alexa-tracking

[KOREK KAYU STORIES] Model di 13 foto ini tidak biasa, kamu bakal melongo melihatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56054bec582b2efb118b4567/korek-kayu-stories-model-di-13-foto-ini-tidak-biasa-kamu-bakal-melongo-melihatnya
[KOREK KAYU STORIES] Model di 13 foto ini tidak biasa, kamu bakal melongo melihatnya
Korekgraphy atau fotografi yang menggunakan korek sebagai objeknya saat ini semakin populer di kalangan masyarakat.

[KOREK KAYU STORIES] Model di 13 foto ini tidak biasa, kamu bakal melongo melihatnya

Brilio.net - Korekgraphy atau fotografi yang menggunakan korek sebagai objeknya saat ini semakin populer di kalangan masyarakat. Kalau kamu belum tau bagaimana keren dan uniknya jenis creative photograhy ini, di bawah ini ada 14 hasil Korekgraphy karya Ruli, pemuda asal Serang, Banten yang berhasil mencuri perhatian banyak pengguna Instagram.

Spoiler for 1. Di bawah guyuran hujan:


Spoiler for 2. Mempertahankan Merah Putih:


Spoiler for 3. Di tebing:


Spoiler for 4. Menjaili teman:


Spoiler for 5. Permainan legendaris:


Spoiler for 6. Awas diterkam dino:


Spoiler for 7. Menunggang kura-kura:


Spoiler for 8. Mengejar cinta:


Spoiler for 9. Kursi roda:


Spoiler for 10. Sang Merah Putih:


Spoiler for 11. Konser:


Spoiler for 12. Berlindung dari hujan:


Spoiler for 13. Ayo bangkit!:


JASMERAH emoticon-Cool JANGA MELUPAKAN SEJARAH

[CENTER][KOREK KAYU STORIES] Model di 13 foto ini tidak biasa, kamu bakal melongo melihatnya


[KOREK KAYU STORIES] Model di 13 foto ini tidak biasa, kamu bakal melongo melihatnya


Spoiler for TKP-nya gan:


image-url-apps
pertamax diamankan

gambar nya gak nongol
image-url-apps
tapi kok pada bugil ya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
keren ide fotonya emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Koq gambarnya gak ada?
keren banget emoticon-Big Grin
ijin sep as yah gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
picnya gak nongol gan
kreatif gan ! [KOREK KAYU STORIES] Model di 13 foto ini tidak biasa, kamu bakal melongo melihatnya
image-url-apps
kaya pernah liat tapi dimana ya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Keren gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
╔╗
║╠╦═╦╦╦═╦═╗
║═╣║║╔╣║║║║
║║║╔╣║║╔╣║║
╚╩╩═╩╝╚═╩╩╝
image-url-apps
Ht nih ntar.. emoticon-Malu (S) keren gambarnya gan.. emoticon-Malu (S)
Gambar nya keren2 gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
wuih
keren juga fotonya gan

makasih
image-url-apps
Widih, jadi kangen ama tuh korek gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
keren gan,,gambar nya kotak2 doang,,di ane ga kebuka emoticon-Sorry
Ini contoh penggunaan Instagram yang baik, bukannya di gunakan untuk upload foto pamer kekayaan kayak di thread di samping kanan saya ini emoticon-Smilie

Saya bantu rate5 gan, semoga jadi HT emoticon-Smilie
image-url-apps
Pict g nongol gan..
keren-keren gan..
tapi udah pernah lihat, kalo ga salah di 1cak.com emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Baru lagi nih, korekgraphy emoticon-2 Jempol
×