesarkan anak (kecuali ente tipe sampah yg serahkan tuh anak ke ortu atau pihak keluarga pihak cewe, kasarnya, dibuang).

semua itu demi apa? bisa ML gratis tiap malam? apakah sebanding? kek nya enggak deh. buktinya banyak cowoq yg udah nyadar sama point2x diatas, makanya waktu pacaran keliatan kinclong mapan, giliran udah merit, mendadak nganggur dan cewe nya yg disuruh kerja, sukur2x cewe nya cepet mati, biar dia bisa cari cewe baru utk di hisap sari pati nya. pantesan banyak lesbong atau kumpul kebo jaman skarang, udah nyadar kalo merit itu hal terbodoh yg pernah dilakukan manusia.

demi anak? melangsungkan keturunan? hellooo??? emangnya lo siapa? tokoh sejarah yg harus dikenang? percayalah, 99,9% dari kita hanyalah riak kecil dalam kosmos ruang dan waktu dan akan terlupakan tanpa ada yg tahu siapa anda itu di dunia ini.

buat yang udah pnya pacar / berencana mau merit, pikir ulang deh
Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?

Kenapa cewe lebih panjang umur dibandingkan cowo ?
Urutan Terlama
nikah itu menjalankan separuh agama

itu aja sih
makasih
Rejeki kalau dihitung matematis pasti ga akan pernah cukup gan
emoticon-Cape d... (S)
harus dijalanin
kayaknya gak sesuai judul threadnya deh ? emoticon-Bingung (S)
gan ente oot emoticon-Cape d...
kalo ikhlas gak bakalan gitu kok gan kejadiannya
mejeng dulu gan emoticon-Cool
ini pertanyaan kemana jawaban kemana ?? ..
mau nikah aja perhitungan amat emoticon-Cape d...
emang ada gan orang yang ngepentingin itung itungan gitu biar segalanya teratur tapi gak segitunya keleeussssss
Sebenarnya pernikahan bisa dilihat dari dua sisi satu dari sisi agama dan yang kedua dari sisi realitas hidup. Kalau menurut ane yang paling baik sih bisa dilihat dari dua sisi.

Ane masih ingat dulu ada istilah banyak anak banyak rezeki yang diturunkan dari kalau kita nikah akan mendapat rezeki extra dari-Nya kemudian diturunkan lagi jadi masing masing anak punya rezeki sendiri sendiri dan akhirnya jadilah banyak anak banyak rezeki.

Realitas hidup atau kenyataan hidup menyadarkan kita bahwa hidup tuh ngak mudah kian hari kian besar biaya hidup persaingan semakin berat sampai disini sekarang istilah banyak anak banyak rezeki sudah mulai dipertanyakan kebenarannya dan sudah mulai ditinggalkan.
Sisi realitas hidup ini banyak dianut oleh negara negara maju seperti Jepang, Singapore jadi enggak aneh lagi kalau kaum mudanya jomblo sampai tua dan kita cepat atau lambat pasti akan menuju kesana sekarang aja dah mulai terasa efeknya dengan pudarnya istilah banyak anak banyak rezeki.

Kalau ditinjau dari sisi agama sih intinya kita jangan sampai berbuat dosa. Inipun bisa dibagi lagi dosa kalau ngak kimpoi dengan melampiaskan napsunya tidak sesuai kaidah yang berlaku tata susila dan agama. Kemudian ada lagi dosa setelah menikah dengan tidak memberi nafkah dan menelantarkan istri maupun anak anaknya biasanya faktor ekonomi yang dominan sebagai pemicu. Belum lagi anak turut berbuat dosa dengan menipu, merampok bahkan membunuh demi uang lah kalau sudah begitu dosa seperti inikan ngak lepas dari tanggung jawab orang tua juga.

So idup ni memang ngak mudah ya kalau memang mau jomblo, jomblolah sampai tua dan ingat jangan berbuat dosa walaupun aneh kedengarannya tapi kalau mau berkeluarga maka jadilah keluarga yang sakinah bertanggung jawab jangan dikit dikit selingkuh, poligami bahkan cerai kasihan tu anak anak yang ngak tau apa apa jadi kecipratan dosa dan ikut menanggung beban hidup yang semakin berat.

So sekali lagi pilihan ada ditangan agan ane hanya coba memberikan sedikit masukan smoga bermanfaat.
Diubah oleh isobann
cewe sering ngobrol mknya ga streesss
Quote:

iya gan makanya gw dikit bingung tadi emoticon-Hammer2
Ane yg error ato ente yg ababil gan?

ntah dah gan .
gagal paham ane judul trit sama isinya .
ini ngomongin nikah mapan ato apaan ?
emoticon-Nohope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di