alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56055ab7947868fb058b4567/mungkinkah-ari-lasso-kembali-jadi-vokalis-dewa-19

Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?

Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?

Mungkinkah Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa 19?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh ibnutiangfei
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
silahkan komengnya gansisemoticon-Cool
hampir tenggelam ini band.... bisa bangkit lagi karena comeback ari lasso emoticon-Belo
hampa terasa hidup ku tanpa diri nya emoticon-Kaskus Radio
Quote:


iya gan bisa bangkit dan mengulang kesuksesan yg duluemoticon-Matabelo
Quote:


mengenang masa lalu ya ganemoticon-Big Grin
wah...mantap nih kalau ari lasso beneran kembali menjadi vocalist dewa 19...
kalau erwin kira-kira bisa comeback juga nggak ya.. lagu ciptaan beliau banyak yang menjadi hist dewa 19...
Quote:


semoga semuanya bisa menyatu seperti dulu lagi gan
ane berharap banget gan ari lasso balik dewa lagi kya dolo emoticon-Mewek
tapi apakah doi bisa nyetel dgn lagu2 di album cintailah cinta,,dimana disitu khas bgt suara once emoticon-Matabelo
ane merindukan musik Dewa 19 tahun 2002 ke bawah, terutama saat vokalisnya masih dipegang Ari Lasso
lagu2nya memorable semua emoticon-Belo
tapi ane paling suka lagu Satu Hati emoticon-Malu
Balik gak balik, kita masih bisa nikmatin dewa dg vokalis ari lasso kok gan di youtube. Jadi gk masalah
mungkin aja
Nunggu Dhani menstruasi bisa aja kaliemoticon-Hammer2
wooowww

mantab lah

semoga yg terbaik aja..

klo mesti balik lagi kenapa ngga
semoga aja bisa jadi vokalis dewa 19 lagi emoticon-Big Grin
Quote:

mungkin entar menyesuaikan gan...dengan karakter vokal Ari Lasso
Quote:

iya gan...lagu2nya terkenang hingga kini
Quote:

tapi rasanya belum mantep kalo belum resmi balikemoticon-Mewek
lagu'a bagus2 tuh ari laso
semoga karyanya juga jadi bagus kayak dulu lagi

emoticon-Jempol
makasih
udah bubar, paling jadi band nostalgia

dulu lagunya bagus2 krn byk terinspirasi queen, makin lama spt kehabisan ide
Diubah oleh sasadarfika
Semoga karyanya sebagus yg dulu, wah jadi kangen band2 lawas, padi, dewa19, naff
Diubah oleh yijni
Ini band emang fenomenal banget, ane setuju sih kalo om ari lasso balik lagi ke dewa meskipun gabisa dipungkiri kalo dewa lebih berjaya ketika bareng once emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di