alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar dari Tragedi Mina 2015
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56052ad71ee5df00728b456a/belajar-dari-tragedi-mina-2015

Belajar dari Tragedi Mina 2015

Belajar dari Tragedi Mina 2015

sebelumnya saya ucapkan turut berduka yg sedalam dalamnya dalam tragedi mina emoticon-Turut Berduka

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh akunku.dibanned
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
semoga ini yang terakhir bray
tips nya okemoticon-Jempol

lumayan persiapan kalo menghadapi kerumunan...
sip gan emang ntuh caranya.

tapi sekarang di jadwal disono
Semoga kedepanya jadi lebih baik
Diubah oleh .zs.
Dopost
pemerintah saudi harus ditekan untuk mengutamakan dan mengatur prosedur standar keamanan
Quote:


kalau biyasah nonton konser pasti tau gan emoticon-Salaman
Quote:


maap gan baru ngaskus gk tau kalau dopost emoticon-Mewek
semoga bisa anter nyokap kesono, blm saatnya atau mungkin gk akan pernah sama sekali
Contoh gerak kesamping ny kek kepiting gitu.. emoticon-Big Grin
Ane Agoraphobia gan.... emoticon-Takut (S)

Merasa risih dan gak enak kalo ada kerumunan orang. emoticon-Takut (S)

Ntah bijimana ntar kalo menunaikan haji, kan rame banget tu orangnya. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
thx gan infonya, ane paling benci klo di tengah2 kerumunan, pala ane pasti langsung puyeng n bawaannya pengen cepet2 drumah emoticon-Big Grin
Thanks gan infonya.. kalo ane sendiri sih cenderung menghindari kerumunan, ane bkn orang yg suka keramaian soalnya emoticon-Malu (S)
semoga gak lagi memakan korban emoticon-Berduka (S)
kalo di indonesia tragedi kaya gini kejadian pas ngebagiin BLT gitu
atau malah pas ngebagiin daging kurban nih
tapi alhamdulillah belom denger tragedi kurban tahun ini


Belajar dari Tragedi Mina 2015
Belajar dari Tragedi Mina 2015
Belajar dari Tragedi Mina 2015
ohh pantes banyak yang jatuh.ane kra meninggalnya bener bener keinjak ternyata sesak napas.thanks infonya ganemoticon-2 Jempol
Diubah oleh hung.hang
ngeri
korbannya banyak

emoticon-Berduka (S)
Quote:


Jangan nyalahin pemerintahnya ja gan. Mereka udah berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi korban. Adik ane tinggal di jeddah, ane dpt info dr dia klo org2 yg melawan arus itu sengaja gan. Ulah tentara2 Syiah yg menyamar jd jamaah haji, yg ingin menjelekkan pemerintah arab. Secara krna mereka tentara fisik mereka lbh kuat. Kasusnya di usut dsna. Kita dsni hanya baca dari media2 liberal/kafir yg pasti isinya menjelek2an pemerintahan dsna.

BTW thread TS sangat bermanfaatemoticon-2 Jempol:

Diubah oleh 240814
banyak tragedi yang terjadi dalam ibadah haji tahun ini...semoga tidak terjadi lagi dalam ibadah haji yang berikutnya...amin...emoticon-Blue Guy Smile (S)
makasih gan tipsnya, bener-bener bermanfaat..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di