alexa-tracking

[Official Combat] DC army vs Lounge infantry

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5605375592523332308b4567/official-combat-dc-army-vs-lounge-infantry
Poll: which one is great..??

This poll is closed - 45 Voters

View Poll
I vote Deceh 53.33% (24 votes)
I vote Loungeh 46.67% (21 votes)
[Official Combat] DC army vs Lounge infantry
hi gays sf lounge.. emoticon-Toast

mungkin klean bingung ada apa sbenere dg trit enigh.. emoticon-DP
so lemme keplak pala2 lo atu2 pake nee trit agar supaya tercerahkeun sebagemana semestinya klean dicerahkeun.. wokehh.. emoticon-Recommended Seller

well..
dlaporkan dr wilayah konflik ~> :tai..
trit enigh terstimulasi oleh invansi unyu2 dr anak2 newbie nyang ngbawa nama SF LOUNGY ehh SF LOUNGE mksd gw.. emoticon-Ngakak (S)
terhadap FOS last standing SF named DECEH (DEbate CEHlub)..
lalu anak2 newbie nyang ngbawa nama SF LOUNGE pro self-claiming bahwa sf lounge adalah sf yg lebih unggul dalem segala arah drpd Debate Club.. what you fuck njenk..!!?? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Embarrassment
n enigh adalah kali kebeberapa kali the lonjer nyepet2 deceh.. emoticon-anjing
hal yg patut dberi perhatian lebih tentunya.. emoticon-fuckemoticon-babi

jadi..
drpd those newbies berteletubbies nyapnyap kaga jelas dsono..
we..
as The Prestigious SF ingin menyelesaikan masalah kocak enigh with The Prestigious Way dmari..
honour buat lonje tentunya.. emoticon-Embarrassment

n that Prestigious Way is called..
COMBAT..
combat cara deceh..
between DC vs LOUNGE.. emoticon-army

benturin argumen lo pada deceh..
so we'll see sbrapa kuat argumen lo bikin deceh ngaceng.. emoticon-Embarrassment
n sbrapa kuat argumen lo bikin juri lengket ama lo.. emoticon-Malu (S)
yoik.. it's official combat..
makannya ada juri.. emoticon-Salaman

eniwe knp yak mesti dmari..??
knp mesti di LOUNGE..??
spy penghuni dmari sadar aja dmn posisi sf lo dhadapan deceh.. hehehh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

btw gw Maha Lord Prime ZEKE Minister..
gw juri dsene.. emoticon-Embarrassment
rules below..
[Official Combat] DC army vs Lounge infantry

we proudly present to you the leader of Combatant..

[OFFICIAL SF COMBAT]
vice of DC
DE warkop.maman
Quote:Original Posted By warkop.maman
Bikin ring misah dari trit ini. Deal? emoticon-shakehand
Topik: Bebas emoticon-Cool
Gue tunggu besok ringnya nongol.
Caw bobok tampan emoticon-Ngacir2:


n allies.....

VERSUS

LOUNGE infantry
commanded by
panglima.lounge
Quote:Original Posted By panglima.lounge
berbahaya atau memalukan?
silahkan tebak siapa saya mau tebak tom,nyan, dan siapa lagi nanti coz gw kaskuser tulen pecinta damai emoticon-I Love Kaskus

gak usah ban permanen tapi yang gw minta adalah ketegasan momod dalam memban setiap akun klon beserta prime yang diketahuai saat ketawan rusuh di tempat lain. itu sudah emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By panglima.lounge
ambil aja topik yang ada di pejwan seret di The Lounge yang suci emoticon-Cool


n coalition.....


DURASI :
3x24jam setelah trit nee posted out

JURI :
1. ZEKE
2. ????
3. ????

REWARD
LOUNGE WIN ~>
1. LOUNGE requesting : ban permanent smuaa aidi perusuh sf surabaya
2. viewers are allowed to give reward
3. viewers are allowed to give reward
4. viewers are allowed to give reward
5. viewers are allowed to give reward

DECEH WIN ~>
1. DECEH requesting : ????
2. viewers are allowed to give reward
3. viewers are allowed to give reward
4. viewers are allowed to give reward
5. viewers are allowed to give reward

*require mods support for the threat.. thank you..

TOPIK
between DC n LOUNGE.. tell us which SF is a scum..?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

[Official Combat] DC army vs Lounge infantry
penilean gw negh..
emoticon-thumbdown
emoticon-thumbdown
emoticon-thumbdown

~skala skoring 1 dan 0

~indikator
1. Terminate Argument
*teknis ~> argument lo yg kaga bisa kbantah ma duelan lo.. bisa lebih dr 1 gw nilenya nyet..
DECEH 0 vs 0 LOUNGE

2. Vocabs n Language Skill
*teknis ~> varian kata yg lo punya.. bahasa lo classy ato lo cuman hanya seonggok dongok yg coba begaya tp dableg..
DECEH 0 vs 0 LOUNGE

3. Knowledge
*teknis ~> wawasan lo dalam ranah ilmu apapun nyang lo bisa tempel dalem argumen lo..
DECEH 0 vs 0 LOUNGE

4. Entertainment
*teknis ~> lucu gg lo.. kreatif gg konten post2 lo.. kek ada argumen pakek soundcloud ke'.. ato gmn..
DECEH 0 vs 0 LOUNGE

5. OS/CS
*teknis ~> standar lahh.. pendek berbobot ato panjang gaje ato sebaliknya.. terserah gw..
DECEH 0 vs 0 LOUNGE

*6. Barbuk : (bonus score)
*teknis ~> barang bukti yg lo bawa buat ngancurin argumen duelan lo.. n nyambung gg ma argumen lo ttuh barbuk.. quality n quantity are my concern..
DECEH 0 vs 0 LOUNGE

~TOTAL SCORE dr Indikator
DECEH 0 vs 0 LOUNGE


combat starts........................... emoticon-army
reserved..
reserved..
reserved..
nyimak deh gan emoticon-army
numpang mejeng dulu gans.
nyimek emoticon-Cool

pendekar sakti forsup neh gw emoticon-army



Wah keren...mantau dolo...emoticon-Smilie
Ane jilmek aje gan emoticon-army
aduh ane belum mudeng sama trit ini
ikut mantau dulu aja deh sambil liat komeng2 trit kedepan nya
Numpang pejwan emoticon-army
emoticon-Cape d... gua kira trit super hero DC , ternyata forum dc toh emoticon-Ngakak , gua nyimak aja , belon pernah main ke dc emoticon-Big Grin
gue anak ibu bapak gue emoticon-fuck2
pejwan dulu mamen emoticon-Cool
dukung cistik gak bisa gans?emoticon-EEK!
rame kayaknya nih, ane jadi team hore aja gan emoticon-linux2
lonje yang menang emoticon-Cool
Dc isinya menghina agama, mempertanyakan tuhan, ente bertana siapa menjawab. Gak penting
Saya Selaku Prajurit Lounge Gak Bisa Melakukan Gaya pertempuran di sini Seperti yang Saya Serang Thread Di Dc untuk mengolah sampah sampah yang belum diolah .

Jadi saya Cukup Membantu panglima.lounge untuk argumennya emoticon-army

Tetapi Saya ingatkan sekali lagi wahai warga Dc, jika kalian diberikan argument, jangan coba coba melarikan diri dari kami emoticon-army


kumakici.harada General Sergeant Lounge. 25 September 2015
Pukimana baiknya jendral kidan aja dah
jendral kidan tau mana yg terbaik buat kitak kitakemoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
numpang close pejuh wan gansemoticon-Cool