alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa ‘Anuku’ Bengkok
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560536bf1cbfaa82438b4568/mengapa-anuku-bengkok

Mengapa ‘Anuku’ Bengkok

Mengapa ‘Anuku’ Bengkok
Soal memperhatikan tubuh cewek, mungkin kamu adalah jagonya. Kamu bisa menerka ukuran dan seberapa proporsional tubuh cewek seolah-olah tubuh itu milikmu sendiri. Pertanyaannya, apa kamu punya pengetahuan sebaik itu tentang tubuhmu sendiri gan emoticon-Betty (S)

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pertamax
trus itu penjelasannya yg nganu nya bisa lurus gimana gan ? emoticon-Bingung
Calon HT kah. Biasanya trit yang ngomongin barang banyak pengunjungnya.

---Gak komen ah---
tau aje punya ane kayak menara pisa emoticon-Malu (S)
setuju gan yang penting mah foreplay nya menggila mau penis bengkok atau pendek juga pasti cewe kelepek2 dah

Mengapa ‘Anuku’ Bengkok
Mengapa ‘Anuku’ Bengkok
Mengapa ‘Anuku’ Bengkok
maho detected
Quote:


main pemanasan di awalnya dulu, ampe uda ngelinjang" sekali-dua kali baru coblos
jgn nepsong mau coblos, tahan" aja

kalo doi keenakan kan ntar jadwal jatahan bertambah
Quote:


wahai mastah perlendiran
angkat daku jadi murid mu
pageone, calon GT ni kayanya gan
pembahasan tentang si otong lagi neh
emoticon-Big Grin
ternyata 4.6 Tohhhh
emoticon-Ngacir kayak nya TS hoby nya otong dh
Quote:


Mastah perlendiran lah emoticon-Ngakak
owwhhh gitu y gan kereen thread nya emoticon-2 Jempol
wow kalo ane sih standar
Disini yang anunya lurus tegak menantang siapa gan?
emoticon-Ngakak
punya ane mlah berbntuk hruf S ganemoticon-Ngakak
pejawan di trit kuntul bengkok emoticon-Cool
no pic hoax gan emoticon-Malu (S)
Jadi yg lurus itu jarang ya? rata2 nengok ke 4 arah penjuru angin? sukur deh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di