alexa-tracking

Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56055ab7947868fb058b4567/mungkinkah-ari-lasso-kembali-jadi-vokalis-dewa-19
Breaking News! 
Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?
Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?

Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

silahkan komengnya gansisemoticon-Cool
image-url-apps
hampir tenggelam ini band.... bisa bangkit lagi karena comeback ari lasso emoticon-Belo
KASKUS Ads
hampa terasa hidup ku tanpa diri nya emoticon-Kaskus Radio
Quote:


iya gan bisa bangkit dan mengulang kesuksesan yg duluemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


mengenang masa lalu ya ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
wah...mantap nih kalau ari lasso beneran kembali menjadi vocalist dewa 19...
kalau erwin kira-kira bisa comeback juga nggak ya.. lagu ciptaan beliau banyak yang menjadi hist dewa 19...
image-url-apps
Quote:


semoga semuanya bisa menyatu seperti dulu lagi gan
image-url-apps
ane berharap banget gan ari lasso balik dewa lagi kya dolo emoticon-Mewek
tapi apakah doi bisa nyetel dgn lagu2 di album cintailah cinta,,dimana disitu khas bgt suara once emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane merindukan musik Dewa 19 tahun 2002 ke bawah, terutama saat vokalisnya masih dipegang Ari Lasso
lagu2nya memorable semua emoticon-Belo
tapi ane paling suka lagu Satu Hati emoticon-Malu
image-url-apps
Balik gak balik, kita masih bisa nikmatin dewa dg vokalis ari lasso kok gan di youtube. Jadi gk masalah
image-url-apps
mungkin aja
image-url-apps
Nunggu Dhani menstruasi bisa aja kaliemoticon-Hammer2
image-url-apps
wooowww

mantab lah

semoga yg terbaik aja..

klo mesti balik lagi kenapa ngga
semoga aja bisa jadi vokalis dewa 19 lagi emoticon-Big Grin
Quote:

mungkin entar menyesuaikan gan...dengan karakter vokal Ari Lasso
Quote:

iya gan...lagu2nya terkenang hingga kini
Quote:

tapi rasanya belum mantep kalo belum resmi balikemoticon-Mewek
image-url-apps
lagu'a bagus2 tuh ari laso
image-url-apps
semoga karyanya juga jadi bagus kayak dulu lagi

emoticon-Jempol
makasih
image-url-apps
udah bubar, paling jadi band nostalgia

dulu lagunya bagus2 krn byk terinspirasi queen, makin lama spt kehabisan ide
image-url-apps
Semoga karyanya sebagus yg dulu, wah jadi kangen band2 lawas, padi, dewa19, naff
×