alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mantap!! Foto Ibu Mudah Menyusui Anak tetangga! Hebohkan Eropa
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560527dc925233d71d8b4568/mantap-foto-ibu-mudah-menyusui-anak-tetangga-hebohkan-eropa

Mantap!! Foto Ibu Mudah Menyusui Anak tetangga! Hebohkan Eropa

Selamat Datang DI Trit 7 Gears Team


Mantap!! Foto Ibu Mudah Menyusui Anak tetangga! Hebohkan Eropa

Citizen6, Jakarta Seorang ibu muda telah memicu perdebatan sengit setelah mengunggah foto dirinya tengah menyusi anaknya serta teman anaknya. Dalam posting-an yang dibagi di laman Facebook-nya, Jessica Anne Colleti menjelaskan anak-anak tersebut seperti saudara sepersusuan.

"Anakku yang di sebelah kanan berusia 16 bulan sedangkan temannya berusia 18 bulan," tulis Jessica sebagaimana dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (12/08/2015).

Jessica menulis pengalaman menyusui anaknya di sebuah blog yang ia beri nama Mama Bean Unconditional Attachment. Blog tersebut mempromosikan pentingnya menyusui.

Penjelasan lebih lanjut, Jessica menyatakan bocah yang satu lagi merupakan anak temannya. Ia mengasuh anak tersebut saat temannya bekerja dan hal tersebut telah ia lakukan selama setahun.

"Mereka sangat akrab, seperti saudara sepersusuan lainnya. Berbagi susu membuat mereka memiliki ikatan khusus."

Meski demikian, nyatanya tindakan Jessica mendapat respon yang beragam dari netizen. Foto yang telah disukai sebanyak 500 kali tersebut menuai pro dan kontra.

Salah satu ibu menulis: Menakjubkan! Kalau saja lebih banyak ibu menyusui yang suka membantu seperti ia, tentu ibu pekerja tak kesulitan meninggalkan anaknya.

Ada pula yang menyetujui apa yang dilakukan Jessica sambil berkomentar: Apa yang ia lakukan tak ubahnya seperti berdonasi. Faktanya, keduanya mendapat manfaat dari susu yang benar-benar segar.

Sementara itu, beberapa netizen justru kurang menyukai apa yang dilakukan Jessica. "Menurutku, menyusui seharusnya menjadi ikatan suci yang hanya dilakukan seorang ibu dan anaknya sendiri," tulis seseorang.

"Sebagai seorang ibu, aku akan merasa sangat bersalah saat seseorang ingin menyusui anakku. Dan begitu juga saat seseorang memintaku menyusui anaknya."

Mendapat reaksi yang beragam, Jessica menuliskan penjelasannya di blog. Menurutnya, ia telah mengenal anak temannya sejak berusia 5 bulan. Meski ia menyusui anaknya dari umur 3 bulan, nyatanya ASI-nya cukup melimpah.

"Saat aku meminta izin menyusui anaknya, ia sangat gembira. Karena ia sendiri memiliki masalah dengan ASI."

Bagi temannya sendiri, asalkan anaknya mendapat nutrisi yang cukup, ia tidak merasa bersalah. Dan tentunya, Jessica juga berusaha agar asupan gizi bagi dirinya tetap mencukupi. (sul)

Sumber : Liputan6.com


Diubah oleh tobana_bizniz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
untung nggak menyusui papa tetangga emoticon-Hammer2
Quote:


kalo malem papah nya pasti emoticon-Ngakak (S)
PERTAMAX ?

ane mau nyamar jadi anak kecil trus tinggal d sebelah rumah mungkin bisa kali ya gan emoticon-Betty
Wah mau dong jadi tetangga tante emoticon-Genit
Quote:


papa nya enyot ampe habis. emoticon-Big Grin
Kalo ane jadi tetangganya bisa gak nih disusuin?
Soalnya ane jg butuh nutrisi
emoticon-Ngakak
selama dapat ijin dari sang ibu sih gpp,,,
tapi jangan papa tetangga minta asi juga yah,,,, emoticon-Big Grin
netek dulu enak emoticon-Baby Boy 1
wah mahmud emoticon-Genit:


jadi saudara sepersusuan itu.
klo di sini lagi booming donor asi
klo di islam statusnya sama mereka jd saudara sepersusuan, baik disusui langsung atau yg asinya ditampung di botol asi.

yg jelas mereka ga boleh menikah
juga sama kk/adenya dr si anak tsb.
karna kk-adiknya dia jd saudara jg.

kemaren liat di tv ada yg punya 20+ bayi penerima donor asinya .
ga kebayang gimana cara dia mantau ke20 bayi tsb ga ada yg menikah dgn kk/ade dari saudara sepersusuan mereka dimasa mendatang
Papa tetangga juga mau emoticon-Genit
besok banyak yang ngantri jadi tetangga tante
Quote:

Minum susu sapi langsung aja gan emoticon-Ngakak
ini versi lain dari rumput tetangga
besok2 bapaknya tuh anak yg minta nutrisi juga emoticon-Ngakak
Kok Jadi haus yak, nyari susu ah.............emoticon-Traveller
Diubah oleh jangan.ghori
wkwkwkwk
untung bukan papi nya yang netek
bisa jadi masalah kalo papi nya ikut netek juga

Mantap!! Foto Ibu Mudah Menyusui Anak tetangga! Hebohkan Eropa
Mantap!! Foto Ibu Mudah Menyusui Anak tetangga! Hebohkan Eropa
Mantap!! Foto Ibu Mudah Menyusui Anak tetangga! Hebohkan Eropa
wah kalo disono udah ga heboh lagi, yang heboh kalo tjd di indonesia emoticon-No Hope
Waduhh
Jadi pengen emoticon-Malu
Diubah oleh stevanusjohnn
Quote:


Ada nih gan..
Susu Cap Nenek liar
emoticon-Ngakak

Quote:



Ikutan dong Gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di