alexa-tracking

ane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56054a1256e6af68588b4567/ane-ngakak-gan-ama-penipu-bejadmereka-takut-gan
Ngakak 
ane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut gan
yosh minna konbanha,met malam agan2 sista2,gk usah ba bi bu ba bi bu,babu lo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pict acak2an itu ane ss dengan waktu bersamaan gan,sorry gan

nih gan penipu2ny
Quote:


nih gan chat ane ama si koplok biangkerok
Quote:
ane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut ganane ngakak gan ama penipu bejad,mereka takut gan

gan mantra ane gagal gan ngebikin si penipu ngisiin pulsa ane,mereka malah takut ama om ane gan,gimana y gan biar berhasilemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kecil gan , minta versi text dong
kalo beli elektronik mending cod aja gan
KASKUS Ads
pusing bacanya gan emoticon-Traveller
Kwkwkw
Penipu sialan
di opmin kagak kebaca gan

makasih
Quote:


Quote:


Quote:


dibilanginny y jngn pke kalkulator y iy lah gk kliatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu mah lpk smph aka brng ghoib bray emoticon-Ngakak
gak kelihatan gan tulisan nya emoticon-No Hopes
pke kalkulator sih lo
Quote:


puyeng gini gua baca nya emoticon-Nohope
itu ane nge ss penipu secara bersamaan gan,jadi gtu gan acak2an gan,makany ati2 klo baca
Quote:


lo goblok gan kecil amat tulisannya
Quote:


benerin dikit kek gan..minimal scripts nya gitu ah ellahemoticon-Cape deeehh
Kecil amat tulisannya emoticon-Nohope
kagak keliatan gan
Bilang aja kalo agan itu Ahok
Baru deh bakalan takut emoticon-Big Grin
Quote:



eh ada sepuh salim dulu puhemoticon-Salaman
Gak keliatan tulisan nya kecil2emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane juga sepuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak