alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56053595de2cf258238b4590/perubahan-sifat-dalam-diriku-18
Perubahan sifat dalam diriku 18+
Ane newbie gan/sis . mohon maaf ya kalo trheadnya acak adul emoticon-Malu , Ane cuma pengen share pengalaman hidup ane nih & ane milih kaskus buat ceritain ini.


Pengenalan .

Perkenalkan nama gw Andi,gw itu anak yg polos, selama di di bangku smp gw gak pernah pacaran emoticon-Sorry tapi pernah waktu gw baru kls 7 ada kakak kelas yg nembak gw di saat gw jalan ke kantin lwt dpn kelasnya,kakak kelas itu sebut saja Ratih.

"ketika gw jalan ke kantin lwt depan kelasnya kak Ratih & dia lagi ngumpul sama genks nya"
Ratih : Dek!
Gw : kakak manggil aku?
Ratih : iya! kesini bentar
Gw : "nyamperin" mau di apain gw ya*dalem hati*
Ratih : ikut kakak ke dalem (ruang kelas) note: kebetulan lagi jam istirhat jadi penghuni kelas nya cuma dia & genks nya
Gw : "nurut aja"emoticon-Takut
pas di kelas dia berkata...
Ratih : dek, kamu mau gak jadi pacar kakak? aku tuh sering merhatiin kamu tau dan kakak suka sama kamu.
Gw : "pengen ngompol" ga ga gu gu, gw gak bisa jawab . jantung gw pengen copot, akhirnya gw gak tahan dan gw lari keluar kelas tanpa ada jawaban emoticon-Mewek

gw gak jadi ke kantin malah balik ke kelas, rasa lapar dan haus gw kayanya lngsung hilang stelah kejadian itu emoticon-Ngakak
ketika kelas 9 gw baru merasakan jatuh cinta gan, sama murid kelas sebelah seangkatan gw.
info: smp ane kelas 9 ada 8 kelas setiap kelas ada -+35 siswa, jadi wajar lh gw gak kenal dgn semua muridnya apalgi gw orgnya pendiam gak trlalu gaul.
gw jatuh cinta pada pandangan pertama dgn ni cewek sebut aja (Lia). kalo wajah hampir miriplah dgn artis angel caramoy gan.
singkat cerita gw dan doi sering curi2 pandang ketika lagi upacara, dan gw melihat senyum kecil doi ketika berpapasan. disitulah gw merasa doi juga ada feel sama gw dan ngasih sinyal.
selama 3bln gw gak bertindak apa2,mksudnya gak nembak doi. teman2 gw juga nyuruh agar cpat nembak doi, dan gw jwb nnti aja gw tembak pas kelulusan, gw juga mau konsen belajar dlu buat jawab soal2 UN begitupun doi. tapi kalian jgn kasih tau ke lia ya *bilang gw*

setelah pengumuman kelulusan dan nama gw tercatat lulus. gw lngsung nyariin si lia buat nyatain perasaan gw yg selama ini ku pendam, jgn salahkan keadaan ini syg emoticon-No Hope kok jadi lirik lagu kerispatih.
pas gw cari2 akhirnya ketemu lia dikelasnya
Gw : gimana? kamu lulus juga kan?
Lia : ya iyalah aku kan pinter hehe, Eh baru kali ini kaya nya kamu ngobrol dan nanyain aku
Gw : hmmm iya nih aku aku butuh waktu mempersiapkan diri buat bisa ngobrol sma kamu, jalan ke halaman depan yuk ad yg pengen ak omongin nih.
Lia : mau ngomongin apa ndi? *muka serius*
Gw : ada aja deh ayo buruan

"dihalaman depan sekolah dikursi dekat pohon"

Lia : mau ngomng apa ndi? bikin penasaran aja
Gw : *tarik nafas siapin mental* dari awal aku liat kamu, aku langsung tertarik dan aku suka sama kamu ketika pandangan pertama.
Lia : aku juga begitu ndi
Gw : emoticon-Kiss
Lia : aku juga suka sama kamu tapi aku bingung gimana cara supaya aku bisa lebih dekat dgn kamu aku kan cewek, aku sering ngasih sinyal ke kamu, apa kamu gak sadar?
Gw : Gw sadar itu lia *dalam hati*
Gw : aku nunggu waktu yg tepat aja, dan mnurut ku inilah waktu yg tepat buat aku nyatain perasaanku ke kamu. aku pengen kamu jadi pacar aku, mau gak?
Lia : Aku bingung harus senang atau sedih ndi, aku nunggu kamu bilang ini ke aku,aku ningguin kamu. selama berbulan2 aku nungguin kamu nyatain ini, menurut kamu ini waktu yg tepat? tapi bagiku ini sdh terlambat ndi
Gw : hah? maksud kamu? kamu sdh punya pacar ya?
Lia : iya, aku baru 1 bln yg lalu jadian sma cowok lain. dia nembak aku, aku pikir kamu cuma php-in aku mkanya aku terima dia. sebenarnya aku masih suka kamu tapi aku gak tega mutusin dia. aku gak mau mempermainin perasaan dia dan aku coba belajar menyayangi dia dan belajar melupakan kamu, maaf ya ndi *nangis*
Gw : anji*k! ini salah gw yg berlarut2 ngungkapin perasaan gw *dalam hati*
Gw : iya aku terima keputusan kamu. semoga dia bisa bikin kamu bahagia, aku percaya kalo kita jodoh pasti akan kembali emoticon-Smilie

catatan : kalo loe suka sama seseorang jgn lama2 ungkapin perasaan loe nnti keburu yg laen. seperti kasus gw


bersambung...
terus apa?
kayaknya salah kamar deh, harusnya di SFTH
ngehe y gan telat sebulan, tp doi ngasi lampu ijo, keep in touch aja, jadi temen curhatnya doi.
Quote:Original Posted By colossuswonders
terus apa?
kayaknya salah kamar deh, harusnya di SFTH



sabar ya gan.
ane kan gak tau mana kamar yg bener gan emoticon-Sorry makasih petunjuknya gan
Sfth masih lurus trus belok kanan broo..
Wah, beruntungnya agan banyak cewek yang suka.

Kalo ane dikaruniai ketampanan dibawah standar, jadi ketika jatuh cinta masa sekolah seringnya sakit hati karena ditolak terus. Maklum, ane culun dan enggak banyak cewek suka tipe cowok kayak ane.

Kalo cowok kayak agan, ane yakin lah masuk bangku kuliah juga udah ada lagi yang kecantol.
cerita karangan jones itu
emoticon-Sundul Up wkwkwk
update lagi ga gan? emoticon-Bingung