alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pramugari Garuda Atau Polwan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5605307ec1cb1777708b456c/pramugari-garuda-atau-polwan

Pramugari Garuda Atau Polwan?

tanpa babibu, menurut kalian semua, lebih bagus jadi pramugari Garuda atau polwan?

mana yg lbh bergengsi?

monggo
Diubah oleh jokowimeninggal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax kah ?

Pertamax Pertama ane
Diubah oleh mehdal
Weh not bot
Ga kluar pic gan
pramugari sudah jelas . . emoticon-Angkat Beer

btw #2 ada junker laknat . . . emoticon-Blue Guy Bata (L)
tergantung TS nya cowok apa cewek
kalo cowok yah gak bisa dua2nyaemoticon-Ngakak (S)
Mending jadi "model bookingan" cuy....sekali booking dapet puluhan juta emoticon-Recommended Seller
wah
ngejar gengsi mah ga ada habisnya

makasih
Jadi wanita sholekah aja gan, inshaallah dapat surga
jadi pramugari gan bisa keliling dunia gratis
hehehe


Pramugari Garuda Atau Polwan?
Pramugari Garuda Atau Polwan?
Pramugari Garuda Atau Polwan?
1.ini temen aku pramugari .."oh ...pesawat mana ?"

2.ini temen aku polwan .."oh ...*takut digrebek"

sama polwan lah, kalo pramugari ga setia setiap saat, dikit" uda terbang sana sini

wong terbangnya aja uda di dalem burung, gak bisa nentuin kalo dia gak bakalan cari burung lain kan?

emoticon-Ngakak
Jd gundik ane aja
lebih bagus mana ? lebih bergengsi mana ?
ya relatif itu mah. tiap2 pekerjaan pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing2.
tp yg pasti, polwan lebih safety, krn bisa ampe pensiun, sedangkan pramugari ga ada atau jarang yg stw...
perbandingan yang gabisa di bandingin emoticon-Hammer2
ID ente keren.. wkwkkwk
Pake photo dong gan biar makin jelas
ID lu greget emoticon-Big Grin
dokter donk emoticon-Stick Out Tongue
antara 2 itu bagusan jadi pramugari Garuda
Quote:




Se7 gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di