alexa-tracking

Pramugari Garuda Atau Polwan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5605307ec1cb1777708b456c/pramugari-garuda-atau-polwan
Pramugari Garuda Atau Polwan?
tanpa babibu, menurut kalian semua, lebih bagus jadi pramugari Garuda atau polwan?

mana yg lbh bergengsi?

monggo
image-url-apps
Pertamax kah ?

Pertamax Pertama ane
image-url-apps
Weh not bot
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga kluar pic gan
image-url-apps
pramugari sudah jelas . . emoticon-Angkat Beer

btw #2 ada junker laknat . . . emoticon-Blue Guy Bata (L)
tergantung TS nya cowok apa cewek
kalo cowok yah gak bisa dua2nyaemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Mending jadi "model bookingan" cuy....sekali booking dapet puluhan juta emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
wah
ngejar gengsi mah ga ada habisnya

makasih
image-url-apps
Jadi wanita sholekah aja gan, inshaallah dapat surga
jadi pramugari gan bisa keliling dunia gratis
hehehe


Pramugari Garuda Atau Polwan?
Pramugari Garuda Atau Polwan?
Pramugari Garuda Atau Polwan?
1.ini temen aku pramugari .."oh ...pesawat mana ?"

2.ini temen aku polwan .."oh ...*takut digrebek"

sama polwan lah, kalo pramugari ga setia setiap saat, dikit" uda terbang sana sini

wong terbangnya aja uda di dalem burung, gak bisa nentuin kalo dia gak bakalan cari burung lain kan?

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jd gundik ane aja
image-url-apps
lebih bagus mana ? lebih bergengsi mana ?
ya relatif itu mah. tiap2 pekerjaan pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing2.
tp yg pasti, polwan lebih safety, krn bisa ampe pensiun, sedangkan pramugari ga ada atau jarang yg stw...
image-url-apps
perbandingan yang gabisa di bandingin emoticon-Hammer2
image-url-apps
ID ente keren.. wkwkkwk
image-url-apps
Pake photo dong gan biar makin jelas
image-url-apps
ID lu greget emoticon-Big Grin
dokter donk emoticon-Stick Out Tongue
antara 2 itu bagusan jadi pramugari Garuda
×